From u
jangan lupa absen tekan 1
biar aku semangat wan kawan xixixi••••
Saehan nampak begitu cantik ketika polesan riasan selesai dikerjakan, dia duduk di depan cermin sambil menatapi wajahnya yang keliahatan flawless dan licin. Hidungnya tajam, lipsticknya dipoles sedemikian hati-hati begitu pula dengan eyeshadow di matanya, semuanya kelihatan sempurna. Sekarang Saehan masih berada di kamar rias, dia sudah seperti boneka hidup yang baru didandani habis-habisan.
Hari ini malam natal, seperti yang di rencanakan, pernikahannya akan dilaksanakan pada malam ini.
Saehan kenakan gaun pengantin berwarna putih keemasan, bahunya terbuka memamerkan bahu selicin porselen, tulang selangkanya nampak mencekung indah lantas
lehernya dikalungi liontin kebiru-biruan.
Gaun pernikahan seharga puluhan juta won ini nyaris seluruh permukaanya dilapisi gemerlap berlian, dia terasa seperti bintang yang menyala di atas langit, dan yang paling Saehan suka adalah bagian rok gaunnya yang memanjang sampai terseret ke lantai.Ini bagai mimpi, acara pernikahan impiannya akan terwujud malam ini.
Saehan memejamkan matanya, meneguk ludah karena sebentar lagi ayahnya akan datang untuk mengiringnya sampai altar. Saehan basahi bibirnya dengan saliva, tarik napas dalam-dalam lantas dihembuskan pelan-pelan. Dadanya sama sekali tidak mau tenang, sejak tadi terus-terusan berdebar sampai Saehan keringat dingin.
Jimin sudah menolongnya dua kali di masa pendekatan mereka, hal itulah yang membuatnya merasa yakin pada Jimin. Banyak orang yang muak dengannya, menyumpahi dan memusuhinya. Tetapi Jimin berbeda, karena pria itu manusia lain yang mau menolong dan mengobatinya meski tahu Saehan bukan anak yang baik. Dalam waktu singkat, Saehan telah temukan laki-laki yang tepat.
Di malam Saehan hampir diperkosa hari itu, Jimin berjanji tidak akan memberitahu siapa-siapa. Bagaimana pun juga, saat itu hari pernikahan sudah dekat, pria asing itu hampir sekarat karena dihajar Jimin mati-matian. Bisa saja mereka terseret kasus dan Saehan khawatir pernikahan akan tertunda. Sebab itu, Jimin mencari jalan keluar dengan memaksa pria itu pergi ke rumah sakit sendiri tanpa membesar-besarkan masalah. Itu pengalaman Saehan yang cukup menakutkan, Saehan sampai demam keesokan harinya dan mimpi buruk tiga hari berturut-turut.
KAMU SEDANG MEMBACA
From U [√]
FanfictionKarena perangai buruknya, Kim Saehan diumpati sebagai sosiopat, banyak yang benci padanya, salah satunya adalah Hong Reika, mereka menjadi musuh bebuyutan sejak perkelahian di suatu sore. Akibat perkelahian itu Reika terpaksa dilarikan ke rumah saki...