1

5.6K 270 0
                                    



Di sebuah istana yang sangat megah, terlihat seorang pria tampan dengan baju khas bangsawannya tengah menikmati pemandangan dibawah bunga sakura. Hingga diapun melihat sang pangeran atau putera mahkota kerajaan itu berjalan mendekat dengan semua pelayan dibelakangnya. Pria itu lantas membungkuk seketika.

"Jaemin, mari ikut denganku." Ucap putera mahkota.

"Anda ingin kemana yang mulia?" Ucap pria bernama jaemin, Na Jaemin. Putera dari anak selir raja sebelumnya, Na Taeil.

"Aku hanya ingin keluar istana, kau bisa berdiri dengan biasa saja karena aku sudah menyamar." Ucap putera mahkota, bernama Jung Jeno. Jaemin lantas berdiri dengan tegap dan diapun melihat penampilan sang putera mahkota itu.

"Kalian semua bisa pergi. Saya akan pergi dengan jaemin, dia akan menjaga saya." Ucap jeno. Dan semua pelayan itu langsung membungkuk lalu pergi. Jaemin hanya menatap datar semuanya.

"Ayo yang mulia." Ucap jaemin mempersilahkan jeno jalan lebih dulu dan dia mengikuti dari belakang. Tanpa disadari keduanya, ayah jaemin melihat semua itu dari sisi lain.

"Doyoung, bagaimana ini? Mereka semakin dekat, apa aku mampu menyelamatkan anakmu?" Monolog ayah jaemin, Na Taeil.



Flashback.

Taeil menemani sang istri Kim Doyoung atau sekarang adalah Na Doyoung untuk melahirkan putra pertama mereka.

Oeekk....oeekkk...oeekkk...

Bayi itu terlahir dan tabib langsung memandikannya untuk membersihkan darah yang ada di tubuhnya lalu memberikan pada taeil. Taeil langsung menerima anak laki-laki tampan itu. Lalu menatap Doyoung yang menatap keduanya dengan airmata yang masih keluar dari matanya itu.

"Hyung? Aku sudah tidak kuat." Ucap Doyoung lirih.

"Aku akan menjaganya Doyoung " Ucap taeil menahan airmatanya.

"Hyung, tolong jauhkan dia dari Jung Jaehyun, dia hanya putera kita. Berjanji pada ku kau akan menjaganya Hyung. Tolong berikan dia nama belakangmu, aku mohon."

"Aku akan melakukannya. Kau bisa pergi dengan tenang Doyoung." Ucap taeil sembari meneteskan airmatanya.

"Tolong berikan namanya jaemin. Kau harus membawanya jauh dari kalangan istana. Aku tidak mau anakku kenapa-napa Hyung. Makas—" Doyoung menutup matanya begitu saja tanpa menyelesaikan perkataannya sama sekali. Taeil yang melihatnya menangis dan jatuh terduduk dengan bayi yang juga menangis di gendongannya.

Hari itu adalah hari dimana hidup taeil hancur berkeping-keping karena kehilangan kekasih hatinya. Dia hanya bertahan karena puteranya. Karena sampai kapanpun ini hanya puteranya. Bukan putera yang lainnya.

Flashback end.













At. Pasar.

Dua pria manis yang menggunakan baju sederhana sedang berada di pasar untuk mencari makanan karena mereka sudah berjanji akan belanja makanan yang enak-enak.

"Kita mulai dari yang mana dulu ya dong hyuck?" Ucap yang lebih mungil dengan mata serupa rubah itu.

"Kau bertanya padaku Huang Renjun? Kan kau yang mengajakku. Dasar." Ucap pria Tan bernama Lee dong hyuck.

"Aku hanya bertanya. Habisnya aku tidak tau ingin mulai dari mana, aku ingin semuanya." Ucap sang pria mungil, Huang Renjun itu dengan sangat gembira.

"Kalau kau ingin semuanya, beli saja semuanya." Kesal dong hyuck.

Miracle (jaemren ft nct couple)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang