Msh ada yang baca gak nih?Btw walaupun sinta msh pakai hijab kok, setiap ada tamu kerumahnya tapi, kalo gak ada ya gak pakai, kayak anak remaja pada umumnya.
Yok dibaca yok, spesial episode nih, bisa dibilang episode kesukaan author, mwehehe.
Happy Reading.
"Makasih udah nganterin aku,kak"
"Sama-sama, ngomong-ngomong gimana sama schedule kita hari ini?kamu bilang mau ngajarin aku"
"Oh iya, hampir aja lupa,nanti kita ketemu di perpustakaan yang Deket pusat kota aja ya kak"
"Ntar ku jemput aja, gapapa?nanti chat aja kamu keluar jam berapa-berapa nya"
"Iya kak, kalau begitu, makasih banyak ya udah nganterin aku, kakak sendiri gak sibuk gituh?"
"Tinggal nunggu kelulusan,Sin"
Senyum indah terpancar dari bibir Sein, membuat orang yang ia senyumi mensenyuminya balik.
"Alhamdulillah kalo gitu kak...ikut senang"
"Yaudah,aku pamit ya kak, Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Yap, muda mudi yang tadi berbincang adalah Sein dan Sinta, dimana Sinta tadi diantar oleh Sein untuk pergi ke kampusnya.
Tadi bapaknya Sinta sibuk,jadi ia menyuruh putra sulungnya untuk mengantar adiknya itu ke kampusnya, namun saat diperjalanan, tanpa sengaja mereka berpapasan dipom bensin, akhirnya Sakha menitipkan Sinta untuk diantar Sein, karena Sakha juga sama buru-buru nya.
Sudah Beberapa bulan mereka kini saling mengenal, bahkan Sein juga sudah tidak terlalu canggung untuk sekedar main dan belajar kerumah Sinta. ya mainnya sama Kakaknya Sinta, kalo ceplos pengen main sama Sinta kan ntar dimarahin bapaknya.
.................o0o......................
15.15
Sinta baru keluar dari kampus, terlihat olehnya, mobil terparkir didepan gerbang gedung jurusannya, siapa lagi kalau bukan Sein.
"Assalamualaikum kak"
"Waalaikumsalam", antusiasnya.
"Lama ya kak?"
"Enggak kok, Ayo?", ajaknya pada Sinta.
Sinta mengangguk.
Merekapun masuk kedalam mobil.
Dan ada Beberapa mahasiswa yang membicarakan mereka."Weh Weh Weh!!itu si Banci Bukan?!Gilak!!dah bawa cewek aja"
"Cakep Njir ceweknya!!"
"Eh, Itu kan si Sinta!!"
"Lo kenal?"
"Kenal lahk!!temen gw!!"
"Kok bisa bareng si banci sih?!"
"Gak tau gw, Soalnya gw gak terlalu Deket sama si Sinta"
"Sayang banget Njir!!Cantik begitu masa jadinya sama Banci!!"
"Emang cantik orangnya,baik juga"
"Dilihat-lihat si Banci cakep juga woi!!"
"Hooh, Ganteng uyy"
Begitulah kira-kira percakapan mereka yang tiada habisnya.
.................o0o.......................
Diperpustakaan....
Sinta dan Sein sedang membaca buku, Sinta sendiri sedang menghafal materi-materi yang diberikan dosennya, sementara Sein sedang membaca sebuah buku 'Kisah Nabi & Rosul'.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEINTA •Kim Sunoo
Teen FictionKisah Sein, seorang pemuda yang pernah berbuat dosa. Hampir putus asa, namun tuhan mempertemukannya dengan pengganti masa lalunya. "Kakak Mau Tobat?" -Sinta "Iya, gw mau" -Sein Ngabuburit Mening baca book ini aja,say. Masih anget nih tamatnya reads...