Wah wah wah, dah Cuman mau bilang gitu doang:)
Happy Reading.
"Bang, Lo suka kan sama Sinta?", Tanya Juan.
Sein bersidekap, ia melihat Juan seolah-olah mengintimidasi.
"Iya ,gw suka sama Sinta", jujurnya yang membuat Juan agak terdiam sesaat.
"Terus Sinta udah tau belom?",tanyanya lagi.
"Tau apa?"
"Perasaan Lo lahk bang"
"Gatau tuh gw..."
"Terus tentang masalah ini,dia dah tau belom?"
"Belom juga..."
"Gimana sih bang? Lo suka kan sama Sinta?yang bener suka nya!"
"Lahk,Napa jadi elo yang nyolot?", Ujar Sein sinis.
"Nih gini nih bang, kalo Sinta belom tau soal ini, gimana Lo mau nyatain perasaan Lo bang?gimana juga kalo Sinta tau rahasia Abang duluan dibanding perasaan Abang sendiri?mau gimana kalo udah begitu?"
"Itu yang gw takutin Ju...gw bingung kudu gimana..."
Sein menjambak rambutnya pelan, agak frustasi dia tuh.
"Gimana kalo Abang kasih tau soal ini sama Sinta bang...jangan biarin Sinta tau hal ini dari orang lain"
"Tapi ju, gw takut kalo setelah Sinta tau rahasia gw yang ini, dia malah ngejauhin gw", ucapnya dengan tampang sedih.
"Bang, itu udah resiko, yang penting Sinta tau masalah rahasia Abang dari mulut Abang sendiri"
"Gw belom siap Ju, gw takut Sinta gak terima sama rahasia gw..."
"Abang pernah cerita apa aja sih sama Sinta?"
"Gw pernah bilang,kalo gw itu bisexsual..."
"Terus responnya gimana tuh?"
"Dia diem..terus dia Nerima mau gw gimana pun itu, dia Nerima gw jadi temennya, dia gak peduli sama hal itu kalo gw mau berubah"
"Nah, itu dia udah lapang dada bang, lampu hijau itu tuh sebenernya, Lo bisa ngomongin rahasia Lo ini dengannya, kan dia dah tau tuh Abang bisexsual tadinya, Abang sendiri juga udah berubah, why not bang?!"
Juan terus menerus meyakinkan Sein agar membicarakan semuanya pada Sinta, karena dampak terbesar rahasianya itu pada sang pujaan hati, ia takut Sang pujaan hati akan berubah menjadi membencinya yang penuh dosa itu.
"Masa lalu gw bejat banget ya Ju?"
Mata Sein berkaca-kaca, ia seolah merasa sangat bersalah.
"Bang, itu semua udah berlalu...buktinya gw masih tetep jadi temen Lo, nih"
"Ju, Lo gak malu punya temen kek gw?gw kotor Ju, dosa gw banyak"
Pecah sudah tangisan Sein, ia berusaha menunduk sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Bang..."
"Lo Baek banget sih sama gw Ju...maap banget nih,gw malah mewek disini, entahlah, gw capek aja, apa kisah cinta gw juga bakalan gagal atau gimana, gw pasrah Ju..", lirih Sein disela-sela tangisannya.
"Bang, Sinta itu perempuan baik, dia juga keknya bukan cewek yang kita bayangin bang, sampai saat ini, dia masih jadi temen Lo kan bang?dicoba dulu bang, jelasin baik-baik"
Entahlah, disaat-saat begini Juan sangatlah dewasa, membuat author semakin Like wkwk.
Sein mengusap pipinya yang basah, terlihat matanya yang merah dan pipinya yang sembab.
"Gw coba..."
Tapi....
"Gw denger semuanya...dan gw gak rela"
Seseorang mendengar percakapan Juan dan Sein dikafe tersebut.
.....................o0o.........................
Sinta seperti biasa datang lebih awal ke kampus, dikarenakan ada kelas pagi.
Selesai kelas pagi, ia mendapat pesan, siapa lagi kalo bukan Sein.
Message:
Kak Sein
: Sinta,kamu udah selesai
Kelasnya?Me(Sinta)
Kok kakak tau sih?:
(Emot ketawa)Kak Sein
: hehe, tadi sempet lewat
Kelasmu, terus liat Mading
Jadi tau deh.Me(Sinta)
Heheh,yaudah ada apa:
Kak?Kak Sein
: Ke perpustakaan lagi gak?Me(Sinta)
iya nih kak:Kak Sein
: Ntar tungguin gw ya,Jam
1 siang.Me(Sinta)
iya kak boleh kok:Kak Sein
: Makasih yaMe(Sinta)
Sama-sama:Sinta pun pergi ke perpustakaan,dikarenakan ada buku yang harus ia pinjam.
Saat jam 11.45 Sinta pun mampir ke masjid dulu untuk melaksanakan ibadah sholat Dzuhur, setelah itu ia pun kembali ke perpustakaan.
Sesuai permintaan, ia menunggu Sein di jam 1 siang, namun nihil, sudah setengah Jam, Sein tak kunjung datang, sampai sebuah pesan pun masuk.
Sinta membaca pesan tersebut.
Message:
085*********
"Lo gak penasaran apa?kenapa si Sein gak kunjung nemuin Lo?coba deh Lo pergi ke rooftoop, dia ada disana. oh iya, ada kejutan juga loh buat lo, gw harap sih hubungan Lo sama si sein baik-baik aja setelah abis dari sana, haha"
Nomor tak dikenal mengirim Sinta pesan seperti itu?maksudnya apa?!
"Siapa sih yang kasih nomor ku ke orang gak dikenal?!",gumam Sinta sambil mengotak-atik ponselnya, lalu memblokir nomor tersebut.
Bahkan sesudah memblokir nomor tersebut, Sinta jadi penasaran dengan maksud pesan itu.
"Maksudnya apa ya?aku kalo udah penasaran gini jadi susah...apa aku kesana aja ya?kak sein kemana?"- batin Sinta bertanya-tanya.
"Yaudah, aku bakalan kesana..."
Sinta pun beranjak dari duduknya, dan keluar dari perpustakaan.
Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke rooftoop.
Sementara.......
"GW KASIH TAU KE LO SEKALI LAGI YA!!JANGAN DEKETIN SINTA!!LO TUH TULI APA GIMANA HAH?!"
"ADA HAK APA LO LARANG-LARANG GW HAH?!"
"LO ITU-"
To be continued.
Hahah, penasaran kan penasaran?!
Ayo vote dan komen dulu, baru di lanjut😏Btw, SELAMAT HARI IBU!!!🥳
(Publish 19 Ramadhan 2023/10 April 2023)
21 DESEMBER 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEINTA •Kim Sunoo
Teen FictionKisah Sein, seorang pemuda yang pernah berbuat dosa. Hampir putus asa, namun tuhan mempertemukannya dengan pengganti masa lalunya. "Kakak Mau Tobat?" -Sinta "Iya, gw mau" -Sein Ngabuburit Mening baca book ini aja,say. Masih anget nih tamatnya reads...