Makin bingung sama alur,soalnya jarang ngetik...
Sibuk, sibuk dan sibuk terus.
Tapi kalo ada kesempatan,aku ngetik kok, okeh segitu dulu ngeluhnya, lanjut lagi lahk ya...
Happy Reading.
Udah beberapa hari Sein kini main kerumah Sinta terus kedua orang tua Sinta juga gak masalah, ia datang kerumah Sinta toh sebagai temannya Sakha, bukan sebagai temannya Sinta, walaupun memang temannya juga.
Sakha dan Sein memang kini telah akrab, apalagi mereka sering main bareng (ML), Sinta sendiri ya ngurusin urusannya sendiri lahk.
Sein sudah selesai Skripsian, dan Sinta masih Sibuk dengan Semesterannya, pekerjaan Sakha juga sedang Enjoy, beruntungnya hari ini hari libur, dimana semua orang yg berada dirumah pada santai.
"Bang, ente pake miya Napa malah bunuh buff sih bang?"
"Lo sendiri pake alu, Napa malah bunuh Minion?"
"Bang, kesana bang!! MM tuh hancurin turret bang!"
"Lo bantuin gw sini!!Jan malah ngincer turtle!"
Sepanjang permainan mereka berdua ribut, By the way mereka sedang berada dirumah Sakha.
Lahk?Juan kemana?Juan gak ikut gays, dia juga belom kenal Sakha, gak tau tuh c Sein, Napa gak ngenalin yekan:)
Permainan berakhir dengan Hasil....
"YUUUUHUUUU WINNER THE CAMPION!!WINNER THE CAMPION!!", Seru Sakha yg membuat isi rumah gaduh.
"Yeay menang, Sabi kali nge-push bang!", Ajak Sein msh dengan melihat hasil pertandingannya tadi.
"Sabi, eh bentar, gw dari tadi gak liat Sinta dah...kemana ya?"
Sein mengendikkan bahunya tanda tak tau.
"Bentar dah Sein, gw mau cari adek gw dulu...soalnya kan Bokap nyokap gw gak ada dirumah"
"Ikut bang"
Mereka pun beranjak dari duduknya, dan mulai mencari Sinta ke penjuru rumah.
"Si....diem dulu Napa?mandi lahk, kamu tuh udah gak mandi beberapa hari, ntar bau, ku buang baru tau kau ya".
Gumaman itu terdengar oleh kedua pemuda tersebut."Sinta"
"Iya kak?why?", Jawabnya sambil melihat ke sumber suara.
"Oh ternyata kamu disini, kirain kakak kemana, soalnya hening banget rumah, eh, itu Sisi kenapa?"
"Oh, ini Sisi mau ku mandiin kak"
"Kok nyampe ngeong-ngeong gitu sih?"
"Gak tau nih kak, dari tadi malah nyakarin aku, bingung kudu di gimanain..."
"Sini, biar aku aja yang mandiin Sisi", ujar Sein sambil menghampiri Sinta yang berada Dibelakang rumah tersebut sambil berjongkok dekat Sebuah Bak berukuran kecil.
"Oh iya, ini kak", Kata Sinta sambil memberikan Anak kucing yg berada digenggaman nya pada Sein.
"Yaudah, Gw mau mandiin dulu burung ya, kalian mandiin aja Sisi,btw Sein..Awas lu kalo macem-macem sama adek gw!", Pamitnya dengan diakhiri sebuah ancaman pada Sein.
"Iya bang", jawab Sein.
Jan salah paham Weh!!maksudnya Burung peliharaan Bapaknya Sakha sama Sinta, Mereka punya Burung Jalak Suren, yang katanya dikasih nama Jaja.
Tu burung udah ada disana selama 2 taun, dah jadi kesayangan penghuni rumah, soalnya waktu itu ada yang mau maling, eh ketauan sama tu burung jalak, soalnya bunyi terus kalo ada orang yang tidak dikenal Dateng kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEINTA •Kim Sunoo
Novela JuvenilKisah Sein, seorang pemuda yang pernah berbuat dosa. Hampir putus asa, namun tuhan mempertemukannya dengan pengganti masa lalunya. "Kakak Mau Tobat?" -Sinta "Iya, gw mau" -Sein Ngabuburit Mening baca book ini aja,say. Masih anget nih tamatnya reads...