13.Sok kenal+Salah paham lagi

53 6 2
                                    

Sibuk lagi sibuk lagi, ini pun menyempatkan ngetik,pdhl lagi banyak tugas:>

Happy reading.













Sakha masih terdiam ditempatnya.

"Kakaknya kah ini? Waduh, perawakannya gede bett, jadi takut gw", Batin Sein yang melihat Sakha dari atas rambut sampai ujung kaki.

"Masuk kak",sahut sang ibu.

Sakha pun masuk dengan wajah yanurg seperti nya terkejut.

"Kak Sakha,kenalin ini temennya Sinta, namanya kak Sein",ujarnya Sinta yang memperkenalkan Sein pada Sakha.

"Oh....", Sahut sang kakak sambil beranjak pergi dari ruang tamu.

"Kakak kenapa ya Bu?"

"Gak tau dek,capek kali, nak Sein,Sinta, ibu tinggal dulu ke dapur sebentar ya", ucap sang ibu sambil pergi kedapur.

Sinta mengangguk mengiyakan.

Sementara Sein sejak tadi diam ditempat,dengan wajah yang seperti nya sedang melamun.

"Kak Sein"

"Iya?"

"Kakak kenal sama kakakku?"

"Gak tau Sin,kayak pernah ketemu,tapi lupa lagi"

"Apa kakak temennya kak Sakha?"

"Gak tau juga"

Mereka berdua Cmn diam-diaman,sampai seseorang datang kerumah.

"Assalamualaikum", ucap seseorang sambil membuka pintu rumah.

"Waalaikumsalam",sahut keduanya.

"Bapak.....", Suara Sinta menunjukkan akan adanya perkara.

"Astaghfirullah dek!!kalian ngapain berduaan dirumah hah?!!mana ibu?!!", Teriaknya yang membuat 1 rumah kaget.

"Ibuuuu!!!!buuuuu!!!!",teriaknya sambil mencari sang istri.

"Pak,kenapa teriak-teriak?", Ucap Sakha yang baru turun dari lantai 2.

"Ini kak,si adek udah dua-duaan sama cowok!!siapa yang izinin?!ibu mana?!",ucapnya dengan nada kesal.

Sein yang merasa tertuduh walaupun fakta, ia hanya terdiam ditempat.

"Duh,kok gw jadi dituduh begini sih?maksud gw kan bukan gini....ottokeh?!",batin Sein.

"Ibuuuuu!!!!",teriak bapak Sinta semakin kencang,membuat ibu Sinta dan Sakha cepat-cepat keluar dari kamarnya.

"Astaghfirullah pak,ada apa?ibu baru aja selesai sholat"

Ibu Sinta dan Sakha pun menghampiri kami diruang tamu.

"Ibu,ini siapa?kenapa ibu biarin anak laki-laki berduaan sama anak perempuan?!!", Ucap bapaknya Sinta sambil menatap tajam ibunya,tak lupa pula sambil menunjuk-nunjuk Sinta dan Sein yang kini berdiri dengan posisi yg sama.

"Astaghfirullah pak,sabar dulu,kasian kan anak-anak jadi pada kaget pak,malu loh sama tamu,sama tetangga juga", ucap ibunya sinta menenangkan.

"Gimana bapak bisa tenang Bu?!anak kaya gini dibiarin aja!!"

"Pak,kita bicarain baik-baik pak,kakak,ambilin bapakmu ini air dulu gih", suruhnya pada Sakha yg jaraknya dekat dengan dapur.

"Iya Bu",sahut Sakha.

"Sini dulu pak,kita duduk dulu,bapak pasti capek kan?abis kerja",ucapnya sambil menuntun sang suami agar duduk dikursi sofa ruang tamu.

"Kakak!!mana air nya?udah belum?",tanyanya dengan nada agak kencang.

SEINTA •Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang