3.Festival dan Sinta

88 6 0
                                    

Jangan lupa Voment lagi ya para readers yang baik hati😊

Yok yok sini merapat Reads!!
Ngabuburit sambil baca Seinta, eak.





Happy reading.




Sein terbangun kala pintu kamarnya diketuk oleh seseorang.

"iya iya bentar", ucapnya sambil berjalan agak malas kearah pintu.

" apa sih ci?"

" makan dulu gih",suruh Sandra pada adik laki-lakinya itu.

"iya Ci"

Sein langsung menuruti ucapan kakaknya itu,dan langsung pergi keruang makan.

Sein melihat ada makanan kesukaannya disana,ia langsung saja duduk dan makan.

" wih lahap banget lu, mentang-mentang makanan kesukaan lu semua, bangun tidur kek abis tawuran, langsung makan lagih, enak bangheeettt ", ejek Sandra yang malah diangguki oleh Sein.

FYI: Makanan kesukaan Sein adalah...

'Nasi Padang' dimana disana ada Ayam Bakar, Rendang, dan Juga Favoritnya, Perkedel.

" harus lah,ini kan masakan mama,my favorit food is cooking Mama ", ucapny sambil melahap sesendok nasi dengan agak brutal.

" cooking Mama?lu kira game apa?Ahahha ada-ada aja lu Sein, bentar ahk, Cici mau ke kamar dulu", ucapnya sambil pergi ke kamarnya, meninggalkan Sein yg kini tengah asik makan.

" abis juga, beresin sekalian deh"
Sein membereskan semua yg ada dimeja, termasuk ia yg mencuci piring.

"Eh nak Sein, biar bibi aja yang nyuci piringnya, maaf tadi bibi abis ngangkatin jemuran dulu", ujar sang bibi sambil berlari kecil mendekati Sein berniat mengambil alih untuk mencuci piring.

"gapapa kok bi, Cuman nyuci piring doang kok, Ini mah kecil buat Sein"

"Tapi nak Sein..."

"liat kan bi?udh selesai ini kok, bibi kerjain yg lain aja".

"MasyaAllah nak Sein, makasih ya, maafin bibi, Nak Sein baik banget, ganteng lagih"

Dirumah Sein selalu dipuji-puji, sampai-sampai membuat kakaknya itu iri, karena, bagaimana bisa sifat mereka berdua tertukar wkwk.
Sang kakak terlihat tomboy , sementara sang adik terlihat feminim dan juga suka sekali menjaga kebersihan,apalagi merawat wajahnya sendiri.

"bibi bisa aja, gk usah minta maaf juga kali bi, yaudah, aku kekamar dulu ya bi"

"Iya nak"

Sein pun berjalan ke kamarnya.
Sein melihat notifikasi dari hp nya.
" tumben-tumbenan grup rame, biasanya sepi terus, nyimak ahk", ucapnya sambil duduk disofa kamarnya.

Grup Chat:

                 KETJEH BRAY 7/24

Yuyun Cantik
: hai gays, gw ada info nih, besok kampus kita ngadain festival.

Wony Slay
: festival apa tuh Yun?

Yuyun Cantik
: festival kuliner, lumayan lahk, kita bisa hemat duit jajan, maklum gw kan anak kost, mana tanggal tua lagih:(

Giselle Terkece
: gw juga ikut ahk, itung-itung nemenin kalian yg lagi bokek.

Wony Slay
: maap yah, gw banyak duit kok di bank.

Yuyun Cantik
: di bank emang banyak duit, tapi direkening:')

Kanya Swag
: ada apa nih ribut-ribut?

SEINTA •Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang