Author bingung,ottoke?!
Happy Reading.
Kini Sein tengah menyiapkan pakaiannya untuk dipakai kelulusan besok.
Sebuah pakaian formal pada umumnya.
Setelah itu ia mengambil ponselnya dan menekan nomor seseorang untuk ia telpon.Call: Juan
"Jadi gimana?Lo udah hubungin Sinta?gimana jawabannya?"
"Dia cuman diem Bang, waktu gw datengin kerumah nya juga, dia Cmn diem aja, gada respon apa-apa"
"Oh...yaudah,makasih banyak ya Ju"
"Sabar ya bang...kan Abang besok mau lulus, harus seneng dong"
"Iya makasih banyak Ju,besok Lo Dateng kan?"
"Gw pasti Dateng bang, btw rencana Abang abis lulus mau kemana?"
"Gw?kerja lahk,Lo kira mau gimana lagi?"
"Eheheh becanda bang, yaudah, gw tutup ya, soalnya bapak gw dah manggil-manggil nih bang, assalamualaikum"
"Iya-iya waalaikumsalam"
Tuuuuuuuuuuut.
Sein pergi ke balkon depan kamarnya,ia duduk disana sambil melihat sinar bulan yang sangat cantik disana, sangat terang dan bulat sempurna.
"MasyaAllah ....",lirihnya.
Saking indahnya pemandangan tersebut sampai-sampai membuat Sein terharu, mau nangis tapi malu, tapi mau gimana lagi...bagus banget!
"Pasrah aja deh...kalo emang gak bisa mau gimana lagi...toh gw aja mau pergi jauh, kalo gw sama dia masih bareng, pasti kita juga bakalan dipisahin gara-gara kemauan ortu gw...", Gumam Sein sambil memegang segelas coklat panas yang tadi ia bikin.
Sementara disisi lain....
Tadi siang Juan datang kerumah, itung-itung silaturahmi.
Ibu bapak Sinta juga bertanya tentang Sein, soalnya biasanya suka maen kerumah, sekarang tiba-tiba gak ada, dan untungnya Juan ada alasan untuk Sein, dia Cuman bilang, 'Bang Sein lagi sibuk Bu,pak, dia mau lulus soalnya'.Saat Juan lihat, Sinta semakin kurus saja,ditambah kantung mata yang terlihat jelas, ia sungguh prihatin dengan Sinta.
"Gimana kabar mu Sin?keliatannya capek banget"
"Alhamdulillah baik Kak,kenapa ya? nyari kak Sakha ya?aduh, kak Sakha nya baru aja pergi tadi"
"Ahk bukan kok, Cuman pengen mampir aja kesini sebentar,soalnya tadi abis dari kampus hehe"
"Kakak kesini pasti disuruh Kak Sein kan?", Tanya Sinta agak curiga.
"Enggak kok,gw kesini Cuman silahturahmi aja sama lo,lagian bentar lagi juga kan Ramadhan"
Sinta mengangguk tanda mengerti.
"Ngomong-ngomong bang Sein juga bentar lagi lulus,Sin. Lo gada niatan gituh buat hadir pas dia lulus?", Tanya Juan agak menyindir sedikit.
Sinta Cuman diam,sementara Juan kembali berbicara.
"Dulu kalian Deket banget dah,udah kaya sepasang sejoli aja, sampe-sampe waktu itu gw rasanya pengen deh langsung bawa kalian berdua ke KUA, lengket bener, apalagi bang Sein sering ngobrolin elu, gw jadi makin yakin kalo bang Sein emang suka sama Lu,Sin"
"Apa kalian gak bisa kaya dulu lagi gitu?semenjak Lo sama bang Sein ada masalah, bang Sein udah gak peduli sama dirinya sendiri, dia sekarang kurus banget. Bang Sein juga udah jarang ketawa.....", Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEINTA •Kim Sunoo
Teen FictionKisah Sein, seorang pemuda yang pernah berbuat dosa. Hampir putus asa, namun tuhan mempertemukannya dengan pengganti masa lalunya. "Kakak Mau Tobat?" -Sinta "Iya, gw mau" -Sein Ngabuburit Mening baca book ini aja,say. Masih anget nih tamatnya reads...