"Mainan lu baru Kyu?" tanya seorang pemuda dengan tag name 'park jihoon'
Junkyu mengangguk, "gila! Rekor si Jeno! Udah 2 bulan dia tahan sama sifat gila lu!" kini pemuda dengan tag name 'park jeongwoo' yang berseru
"Padahal gue pikir dia bakal jadi mainan terakhir lu, dilihat dari tahannya dia selama ini." ucap pemuda yang asik menonton youtube di ponselnya. Panggil saja Junghwan.
"Terus rencana lu apa Kyu?" tanya anggota paling tua, Choi hyunsuk.
"Tau dah, pusing gue. Kalian tau sendiri gue kalo dapat mainan baru pengen gue coba. Tapi sialnya, papa dia rekan bisnis papa gue. Bisa abis gue yang ada."
"Holkay dong?" tanya jihoon
"Iya, pemilik hotel helium. Sialan, padahal kemarin gue udah seneng dapat mainan baru. Malamnya keluarga dia datang ke rumah gue. Dan orang tuanya ngasih amanah biar gue jagain dia. Ck, sialan si jeno ngasih penggantinya."
Keempat pemuda yang mendengarkan penjelasan junkyu itu hanya mengangguk paham. Mereka tak dapat berbuat banyak, karena tugas mereka hanya membantu sang leader.
Siapa sih yang engga kenal crazy boy? Mungkin kalo didefinisikan secara jelas itu mereka emang gila. Sifatnya bener-bener gila. Ngebully, bolos, tawuran, dan hal buruk lainnya.
Tapi visual mereka juga gila. Walau mereka berandal sekolah tapi kepintaran mereka di atas rata-rata semua.
Makanya nggak ada yang berani nyari masalah sama mereka. Karena biasanya bakal berakhir jadi bahan bully atau engga ya di depak dari SMK YTREASURE
Sekolah ternama yang cuma nampung 20 murid perkelas. Setiap tahunnya hanya terbuka 4 kelas. Dan baru saja diadakan pertukaran pelajar. Dengan 2 murid dari jepang.
Berita itu enggak penting sama sekali. Sebelum seantreo sekolah tau, kalo salah satu anak pertukaran pelajar itu menjadi mainan dari leadernya crazy boy. Atau calon mainan??
Jangan berpikiran ini bakal kayak drama dimana junkyu nyuruh seluruh sekolah ngebully mainannya. Bukan! Engga gitu cara kerjanya.
Mainan junkyu itu ya cuma boleh dia doang yang nyentuh. Kalo sampe ada yang nyenggol atau bahkan bicara sama mainannya, junkyu nggak akan tinggal diam.
Junkyu engga akan nyiksa orang yang ngelakuin itu ke mainannya. Tapi, mainannya yang harus nanggung hal itu.
Walau di kenal buruk, popularitas kim junkyu itu engga main-main. Orang dia anak dari pemilik sekolah. Belum lagi, bisnis ayahnya yang udah tersebar di seluruh dunia.
Cukup tau aja, crazy boy itu cuma ada lima anggota.
Kim Junkyu
Park Jihoon
Choi Hyunsuk
Park Jeongwoo
So Junghwan"Bell istirahat udah bunyi. Balik kelas!" Emang cuma hyunsuk yang normal diantara mereka.
"Kalian duluan aja. Entar gue nyusul."
"Nggak ada! Nanti bakal ada urusan panjang kalo lu nggak di kelas Kyu. Mending lu di kelas tapi tidur deh."
"Emang kenapa sih Suk?"
"Gue dapet info dari doyoung, katanya nanti kelas bakal di acak. Pokoknya kita harus sekelas."
Junkyu mengangguk paham. Dengan malas dirinya beranjak dari posisi enaknya dan berjalan kekelasnya di ikuti yang lain.
🐣🐣🐣
Jinyoung hanya bisa menggeleng Kepalanya jengah menatap salah satu muridnya yang menelungkupkan tangannya dan tertidur.
Kalo bukan karena status ayahnya, sudah dipastikan junkyu akan mendapatkan hukuman karena tertidur saat ini.
"Selamat pagi, memulai semester yang baru. Karena adanya perubahan anggota Setiap kelas, maka selamat datang di kelas 12-Darari."
Tak ada yang berani bertepuk tangan, Mengingat junkyu yang tertidur di pojok kelas.
"Oiya, di kelas ini ada 2 murid dari jepang. Watanabe Haruto dan Hamada Asahi, benar ?"
"Benar pak." jawab haruto dan asahi serempak.
"Pak, nggak enak Kalo duduknya kayak gini. Mending tempat duduknya di undi aja gimana? Biar fresh gitu tampilan kelas kita, engga monoton kayak bapak!" Saran Yedam yang dibalas anggukan setuju dari sekelas.
Jinyoung hanya bisa menghela nafas tabah. Hanya tinggal 6 bulan lagi, dan dirinya akan lepas dari anak-anak menyebalkan ini.
"Baiklah, silahkan sekretaris kelas. Yoon jaehyuk, buat undiannya."
Jaehyuk mengangguk, dan dengan segera membuat undiannya. Setelah semua mendapatkan nomor undian, mereka segera berpindah tempat duduk.
Dengan sengaja, jaehyuk tidak membuat undian untuk meja junkyu. Karena tau, junkyu hanya mau duduk di belakang pojok.
"Wow, tuh anak sama mainannya?"
Junghwan mengangguk, sembari melirik belakangnya. Junghwan dan jihoon kembali fokus ke depan dengan senyum yang tak dapat di artikan.
"Hai, Kamu asahi ya?"
Asahi mengangguk, "aku doyoung, kim doyoung. Ketua kelas." dan asahi mengangguk lagi.
"Kalo perlu bantuan Panggil aku ya." asahi kembali mengangguk lagi.
"Ni anak bisu apa gimana sih" dengus doyoung kesal.
Keduanya kembali fokus ke depan. Walau doyoung masih kesal.
Doyoung melihat ke sampingnya. Kemudian sebuah ide muncul di benaknya.
"Eh Hwan, lu mau tuker duduk sama asahi kagak?"
Tanya doyoung pada junghwan yang duduk bersebrangan darinya. Junghwan melirik ke arah asahi, "maksud lu gue duduk sama lu gitu? Terus asahi sama jihoon?"
"Iyalah"
"Mau modus lu?"
"Najis"
"Kalo mau pindah sono lu!" Usir jihoon, junghwan mendengus kesal dan segera bangkit dari kursinya.
"Lu pindah sama jihoon aja, Saran gue, lu baik-baik sama si jihoon. Bukannya gue nggak mau duduk sama lu. Tapi kenyataannya sih emang gitu."
Asahi hanya mengangguk dan pindah ke tempat junghwan. Tak ingin peduli, karena menurutnya doyoung terlalu sksd dan menganggu.
Bel istirahat kedua sudah berbunyi. Saat itulah junkyu membuka matanya dan merenggangkan tubuhnya.
"Kamu udah tidur selama 4 jam mata pelajaran."
Junkyu menoleh ke samping, menatap sengit seseorang yang baru saja mengucapkan hal itu padanya.
"Hey, park jihoon! Kok dia ada di sebelah gue?"
"Lu sih tidur mulu! Tadi acak tempat duduk. Dan dia dapat nomor undian di sebelah lu!"
Junkyu memutar bola matanya malas. "Ah sial, gue udah nggak sekelas sama jeno nih?"
Jihoon mengangguk, "kayaknya gue harus dapat mainan baru secepatnya."
"kan udah ada, di sebelah lu."
Junkyu melirik haruto yang menatap ke arahnya bingung. "Bodo amatlah, udah ayok ke basecamp. Males gue di sini."
Junkyu bangkit dari kursinya dan diikuti jihoon. Keduanya pergi meninggalkan kelas itu.
"Ngeselin banget sih," gerutu haruto pelan.
Asahi diam-diam menguping. Wajahnya berekspresi datar. Berbeda dengan otaknya yang telah menuliskan plot twist cerita selanjutnya.
Menarik- batin asahi
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Friendship (KYUHARU/HARUKYU)
FanfictionEND Siapa bilang kisah remaja itu kisah paling indah? kamu akan menemukan cinta mu kala itu? oh, apa kalian yakin? kisah remaja juga ada bumbu persahabatan bukan? apa semua berjalan lancar? cinta? sahabat? aku tidak tahu apapun itu. karena yang kura...