Lapor,
Watanabe mengobrol dengan salah satu siswa bernama Noa Kazama. Tangan Noa menyentuh pundak watanabe sekali.Junkyu tersenyum miring. Layar ponselnya kembali dipenuhi oleh pesan dari mata-matanya.
Namun satu pesan itu yang dari tadi dilihatnya. Membacanya berulang, seolah ingin menghafal tiap kata yang tertulis di sana.
Hyunsuk melirik ke arah junkyu penuh tanya. Apa maksud dari senyuman junkyu itu?
Padahal kemarin semua baik-baik saja. Ah, hyunsuk lupa, karena sarannya sendiri temannya kembali mendapatkan mainan baru.
Hyunsuk sebenarnya yakin 100% dalam hatinya. Bahwa haruto adalah orang yang dapat merubah sifat junkyu. Hyunsuk yakin dan percaya.
"Lu mau kemana?"
Junkyu menoleh ke arah hyunsuk, "My little boy minta hadiah."
"Haruto maksud lu?"
Junkyu mengangguk dan pergi.
"Little boy dari mana? Lebih bongsor haruto dari lu!"
Hyunsuk segera mengecek ponselnya. Dahinya berkerut kala menyadari bahwa ada 2 pesan yang baru saja masuk ke ponselnya.
"Yoshi? Ngapain nih anak?"
Hyunsuk terkekeh kala melihat pesan yoshi kepadanya. Hanya 2 kata, namun mampu membuat choi hyunsuk tersenyum bahagia.
"Andai aja, lu beneran suka sama gue Yos. Mungkin kita nggak perlu jalanin hubungan rumit ini."
Hyunsuk menghela nafas gusar dan merebahkan dirinya di sofa. Kembali mengingat kala Yoshi mendatanginya dan meminta bantuan.
'Jadi pacar gue ya? Gue perlu lu sebagai tameng gue nantinya."
Sebut saja hyunsuk bodoh, karena dengan gampangnya hyunsuk mengangguk setuju kala itu.
Yoshinori, mainan dari kim junkyu yang ke-8. Pria yang paling sebentar menyandang kemilikian dari seorang kim junkyu.
3 hari.
Kalau bukan karena jeno yang kalah taruhan saat itu. Sudah dipastikan yoshi yang akan menjadi pihak paling lama bersama junkyu.
Junkyu sendiri menjadikan yoshi sebagai mainan bukan tanpa alasan. Junkyu tidak bodoh karena ia langsung tau bahwa salah satu temannya menyukai Yoshi.
Namun saat itu, junkyu juga mengincar yoshi karena sifat baik hatinya yang mampu membuat siapapun luluh.
3 hari itu saja, junkyu membuat yoshi menderita habis-habisan. Untuk apa? Membuktikan kepada hyunsuk bahwa yoshi bukanlah pria yang layak untuk hyunsuk.
Hingga junkyu menyerah, karena ia tau Cinta temannya itu semakin membesar setiap harinya. Junkyu memilih menerima taruhan yang jeno berikan.
Sengaja memenangkan taruhan agar Hyunsuk dapat mendekati Yoshi.
2 minggu setelahnya, mereka jadian.
Junkyu memilih tidak peduli dengan hubungan keduanya. Karena kenyataanya, keduanya memang tidak pernah menunjukan hubungan mereka di depan publik.
🐣🐣🐣
"Watanabe???"
Haruto menoleh ke sumber suara. Mendapati junkyu yang berjalan dengan senyuman aneh ke arahnya. Entah kenapa bulu kuduk haruto berdiri dan tubuhnya meremang.
"Iya?"
"Ikut aku."
Tanpa aba-aba junkyu menarik tangan Haruto. Membawa haruto ke sebuah gudang di belakang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Friendship (KYUHARU/HARUKYU)
Fiksi PenggemarEND Siapa bilang kisah remaja itu kisah paling indah? kamu akan menemukan cinta mu kala itu? oh, apa kalian yakin? kisah remaja juga ada bumbu persahabatan bukan? apa semua berjalan lancar? cinta? sahabat? aku tidak tahu apapun itu. karena yang kura...