Jujur saja, hati haruto sedikit menghangat kala mendengar ucapan junkyu.Sahabat seumur hidup?
Bolehkah haruto berharap bahwa itu akan menjadi sebuah hal baik pada kehidupannya?
Niat hatinya menanyakan hal itu karena pesan dari nomor asing yang terngiang-ngiang di kepalanya.
Apa statusmu sampai junkyu memilih mu ketimbang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 2 tahun dengannya? Tanyakan pada junkyu! Kau itu apa? Karena yang ku tau, kau hanya mainannya. Yang ketika rusak akan dibuangnya.
Pesan dari anonim itu membuat haruto gundah pagi ini. Apalagi kemarin sore ia membuat masalah hingga membuat Noa marah pada junkyu.
Namun haruto tak sepenuhnya salah bukan? Bukankah junkyu yang memulainya? Walau haruto menikmatinya. Sedikit. Haruto akui itu.
Karena hal-hal itu haruto tak menyadari langkahnya dan terpeleset hingga kakinya terkilir pagi ini.
Untung saja tak ada yang menertawakannya dan memilih membantu haruto.
Memang siapa yang berani menertawakan orang yang sudah jadi hak paten junkyu?
Haruto berpikir bahwa dirinya adalah mainan junkyu. Melihat bahwa junkyu sama sekali tak menghampiri haruto.
Bukankah itu sudah sangat jelas? Junkyu tak memedulikan haruto.
Tentunya haruto terkejut saat melihat junkyu yang datang dan menanyakan keadaannya. Namun, akal sehatnya hanya ingin kejelasan. Hingga haruto membuka suaranya dan menanyakan apa yang ada di kepalanya pada junkyu.
Haruto tak menduga pertanyaan yang awalnya ia tau jawabannya. Kini malah membuat perasaan hangat yang ia tak tau mengapa.
Padahal ia sudah siap dengan junkyu yang akan akan berkata ketus sembari mengatakan bahwa haruto adalah mainannya.
Namun yang haruto dengar, justru berkebalikan dengan apa yang ada di pikirannya.
Wajah junkyu yang tampak tenang dan hangat mengatakan bahwa haruto adalah sahabat seumur hidup junkyu.
Apa itu tandanya haruto bukan mainan Kim junkyu? Apa itu artinya haruto tak perlu membuat junkyu melepaskannya atau mencari pengganti?
Apa itu juga berarti bahwa haruto adalah orang spesial dalam hidup junkyu?
Memikirkannya saja mempu membuat pipi hingga telinga haruto memerah. Ada apa dengan haruto? Apakah kini haruto mulai menyukai junkyu?
🐣🐣🐣
"Jeno?"
Jeno mendekati haruto. Dengan wajah sendunya duduk bersimpuh di lantai sembari menunduk.
"Apa yang kau lakukan?"
"Kembalikan junkyu padaku."
Haruto bingung sekaligus terkejut. Apa yang di maksud Jeno?
"Junkyu itu milikku!"
Haruto menatap Jeno iba. Namun setelah mendengar ucapan Jeno, membuat haruto menatap Jeno datar.
Merasa ucapannya di hiraukan, Jeno mendongak menatap haruto. Wajahnya sedikit terkejut melihat perubahan wajah haruto yang tersenyum miring menatapnya.
"Apa kau bilang?"
Jeno melihat haruto dengan tatapan kesalnya. "junkyu itu milikku!" Ucapnya lantang.
"Ck, kau yang dulu menjebakku. Lalu apa ini? Kau pikir junkyu itu apa? Seenaknya kau melakukan hal ini." Haruto tersenyum remeh.
Jeno berdiri. Menatap nyalang ke arah haruto yang tak merubah ekspresinya sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Friendship (KYUHARU/HARUKYU)
FanfictionEND Siapa bilang kisah remaja itu kisah paling indah? kamu akan menemukan cinta mu kala itu? oh, apa kalian yakin? kisah remaja juga ada bumbu persahabatan bukan? apa semua berjalan lancar? cinta? sahabat? aku tidak tahu apapun itu. karena yang kura...