Wintara, anak yatim piatu di adopsi oleh keluarga kaya yang mempunyai perusahaan besar bernama Erlangga admawijaya yang bergerak dibidang barang impor dan eksport maupun dalam rumah sakit yang cukup terkenal, memiliki anak tunggal bernama Adrian admawijaya biasa di panggil rian...
CEO dari perusahaan tersebut bernama sunny mempunyai istri bernama beifren yang sosialita nengara raikhan tapi suka dalam bidang sosial..
Win merupakan anak dari panti asuhan yang dimiliki oleh ibu beifren bernama panti asuhan cahaya disana win di titipkan dari bayi oleh ibundanya yang telah meninggal saat setelah melahirkan win di rumah sakit.
Win besar tumbuh menjadi anak yang pintar, telaten, ramah dan murah senyum sehingga menarik rasa sayang kepada pemilik panti asuhan sehingga win di ambil oleh ibu beifren untuk bisa bersama dengan anak semata wayangnya Adrian Erlangga yang biasa di panggil rian.
Win di ambil dari umur 10 tahun. di sekolahkan dan dibesarkan penuh kasih sayang bersama keluarga Erlangga admawijaya.
Rian merupakan anak tunggal yang pintar, cuek dingin dan pendiam seperti tidak mempedulikan sekitarnya tapi sebanarnya dia menyayangi kedua orang tuanya maupun wintara lebih tepatnya kasihan.
Win memanggil rian dengan sebutan kakak karena selisih umur yang cukup jauh.
Win selalu menggap dirinya berutang budi dengan keluarganya sehingga dia menyanyangi keluarganya apa lagi memperhatikan rian sekecil apapun. Itu yang membuat rian semakin bergantung dan manja kepada win akan tetapi semua itu tertutup rapat dengan ekspresi dan kelakuan rian yang dingin dan cuek.
Dari kecil win selalu mengikuti kemana rian pergi, menyiapkan berbagai keperluan rian dari sekecil apapun mulai dari buku perlengkapan yang akan dibawah besok hari kesekolah.
Baju sekolah yang sudah disetrika siap digunakan bahkan bekal untuk dibawah kesekolah.. Itulah win untuk rian kakak yang paling dia sayangi.
Kesukaan rian dan apa yang rian tidak sukai dia mengetahui, walaupun terkadang rian membentak dan marah pada win tapi win selalu membalas dengan senyuman karena dia tau kalau dia menyayangi keluarganya.
"kakak.. aku sayang banget sama kaka".
kata itu adalah penguat hatinya
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU
Short StoryAku ingin memiliki dan dimiliki #cerita hayalan ngabut #kata kasar dan masa kini #seks 🔞🔞🔞 #keluarga #maaf kalau banyak typo #update tergantung mood