"hay win."
"hay siwi".
"win kamu mau, saya teraktir apa hari ini?".
"ahh.. kamu kesambet apa tidak biasanya, atau kamu melakukan sesuatu".
siwi hanya senyum dan mulai mendusel dilengan win, tidak biasanya siwi seperti itu, yang tiba-tiba mau mentraktir bahkan langsung mendusel dilengan win.
"ada apa, bicarakan, kalau tidak saya akan marah loh".
"hehehehehe.... iya win jadi gini, tadi itu waktu saya kekampus."
siwi menjeda dikarenakan tatapan sinis yang win berikan kepadanya membuat dia takut.
"cepat jelaskan jangan ada ditutupin".
"tadi itu... waktu sayang tiba dikampus diparkiran ketemu kak joss dan kak earth, loh tau kan gue malu-malu sama kak earth, terus kak joss manggil saya jadi saya dekati, ternyata dia maksa saya untuk berikan nomor kamu, karena saya dipaksa jadi yah saya kasih."
"setan loh siwi, gue ngk percaya sama loh setan".
"maaf win tapi kan apa salahnya kak joss mau kenalan."
"wee siwi loh taukan kak joss playboy tingkat buaya darat, dan loh jerumuskan sahabat loh sndiri dalam lubang buaya darat".
"maaf win, tapi apasalahnya kenalan saja sudah itu jangan gunakan perasaan.."
"woii setan.. emangnya loh tau perasaan itu di minta".
"iya maaf".
"iya sudahlah, sudah jadi bubur juga".
"maaf win".
"udah ah malaz gue...".
"win..maaf yah ".
"sudah teraktr saya dikantin".
"iya udah ayo..".
duduklah mereka dikantin, hari ini win memesan makanan begitu banyak, ada bakso, ayam lalapan, gorengan, cumi asam manist, jus jeruk dan jus alvokat. membuat siwi yang melihat kelakukan temanya menjadi terheran.
"win.. kalau loh balas dendam tidak begini juga setan".
"Kamu pesan banyak begini...loh makan sebanyak ini perut apa gentong".
win tidak peduli dengan omongan sahabatnya itu dia hanya makan dan menimati makanan itu sambil mengejek sahabatnya.
" win, kalau emang loh ngk mau dihubungi kak jos kamu blokir ajah, tapi kalau menurut gue sih lebih baik berteman ajah".
"Terserah loh ajah dah".
" yuk masuk kelas"
Win dan siwi setelah makan dikantin dia menuju kelas..
Tingg..
Bunyi pesan dari aplikasi chat 💬
💬💬💬
Hay, win..ini saya joss, maaf yah saya ambil nomor kamu di sahabat kamu.
Saya hanya mau kenalan, dan berteman.Win yang sudah membaca pesan dari seniornya itu langsung memberikan ponselnya kepada siwi, siwi hanya tertawa melihat senior yang terpopuler dan terkenal playboy itu seperti anak abg yang mau minta kenalan.
"Balas gih win, kasihan tuh cowo ganteng loh anggurin"
"Hemm"
Win yang mendengar apa yang dikatakan win membalas chat seniornya
💬💬💬
Iya kak tidak apa-apa.
💬💬💬
Win kalau pulang mau ngk Saya antar pulang
💬💬💬
Lain kali ajah kak aku sama sopir.
💬💬💬
Kalau besok besok bolehkan
💬💬💬
Iya boleh kakWin yang habis membalas chat dari seniornya fokus kembali pada penjelasan dosen.
15.00
Win pulang dari kampus menuju rumah, sesampainya dirumah dia bersih bersih dan siap untuk. Menyiapkan makan malam. Bersama bibi tanpa dia sadari kalau rian sudah ada di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU
Short StoryAku ingin memiliki dan dimiliki #cerita hayalan ngabut #kata kasar dan masa kini #seks 🔞🔞🔞 #keluarga #maaf kalau banyak typo #update tergantung mood