"win loh mau pesan apa".
"gue jus jeruk ajah panas banget nih."
"okey gue pesanin dulu".
win dari tadi gusar dikarenakan perasaanya dia seperti diperhatikan dari jauh oleh seseorang tapi dia tidak mengenalinya, semenjak siwi meninggalkan dan pergi ke bagian pemesanan minuman, dia merasa ada yang memperhatikanya.
"win, ini minumanya".
"makasih siw".
siwi datang dengan minuman dengan cemilan kentang goreng ditanganya datang dimeja yang mereka tempati, siwi juga menyadari kalau dari tadi win diperhatikan.
"win... loh merasa ngk sih dari tadi diperhatikan".
"iya saya merasakan, sia siapa sih?".
"namanya kak joss, dia itu senior fakultas akuntansi, mahasiswa populer dikalangan mahasiswa banyak yang mengejar dia perempuan maupun laki-laki. dia sangat hebat dalam basket dan merupakan ketuam team basket kampus.
"siwi loh menjelaskan panjang lebar banget".
"hahahahhaha, gue sempat suka sih, tapi playboy jadi gue ngk suka".
"ahhhh... gila loh"
"hahahhahahahaha".
mereka yang asik dalam bercanda tiba-tiba di datangi oleh seniornya yang sedari tadi memperhatikan win.
"hay, bisa gabung ngk".
"boleh saja kak silahkan". siwi yang mempersilahkan senior tadi untuk duduk.
"kenalkan, nama saya joss".
siwi dan win membalas dengan senyuman
"nama saya siwi kak".
"saya win, kak".
"kalian dari fakultas ekonomi bisniskan?".
"iya kak". siwi yang menjawab setiap pertanyaan joss dikarenakan hari ini fikiran win dan suasana hatinya lagi tidak berada dalam situasi baik-baik saja dikarenaka hal yang dia lihat tadi dikantor rian dia menjadi kefikiran.
"kamu dari tadi diam saja, ada apa kamu ada masalah."
"hemm... tidak apa-apa kak."
"kalau boleh nih saya minta no kamu,boleh ngk".
"hemmm... buat apa yah kak".
"hem... buat kenal sama kamu apa bisa?".
win hanya diam melihat tidak percaya dengan pernyatan yang dikeluarkan oleh senior yang sekarang berada didepanya, siwi sahabatnya yang dari tadi hanya diam hanya senyum-senyum saja melihat interaksi temanya yang dia tau pasti tidak mau.
"dasar buaya darat, datang-datang langsung minta no, pede banget loh".
win mengerutu didalam hatinya melihat jengah kepada seniornya kok bisa-bisanya ada seperti itu, dasar buaya darat sih.
"maaf kak lain kali ajah, maaf kak saya permisi dulu, ayo siwi".
siwi yang kaget dan bengong hanya mengikuti tarikan tangan win untuk pergi meninggalkan cafe. dan mengendaraikan kendaraanya pulang saja, kamar mungkin tempat paling nyaman untuk dia bisa mendapatkan ketenangan.
"siwi gue antar loh pulang."
"okey".
siwi yang hanya tersenyum yang duduk disamping win di atas mobil, tidak mau banyak bertanya dikarenaka dia tau kalau sahabatnya di dalam kondisi badmood, tapi kalau dia sudah baikan dia akan bertayan, ada apa dengan dirinya.
mobil itu melaju melintasi padatnya kota dengan kendaraan berlalulalang.
nama : joss wayer
senior satu tingkat diatas win hobby basket dan boxing, merupakan ketua team basket di kampus GMMTV. mahasiswa terpopuler.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU
Short StoryAku ingin memiliki dan dimiliki #cerita hayalan ngabut #kata kasar dan masa kini #seks 🔞🔞🔞 #keluarga #maaf kalau banyak typo #update tergantung mood