14

444 35 0
                                    

makan sendirian di meja makan baru pertama kali dia rasakan tanpa sosok kakak yang selalu berada disampingnya, yang selalu membuat dia sibuk untuk menyiapkan makan, mengajaknya ngobrol walaupun hanya dibalaz dengan seadanya, win merasa kehilangan sosok seperti dia, ada rasa sakit yang tidak bisa dia ucapkan dengan kata-kata apapun.

mulai dari keberangkatan kakaknya yang dia hanya memberikan pesan kalau dia berangkat sampai pada malam ini tidak ada kabar atau pesan singkat walaupun hanya sekedar pertanyaan singkat setidaknya kakanya itu sering mengirimkan pesan singkat tapi malam ini pesan itu tidak ada.

"kak, aku kangen sama kakak, apa kakak sibuk".

win mengirimkan pesan tapi tidak dibalas oleh rian, fikiran win mungkin rian sibuk dengan kerjaannya sehingga tidak sempat untuk sekedar membalaz pesan dari win.

setalah makan win duduk dibalkon kamarnya duduk melihat bintang yang tidak menampakan dirinya.

"aku rindu kakak, aku rindu kaka yang selalu tidak bisa tanpa aku, aku rindu kaka yang selalu berada didekatku,

"kak kamu tidak telat makan?".

"kak kamu makan apa, siapa yang memyiapkan segala kebutuhan kakak".

hanya diam di balkon kamarnya sampai pada satu notif pesan masuk pada no baru yang tidak dikenali.

deg......

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

foto mesra rian bersama sekretarisnya yang berada pada sebuah cafe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

foto mesra rian bersama sekretarisnya yang berada pada sebuah cafe... rian merangkul gigie yang merupakan sekretarisnya. dengan mesra.

win yang melihat foto itu hanya bisa diam dan menangis

hikss hikss

"jadi sudah ada pengganti saya kak, yang bisa menemani kakak, yang bisa selalu bersama dengan kak rian".

hikkss hiksss..

win melihat foto rian dan sekretarisnya begitu sakit hati win menangis dalam diam, win merasakan segalanya sudah berubah, dia kehilangan sosok seperti kak rian yang berada didalam hidupnya.

💬💬💬

hay win, ini saya gigie

malam ini saya habis dinner romantis dengan rian.

pada akhirnya rian akan memilih saya, bukan anak pungut dan buangan seperti kamu.

malam ini saya akan habiskan segalanya dengan rian., jadi tolong sadar diri yah.

pesan yang dikirim gigie membuat hati win sangat hancur, ditambah lagi dia merasa kalau kakaknya itu telah berbohong beralasan kerjaan tapi sebenarnya pergi bersama mbak gigie dan berakhir dengan dinner romantis.

hikss..hikss..hikss..

sessak didadanya tidak mampu lagi dia tahan, tanganya memeluk kakinya dan kepalanya menunduk menangis, hati yang begitu hancur, dimana dia harus mengikhlaskan kehilangan kakak yang selama ini bersamanya sedari kecil, dan ucapan mbak gigie yang benar,itu fakta kalau saya memang adalah anak yang tidak diterima dan dibuang oleh keluarganya.

tenang win tenang kamu kuat kamu bisa... kamu sadar bahwa semua itu fakta tapi kamu bisa melaluinya bahkan sampai sekarang kamu bisa baik-baik saja...

hiksss...hikss...

win berdiri lalu merebahkan dirinya ditempat tidur.




.............


LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang