hwww,aku bakal update kisah Rachel n Daren ni kali ini ehehe.
Btw kalian mau tau ngga siapa Daren?
pantengin cerita ini teruss sampe kalian tau jawabannya readers hihiiw..~0~
Seperti biasa Naura dan teman-teman nya melewati jam pelajaran yang sangat membosankan.
Apalagi hari ini adalah pelajaran matematika, pelajaran yang sangat dibenci Naura berserta teman-temannya.
Sepanjang pelajaran mereka semua hanya mematung, mengantuk bahkan tidak memperhatikan materi.
Yang paling parah itu adalah Rachel, dia seperti sedang memikirkan sesuatu di otak nya sampai-sampai dia melamun sangat lama.
Akhirnya Naura memanggilnya karena jika dibiarkan melamun terlalu lama bisa menyebabkan kerasukan, nanti tambah repot jadinya.
"Chel...," panggil Naura kepada Rachel.
"H-hah gimana?" Rachel menjawab dengan nada sedikit gugup karena dikagetkan oleh panggilan Naura.
"Gapapa si, lo mikirin apa si sampe segitunya?"
"Lo masih inget pas gue bilang gue suka kakak kelas?" tanya Rachel.
"Yes, gue selalu inget itu."
"Gue bingung sekarang harus gimana, lo tau kan gue suka sama dia udah dari lama tapi gue gengsi banget buat deketin dia, apa gue uncrush aja ya?"
"Emang lo suka sama siapa?" tanya Naura.
"Gue agak ragu si sebenarnya buat ngasi tau kamu."
"Gapapa, kasi tau aja santai kalo sama gue."
"Gue suka Daren" jawab Rachel singkat membuat Naura terperanjat kaget dan tak sengaja berteriak.
Teriakan itu didengar oleh Cia, Tsabrina, dan Alana sehingga mereka kepo dengan apa yang dibicarakan Naura dan Rachel.
"Ihh, gara-gara lo ni semua pada kesini," ujar Rachel dengan nada yang kesal.
"B aja kali, ini cuma circle kita gaada yang saling ember disini, kalau pun ada kita geprek bareng-bareng ahaha," jawab Naura dengan senyumnya.
"Emang kalian ngomongin apa si?" tanya Cia kepo.
"Gue kasi tau gapapa ya Chel?" tanya Naura yang diangguki Rachel.
"Tapi dengan satu syarat kalian gaboleh ember soal masalah ini," ujar Naura memastikan.
"Gampang itu mah," ujar Alana dan Tsabrina.
"Kalian diem masalah ini, sebenernya Rachel suka sama Daren," ujar Naura pelan.
"WOOHDHDBDBBDSMS," Cia berteriak tapi mulutnya langsung dibekap oleh Tsabrina.
"Diem bego."
"Sejak kapan lo suka sama Daren?" tanya Alana.
"Lama sih," jawab Rachel.
"Gila sih, lo kok bisa si mendem perasaan sampe segitunya," ujar Cia.
"Bisa lah, Rachel gitu loh," ujar Rachel diiringi tawa kecil.
"Iya deh iya, mau gue bantuin biar deket ga? sebelum Daren lulus Chel," ujar Cia.
"Seriusan woi?" tanya Rachel memastikan.
"Iyaaaa" jawab Cia dengan antusias.
"Okeyy, nanti gue sama temen-temen bakal cari info nomor Handphone nya Daren," ujar Cia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Putih Abu [TERBIT]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️⚠️ [Sampai akhirnya aku tidak bisa melupakan kamu] Kisah tentang pasangan Reynard-Naura yang sudah menjalin hubungan semasa putih abu nya ini.Tapi hubungan itu hancur setelah datangnya Ara dalam kisahnya, tetapi selang bebe...