35. Problem?

38 18 0
                                    

***

"Assalamualaikum, sayang kamu masih tidur?" tanya Celine dari luar kamar. Tak lupa dia juga mengetuk pintu kamar Naura.

Sedari tadi tak ada sahutan dari Naura walaupun Celine sudah memanggilnya berkali-kali, Naura masih tertidur pulas.

Celine mencoba membuka pintu kamarnya, ternyata tidak dikunci. Dia pun segera masuk dan di detik berikutnya dia melihat putri kesayangannya sedang tertidur pulas.

Dia pun langsung duduk di ranjang putri kesayangannya. Tak lupa ia sedikit membelai rambut Naura yang tidak di kuncir itu.

"Cantiknya mama," ujar Celine bermonolog.

Grusak grusuk, Naura merasakan belaian tangan ibunya itu. Dia langsung terbangun dari alam mimpinya dan mulai membuka mata perlahan-lahan.

Dengan kepala yang sedikit pusing, dia bangkit dari tidurnya. dan benar saja Celine sudah ada sejak tadi disana.

"Eh mama, kok nggak bilang si kalau mau pulang," ujar Naura sembari menggaruk rambutnya yang acak-acakan.

"Utututu, kangen mama yaaa," ledek Celine.

Naura langsung memeluk Mama nya untuk mengobati rasa rindunya.

"Ihhhh, kalo iya emang kenapaaa," Naura bercanda agak lama dengan ibu nya itu.

Wajar saja, mama Naura adalah orang yang sibuk. Apalagi papa Naura, dia masih menetap di luar negeri sampai sekarang. Mungkin akan pulang jika ada acara yang harus dihadiri oleh dirinya.

Keseharian Naura di rumah hanya bersama bibi. Mama Naura jarang sekali pulang ke rumah karena banyaknya pasien yang harus di tangani di rumah sakitnya, "Maudiya Hospital"

Naura sudah menganggap bahwa bibi adalah orang tua nya, karena sehari-hari dia telah dirawat oleh bibi. Andai tidak ada bibi, pasti kehidupan Naura sudah acak-acakan. Apalagi jika ada suatu masalah. Naura pasti langsung down dan pola makan juga tidurnya berantakan.

Celine dan Andre juga menganggap bibi adalah kakak kandung mereka, sifatnya yang sangat lembut membuat keluarga Jhonatan itu nyaman.

Beberapa menit kemudian, Celine mengajak Naura untuk pergi kebawah. Mereka akan makan bersama, kebetulan bibi hari ini belum masak untuk makan malam. Akhirnya Celine pun memesan di Gofood.

Sekitar setengah jam, makanan mereka sampai. Naura pun segera membuka plastik yang berisikan McD itu. Tak lupa Celine juga memberi jatah untuk asisten rumah tangganya.

Setelah selesai makan, Celine hendak tidur sebentar di kamarnya. Tapi telepon genggam nya berbunyi saat melewati anak tangga ke-2.

Drrrt..Drrrt...

"Halo, bagaimana?"

"Ibu bisa datang ke rumah sakit sekarang?"

"Memangnya ada apa?"

"Ada pasien kecelakaan dan harus di operasi sekarang juga. Kebetulan semua dokter bedah sedang menjalankan operasi."

"Baiklah saya kesana. Silahkan beri pertolongan pertama kepada pasien itu agar dapat bertahan sampai saya datang. Dan jangan lupa siapkan ruang dan alat untuk operasi."

Masa Putih Abu [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang