Halooo, siapa yg kangen sama mimin cemimiw???
HAHAHA kali ini ada special extra part dong! jangan lupa dibaca ya cintaa🤍🤍
•
•
•
•
•
•Satu tahun berlalu setelah kelulusan. Kini Naura sudah memulai kehidupan barunya.
Mungkin ini adalah awal lembaran baru di kehidupan Naura.
Tapi tahun ini dia merasakan kehilangan, karena harus berpisah dengan ketiga temannya yakni Rachel, Cia, dan Tsabrina.
Kini tinggal Naura juga Alana yang masih bersama. Walau seperti itu pertemanan mereka tak akan goyah.
Naura memilih untuk melanjutkan pendidikannya, dengan kuliah. Saat Naura awal-awal menjadi Maba, sering kali dia melihat seseorang yang mirip sekali dengan Reynard di kampusnya. Tapi Naura hanya melihat sekilas saja, dan Naura juga tidak mempedulikan hal itu. Perasaannya kepada Reynard seakan sudah hilang
3 hari kemudian, dia melihat kembali orang tersebut. Diperhatikannya dengan jelas wajah orang itu. Demi apapun dia sangat mirip dengan Reynard, tapi apakah itu hanya perasaan Naura saja? karena ketika dia bertanya kepada Alana, dia bilang orang itu sama sekali tidak mirip dengan Reynard.
'Dia'
Laki-laki pemilik pahatan wajah yang indah, alis tebal dan hidung mancung memperindah wajahnya.Dia terlihat sangat kalem. Wajahnya sangat indah jika dipandang, membuat orang yang melihatnya...
kagum?
Dia tampak sangat dingin, apa mungkin dia menjaga hatinya untuk kekasihnya? siapakah dia sebenarnya?
***
Hari demi hari, bulan demi bulan. Tak terasa Naura sudah sampai di semester III.
Suatu hari Naura didekati oleh seorang laki-laki, dia sampai di semester IV. Bisa dibilang dia adalah orang yang cukup cuek, atau istilahnya Introvert. Di kampusnya dia tidak terlalu famous. Lebih famous laki-laki yang ditemui Naura saat menjadi Maba dulu. Namanya Razkyan Julio Argantara yang kerap disapa Azka.
Berbulan-bulan hatinya didobrak oleh Azka, tapi nihil. Dia tidak mempunyai perasaan apapun kepada Azka. Naura... sepertinya mempunyai perasaan kepada orang yang ditemuinya awal maba dulu.
Hari ini Naura berangkat agak siang karena dosennya berangkat siang hari.
Setelah sampai di kampus dia dihampiri oleh Alana, "NAURAAA LAMA BANGET KITA NGGAK KETEMU," ujarnya sembari memeluk Naura.
Naura pun terkaget dengan kedatangan Alana secara tiba-tiba. Wajar saja, karena mereka berdua berbeda fakultas jadi jarang bertemu.
"PLIS, KANGEN BANGET GUEH," jawab Naura sembari melompat-lompat kegirangan.
"Gimana tuh sama cowok yang mirip Reynard, lo tau namanya kaga?"
"EH NGGAK ANJIR, SIAPA YA???" jawab Naura lesu.
Alana kali ini sudah menebak, jika Naura pasti menyukai laki-laki itu
"Ntar deh gue cariin info, tapi katanya dia dia fakultas ekonomi sih dengar-dengar," jawab Alana yang menenangkan hati Naura. Naura pun tersenyum riang mendengar jawaban Alana yang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Putih Abu [TERBIT]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️⚠️ [Sampai akhirnya aku tidak bisa melupakan kamu] Kisah tentang pasangan Reynard-Naura yang sudah menjalin hubungan semasa putih abu nya ini.Tapi hubungan itu hancur setelah datangnya Ara dalam kisahnya, tetapi selang bebe...