39. End ( dari penulis )

79 5 0
                                    

Hari ini, 6 Desember 2023 semuanya selesai.

Kisah yang ku tulis sejak aku menginjak masa remaja, kini sudah usai. Tentu mengabadikan itu lebih baik daripada tersimpan di dalam hati, dan tak mampu terobati.

Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang sudah meng support aku untuk membuat cerita ini. Tentu, keinginan untuk membuat kisah ini tidak dariku. Tapi dari teman-temanku yang menyarankan.

Jika dulu kamu adalah pemenang, sekarang tidak.

Aku sudah mempunyai dunia baru yang lebih baik dari dulu. Jika di ingat, masa pedih pernah menimpaku. Saat aku bisa dibilang terfitnah karena membully orang? padahal aku lah yang terbully saat itu.
Waktu itu hidupku benar-benar hancur seakan semua masalah menimpaku. Tetapi, aku menyadari seberapa banyak aku mempunyai teman, mereka bisa berubah kapan saja. Kecuali ke-4 sahabatku yang aku ceritakan. Walaupun salah satu dari mereka ada yang mempunyai masalah hingga Lost Contact tapi bagiku dia tetap ada disaat titik terendahku.

Tapi aku sudah melupakan semuanya, walau MEREKA pernah menyakiti hati ini. Walau goresannya tak pernah hilang sedikitpun. Ketika aku melihat salah satu orang yang telah menyakitiku, terlintas dalam hati jika aku ingin balas dendam. Tapi aku selalu berpikir, untuk apa balas dendam? biarkan tuhan yang membalasnya.

Aku ingin bercerita, berbulan-bulan ini aku tidak pernah mengupdate ataupun membuka akun wattpad ku, karena apa? TRAUMA.

Mungkin sebagian orang mengatakan jika ALAY. Tapi mereka tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Bahkan salah satu dari mereka saling menghujat ku.

KISAH INI HANYA AKU DAN DIA YANG TAU! ITU KEHIDUPANKU!

Seseorang yang SOK TAU dengan kisah ku, aku sangat membencinya.

Karena manusia itu sering menilai dari KATANYA bukan NYATANYA. Dan untuk satu pihak, maaf luka ini tetap ada sampai kapanpun. Tapi, aku sudah memaafkan mu. Walaupun jika kita mungkin bertemu aku selalu tersenyum, sebenarnya aku hanya menahan dendam ku agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Jika kamu tidak suka dengan aku biarlah itu menjadi urusanmu.

Aku tutup lembaran buku ini dengan KEDAMAIAN. Isi didalamnya sudah ku pastikan tak ada yang hilang. Semua sudah ku ukir dengan rapi di cerita ini. Terimakasih untuk semua luka dan rasa yang pernah ada.

Dan sekali lagi, terimakasih untuk support nya selama ini.

Insyaallah tahun 2024 ini novel "Masa Putih Abu" akan terbit. Dan spesial dalam novel terdapat EXTRA PART! jadi jangan lupa dibeli ya!

Semoga kita bertemu di cerita selanjutnya!

-MUSTIKA





TERIMAKASIH UNTUK SUPPORT NYA TEMAN-TEMAN!

SEMOGA KITA BERTEMU DI CERITA SELANJUTNYA

-MUSTIKA

Masa Putih Abu [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang