--
-
"Kenapa gak bilang kalau kakak ipar Lo Gilang! " ucap Raka.
Rizal mengangkat bahu nya sambil meminum jus.
"Lah trus ngimana kita bakalan berantem gak sama mereka! " Tanya Eyo.
"Kalau anggota nya tetep ganggu kita bakalan bales! " Serkas Rizal.
"Diakan kakak Lo "
Rizal menatap Raka. "Yah trus kenapa gue gak takut sama Gilang! "
"Dia bukan orang sembarangan zal kita gak bakalan bisa menang lawan mereka " ucap Iqbal dia sudah mencari informasi tentang blackV. Dan ternyata geng itu sangat berpengaruh di kota bandung apalagi ketuanya Gilang. ia mendapatkan informasi Gilang dan Anggota intinya
adalah seorang mafia yang berhubungan dekat dengan mafia italy dan mafia turki. Jadi mereka bukan lawan yang sepada untuk mereka."Kita hanya perlu menangkap Rafael yang bersembunyi di geng itu! " Lanjut Iqbal.
"Tapi itu juga mustahil karena mereka pasti melindungi Anggota nya! " Ucap raka.
--
-
Malam hari Gilang mendapatkan telpon, membuat dia buru - buru keluar pamit pada Hana.
"Mau kemana mas? " Tanya Hana.
"Gue ada urusan, mungkin pulang nya bakalan malem. Jadi kunci aja pintu! "
Hana mengaguk.
"Mas tumben Pake motor!? " Tanya Hana pasalnya selama dia menikah baru kali ini Hana melihat Gilang Pake motor dan ternyata banyak koleksi motor milik Gilang di bagasi."Hati - hati, jangan malem - malem pulang nya " ucap Hana.
Gilang menggaguk dibalik helm nya.
"Masuk! " Perintah Gilang.Motor Gilang memasuki hutan dan tak lama ia memberhentikan motor nya di depan sebuah bangun tua di tengah hutan. Tempat ini di kelilingi pohon - pohon besar jauh dari kota ataupun pemukiman warga.
Dan ternyata itu adalah markas utama geng Black V tidak banyak yang tau markas ini hanya anggotanya. sudah lima tahun Gilang menjabat sebagai leader geng besar ini.
Dia generasi ke 3 dan mungkin sebentar lagi dia akan menyerahkan ke generasi ke 4,. Tapi dia belum menemukan ketua yang baru.
Usia Gilang baru 24 tahun dan sama hanya dengan teman - teman nya yg menjabat sebagai inti Black V, tapi usia bukanlah halangan untuk menjadi bagian BlackV. Kau mempunyai jiwa berani tidak takut mati siapapun boleh menjadi bagian.
Gilang mamasuki bangunan itu,
Dia melihat anggota nya sedang di obati oleh yang lain."Kenapa bisa kaya gini? " Tanya Gilang.
"Tadi ada yang nyerang kita bang, mereka Pake topeng? " Ucap Gio salah satu anggota blackV yang masih muda.
Tidak hanya dia banyak anggota baru yang masih SMA masuk Black V, tentunya dengan pilihan ia dan yang lain.
"Obatin Luka Lo, gue mau keatas
dulu! " Ucap Gilang, dia pergi keatas dimana sudah ada leon, gama, Rifki dan Iki. Keempatnya adalah anggota inti."Datang juga Lo! " Ucap leon.
"Anak - anak kenapa bisa di serang!? " Tanya Gilang.
"Nih! Gama menaruh laptop di atas meja lalu memperlihatkan Poto dan indentitas mereka.
"Jadi yang nyerang geng Brigo? " Tanya Rifki.
"Iya, mereka gak terima kalah saat berantem dan gio yang mimpin! " Jawab gama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad : Rich Family
Teen FictionSisilah keluarga yang rumit Baca aja yu sedikit bocoran⬇️ ________________ "Rambut nya udah kering? " Bisik Hana di telinga Gilang, dengan sengaja Hana mengecup leher Gilang. Gilang tersenyum smirk, lalu memeluk pinggang Hana menariknya hi...