Tirizz🔥

1.7K 36 2
                                    

-

-

-

Calling by WhatsApp  ( 4 panggilan terhubung )

4 BaRuDaK Tiriz🤙

"Bos dimana? " Terdengar teriak Raka di sana.

"Malam ini gak kemarkas Lo? " Tanya Eyo.

"Gue lagi di rumah sakit " ucap Rizal.

"siapa yang sakit? " Tanya Iqbal.

"Tth Hana! "

"Kita kesana yah " ucap eyo.

"Gak usah nanti gue kemarkas kalau bibi sama anak - anak udah dateng " ucap Rizal iapun keluar dari obrolan.

"Ah kampret tuh anak main keluar aja! " gerutu eyo.

"Lagi pada ngapain? " Heran Tino yang baru saja dateng bersama Dimas dan Tanu.

"Lo bertiga telponan? " Kekeh Tanu.

"Diem Lo ah! " Serkas Eyo menyimpan hp nya.

"si Rizal gak dateng? sayang banget gue mau ngajak dia ke ring " ucap Dimas.

"Sama gue aja ayo " ucap Raka.

"Ck, Lo mah gak bakalan ngasilin
duit! " Serkas Dimas.

-

-

-

Rizal mamainkan hp di sofa ruangan rawat inap Hana, beberapa menit pintu ruangan terbuka membuat Rizal menoleh melihat siapa yang dateng. Rizal kira bibi dan anak - anak yang dateng tapi ternyata dugaan nya salah yang dateng adalah Gilang.

Gilang melangkah mendekati brangkar Hana, menaruh buah yang ia bawa.

"Dateng juga Lo! " Ucap Rizal.

Gilang tidak menjawab dia melihat Hana yang sedang tertidur wajahnya Pucak, Gilang ingin sekalih memukuli dirinya sendiri menyesal.

"gue mau cabut! Lo jagain tth Hana yah " ucap Rizal mengambil jaket nya.

"Mau kemana Lo? " tanya Gilang.

Rizal tidak menjawab dia melangkah keluar.

-

-

Jam sudah menunjukan pukul sebelas malam, Gilang masih setia menemani Hana yang tertidur pulas. Sepertinya Hana tidak akan bangun, dia menaiki brangkar lalu tidur di sebelah Hana tangan nya ia masukan kebelakang kepala Hana supaya jadi bantal tangan satunya lagi memeluk tubuh Hana. Sudah lama dia tidak tidur dalam posisi seperti ini.

Di sisi lain Rizal buru - buru pergi kerumah sakit, setelah mendapat telpon dari BI Linda. Katanya anak - anak gak bakalan dateng kerumah sakit karena sudah terlalu malem.

Dia takut Hana sendirian walaupun tadi ada Gilang tapi bisa saja Gilang pergi meninggalkan Hana. Sampainya di ruangan Hana Rizal bernapas lega.

Bad : Rich Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang