.
.
.
.
"Gimana - gimana sekolahnya? " Tiba - tiba Hana mengagetkan Rizal yang baru saja pulang sekolah.
"Apaansih jauh - jauh sana! " Serkas Rizal mendorong Hana lalu duduk di sofa.
Hana ikut duduk di sebelah Rizal sambil bersedekah dada.
"dapet temen baru enggak? " Tanya Hana."Gak minat cari temen, temen gue banyak "
"Tth takut aja kamu di jauhi apalagi di bully! "
"Siapa yang mau bully gue? Yang ada gue yang bully mereka " sewot Rizal.
"Tth kan cemas tau! Lapar enggak? " Tanya Hana Rizal menggelengkan kepala.
"Yaudah sana mandi ganti baju! " Perintah Hana, Rizal menurut dia pergi ke atas.
-
-
Pukul delapan malam Rizal turun untuk makan bersama Hana dan yang lain, Sampai nya di meja makan dia langsung duduk."Baru bangun kamu? " Tanya Hana.
"Iya ketiduran " Jawab Rizal.
"Abang katanya mau ajak aku main kapan? " Tanya Izal.
"Kapan - kapan! " Serkas Rizal.
"Ih serius Abang! Sekarang aku ikut yah kemarkas Abang? "
"Gak mau! " ucap Rizal sambil memasukan nasi ke mulutnya.
"Ih gak asik! " Serkas izal memalingkan wajahnya.
"Markas? Markas itu apa" tanya Kafi.
"Aku juga mau ikut kemarkas " lanjutnya."Enggak boleh, Disana banyak kucing sayang " ucap Hana, membuat Kafi menggeleng ngeri.
"Suami Lo belum pulang? " Tanya Rizal.
"Belum "
"Tumben, biasanya jam lima juga udah ada dirumah "
"Kayanya masih di kantor " ucap Hana.
"Yakin Lo, jangan - jangan selingkuh lagi " ucap Rizal.
"Heh apaansih kamu! "
"Yahsiapa tau aja! Ahir - ahir ini dia selalu pulang telat kan "
Hana diam tidak lagi membalas ucapan Rizal. tapi kalau dipikir - pikir bener juga ucapan Rizal, Gilang ahir - ahir ini selalu pulang telat.
"Aaaa, momy? "
"Momy aaaa! " Teriak Kafi membuat Hana kaget.
"Eh, iya sayang kenapa? "
"Suapi lagi momy, kafi masih
laper! " Ucap Kafi sampil membuka mulutnya."Gak usah di pikirin kata - kata gue! " Serkas Rizal.
"Dih Geer, mana mungkin juga Mas Gilang selingkuh! "
-
-
"Tth gue mau keluar sebentar yah? " Pamit Rizal.
"Mau kemana? Udah jam sepuluh! "
"Biasalah anak muda "
"Yaudah sana, hati - hati pulangnya jangan malem "
"Kok belum tidur? " Tanya Rizal.
"Lagi nungguin mas Gilang "
"Ngapain aja dia jam segini masih di kantor! Tidur aja Tth ngapain nungguin dia " omel Rizal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad : Rich Family
Fiksi RemajaSisilah keluarga yang rumit Baca aja yu sedikit bocoran⬇️ ________________ "Rambut nya udah kering? " Bisik Hana di telinga Gilang, dengan sengaja Hana mengecup leher Gilang. Gilang tersenyum smirk, lalu memeluk pinggang Hana menariknya hi...