Taehyung menatap Yoongi dengan tajam.
"Nugu ya?" tanyanya dingin. Min Yoongi terkekeh kecil, memperlihatkan gummy smile-nya yang khas.
"Yaaah... bahkan pacarmu saja tidak tahu tentangku? Jahatnya, Seo Jisoo," Yoongi berjalan santai ke dalam apartemen dan itu membuat Taehyung menghadangnya dengan tidak sabar.
"Nugunyago?!" geramnya.
Yoongi mengangkat dagu menatap Taehyung yang memang lebih tinggi. Ia pun meninggikan sebelah alis sambil tersenyum miring.
"Ya, naega—" Yoongi tiba-tiba memiringkan kepala menatap Jisoo yang masih berdiri diam di belakang Taehyung, "Aku atau kau yang akan memberitahunya?"
Jisoo tak menjawab. Ia terlihat sangat tidak nyaman dan ini benar-benar mengganggu Taehyung.
"Sepertinya tak ada yang ingin kau ada di sini," ujar Taehyung. Yoongi terkekeh.
"Geurae?" tanyanya, "Bagaimana denganmu? Apa yang kau lakukan jam segini di apartemen perempuan?"
Alis Taehyung bergerak sedikit dan kedua tangannya terkepal. Yoongi refleks mengambil langkah mundur sambil angkat tangan.
"Jisoo oppa ya," aku Yoongi, memperkenalkan diri sebagai kakak laki-laki Jisoo. Taehyung sontak mengernyit, lalu menatap Jisoo yang juga sedang menatapnya. No, sh*t.
"O-Oppa?" tanya Taehyung bingung, mendadak merasa salah bertindak. Yoongi tersenyum.
"Min Yoongi," ia memberitahu, lalu menunjuk Taehyung sekilas, "Neoneun?"
"Kim Taehyung," jawab Taehyung cepat. Yoongi menyeringai sambil mengangguk-angguk.
"Mau apa kau kemari?" akhirnya Jisoo bertanya.
Yoongi hanya mengedikkan bahu, kemudian duduk di sofa, mengambil selfie, lalu mengutak-atik ponselnya. Setelah itu, ia berdiri dan kembali berjalan ke pintu keluar.
"Appa menyuruhku mengecekmu karena kau tidak menjawab telpon dari tadi, dasar cewek ingusan," sungut Yoongi, lalu melirik Taehyung dan menatapnya dari atas sampai bawah.
"Hmm... aku tahu seleramu bagus," Yoongi menyeringai pada Jisoo, "Tapi bukankah kau harus berhati-hati dengan skandal? Apa yang akan dipikirkan orang-orang melihat kalian berduaan begini? Kita lihat... pukul dua dini hari dan kalian berpelukan? Haha! Kalian pikir kalian apa? Teletubbies?"
"Jadi, kau akan memberitahu semua orang dan mempermalukan dirimu sendiri? Begitu?" Taehyung maju mewakili Jisoo melawan serangan kejutan Yoongi.
"Kenapa aku harus mempermalukan diriku sendiri?" Yoongi melipat kedua tangannya di dada, nampak tertarik dengan perkataan Taehyung.
"Kalau mereka tahu Jisoo itu adikmu, bukankah kau juga akan jadi sorotan?" kata Taehyung, "Lagipula kami tidak melakukan hal lain selain yang kau lihat tadi."
"Hal lain...?" Yoongi menyeringai.
"Sebaiknya kau pergi," sela Jisoo dengan nada peringatan. Yoongi mendecakkan lidah, kemudian menatap Taehyung lurus-lurus.
"Kau yakin memperlakukanku seperti ini...?" tanya Yoongi tanpa mengalihkan pandangannya dari Taehyung, "Aku penasaran. Kira-kira, seberapa berharga anak ini untukmu?"
"MIN YOONGI!" teriak Jisoo. Yoongi menghembuskan napas kasar sementara Taehyung hanya terdiam.
"Tenang saja. Aku belum akan melakukan sesuatu kok," kekeh Yoongi kemudian menepuk pelan pundak Taehyung, "Kau harus menjaganya baik-baik, Seo Jisoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fixing the Broken You
عاطفيةSeo Jisoo, seorang pembuli bermulut kasar, dipaksa takdir agar berurusan dengan Kim Taehyung yang berperan untuk menjatuhkannya di tengah huru-hara publik. Miris dikata, Jisoo tak sadar bahwa ini berisiko membuatnya jatuh cinta. Ditambah lagi, ia mu...