Surga adalah tempat yang indah dan asri yang terletak di langait paling atas, tempat dimana para malaikat tercipta dan tinggal dengan damai. Tempat yang menjadi dambaan setiap makhluk yang mendengarnya. Walau hidup dengan damai, para malaikat itu tidak pernah meninggalkan tugasnya untuk menjaga dan mengawasi setiap makhluk yg telah diciptakan.
Tugas utama mereka tentunya menjaga dan mengawasi manusia, sang makhluk kesayangan Tuhan. Membimbing mereka ke dunia dan membimbing mereka kembali keakhirat. Para malaikat tentu menyaksikan perkembangan peradaban para manusia sejak manusia diciptakan. Makhluk yang sangat pintar namun perusak, baik namun terkadang keji dan jahat. Sang penguasa dunia tengah yg penuh misteri.
Terkadang para malaikat itu bingung kenapa harus mengawasi makhluk seperti itu. Namun ada satu makhluk lagi yg perlu diawasi. Keberadaan mereka bisa menghancurkan keseimbangan semua dunia. Iblis, makhluk yang sangat berlawanan dengan malaikat. Kegelapan seolah memenuhi hati dan pikiran mereka. Menghasut manusia sudah menjadi kegiatan rutin yang mereka lakukan. Tak hanya menghasut, mereka juga menawarkan berbagai macam bantuan dengan harga yg pantas. Kekuasaan,kekayaan,kejayaan, bahkan cinta dari pujaan hati bisa didapatkan jika menerima uluran tangan para iblis. Mereka biasa dipanggil oleh para penyihir maupun orang awam jika memiliki buku mantra dan melakukan ritual.
***
Haruskah dua makhluk perusak itu ada? Bukankah keseimbangan dunia akan terjaga jika mereka menghilang?
"oy megumi, kau bengong lagi?"
Sosok pria dengan surai hitam dan mata biru itu menoleh kearah pria bersurai putih yg memanggilnya.
"hmm" hanya suara dehaman yg menjawab pertanyaan itu.
Pria bersurai putih itu duduk di bawah pohon tepat di sebelah si surai hitam atau panggil saja megumi.
"aku lihat kau nganggur terus, gak ada kerjaan?"
"jika aku bekerja, artinya dunia tengah akan hancur Gojo-san" jawabnya dengan datar.
"oiya aku lupa kau bertugas dengan terompet itu" sang surai putih hanya tertawa santai setelahnya.
"anda sendiri tidak ada pekerjaan?"
"haduh.. kau masih kaku sekali, padahal kau bisa bicara santai disini"
Megumi hanya mengabaikan pekataan Gojo dan kembali melihat jurang yg menjadi pembatas antara surga dan dunia. Dia mengabaikan setiap ocehan Gojo, sampai..
"mau lihat dunia tengah?" Gojo mengajak megumi ke dunia tengah.
Megumi menatap Gojo dengan ekspresi yg sangat terkejut. Pergi ke dunia yg lain tanpa surat perintah adalah sebuah tindakkan yg terlarang. Seakan membaca pikiran megumi, gojo tersenyum dan mengeluarkan sebuah surat.
"aku diperbolehkan mengajak 1 malaikat nganggur untuk inspeksi ke dunia tengah. kau tertarik?"
ya tidak ada salahnya melihat lihat dunia tengah
"aku tertarik"
TBC...
####
mager sih tapi diusahakan update secepatnya
vote n komen
KAMU SEDANG MEMBACA
angel and demon [sukufushi]
Fantasymalaikat itu baik dan iblis itu jahat, begitu pula setiap individu yang menyandang gelar itu. namun benarkah seperti itu? kebaikan mutlak tanpa kejahatan dan kejahatan yang sangat keji seperti dalam gambaran cerita. sang malaikat jatuh yang hatinya...