Abad ke 70 Masehi menjadi abad yg kelam dalam sejarah manusia. Perang terjadi di berbagai belahan dunia selama lebih 400 tahun.
Puncaknya adalah rencana perang nuklir yg sebentar lagi akan terjadi. Jika nuklir itu menyentuh dataran bumi maka tak akan ada yg selamat. Kehidupan di masa depan pun akan semakin sulit dan kelam. Tak ada yg akan bertahan dalam pancaran nuklir itu.
"Tak bisa aku maafkan!!"
"Dengan atau tanpa perintah yg diatas, akan aku lenyapkan para manusia yg membawa kehancuran!!"
Suara terompet bergemuruh dari langit di seluruh dunia tengah. Satu persatu dari manusia-manusia berdosa itu mati. Namun sayangnya, sang malaikat tidak tau jika terompet itu juga akan merenggut nyawa mereka yg tak bersalah. Tidak ada nyawa yg selamat dari terompet itu, termasuk tumbuhan dan hewan kecil.
"Apa yg kau lakukan, MEGUMI!" sosok malaikat berambut putih yg membawa pedang muncul tak jauh di belakang malaikat bersurai legam.
Malaikat yg di panggil Megumi itu melihat ke arahnya.
"Gojo-san, makhluk perusak itu tidak pantas ada di dunia ini. Tuhan sudah membuang mereka, aku hanya membuat mereka tidak sakit lagi"
Dia tersenyum.
"Ini salah! MEGUMI!"
*****
"Yang mulia raja neraka, Ryomen Sukuna-sama. Senang bertemu denganmu lagi, sudah lama sekali kita tidak berkumpul kan"
"Jangan kurang ajar kau, anak kemaren sore seperti mu tidak layak bersikap begitu pada yg mulia!" Sosok iblis dengan mata satu dan kepala seperti gunung berapi itu marah kepada iblis disebelahnya.
"Jogo, mahito, tolong perhatikan tata krama kalian. Mohon maaf atas keributan yg tidak perlu ini, yang mulia"
"Geto suguru, apa kau selemah itu sampai tidak bisa mengontrol anak buah mu?" Sang raja menatap bawahannya dengan tajam dari singgasananya.
"Saya mohon maaf sekali, tapi ada berita yg mungkin menarik bagi anda" iblis yg dipanggil geto suguru itu tersenyum.
Sukuna menatap bawahannya dengan datar dan dingin.
"Dunia manusia mengalami kehancuran karena ulah seorang malaikat"
Mata sang raja terbelalak, sesaat kemudian dia tersenyum.
"Hahahaha dia selalu melarang iblis untuk mengganggu kehidupan di dunia tengah tapi sekarang dunia itu hancur ditangan seorang malaikat? Ironis sekali. Lalu apa lg yg kau tau?"
"Tentu saja malaikat yg menyebabkan itu akan dihukum mati. Tapi untuk dunia tengah masih blm ada kabar tentang nasibnya, kemungkinan akan dibuat ulang atau sesuatu"
"Haahh sepertinya ini akan membosankan untuk ratusan tahun kedepan"
Gambaran bintang jatuh terlihat dari jendela besar di ruang singgasana itu. Tak lama setelah bintang itu hilang, ledakan besar terlihat di kejauhan.
Hal itu menarik perhatian semua iblis di sana, tidak terkecuali sang raja.
"Apa itu"
"Saya dan anak buah saya akan memeriksanya, rajaku"
"Ya, pergilah. Laporkan hal sekecil apapun yg kau temukan"
"Baik"
Suguru meninggalkan ruangan itu bersama anak buahnya.
*****
Seseorang mendekati kawah besar yg menjadi pusat ledakan itu. Dia melihat seseorang berbaju putih yg berbaring tak sadarkan diri di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
angel and demon [sukufushi]
Fantastikmalaikat itu baik dan iblis itu jahat, begitu pula setiap individu yang menyandang gelar itu. namun benarkah seperti itu? kebaikan mutlak tanpa kejahatan dan kejahatan yang sangat keji seperti dalam gambaran cerita. sang malaikat jatuh yang hatinya...