Mireya menghela napas dan memantapkan diri berjalan kearah dua orang yang tengah berbincang tersebut.
Ia bergumam pelan memuji kecantikan perempuan itu. Terlihat jelas sekali jika perempuan itu begitu cantik dan manis.
Bahkan senyuman terlihat begitu lebar namun terlihat anggun dan cantik. Mireya memegang tas yang dipakainya dengan erat.
Katakan jika dirinya bodoh. Katakan jika dirinya gila.
Hanya saja hatinya saat ini tidak menerima jika dirinya terinjak-injak. Bukankah ia istri Lucas ? Lalu kenapa dia yang harus mengalah.
Saat ini mereka makan malam bersama. Bahkan kencan! Lalu kenapa dengan teganya Lucas meninggalkannya.
Persetan dengan siapa wanita ini. Mireya hanya tidak ingin di anggap menjadi perempuan menye-menye yang diam saja. Ketika melihat suaminya bersama perempuan lain.
"Lucas..." Panggil Mireya yang membuat Lucas yang membelakanginya menegang.
Perempuan itu menoleh kearahnya dan mengerjapkan matanya beberapa kali dengan tatapan bingungnya.
Sampai akhirnya mata Mireya melotot ketika mengenali siapa perempuan itu. Bahkan sangking kagetnya Mireya memundurkan tubuhnya satu langkah.
Dia Ellena Zoe Brooke
Model papan atas yang baru saja kembali ke London setelah cuti panjangnya dari dunia hiburan. Perempuan itu terlihat lebih cantik ketika bertemu langsung daripada ketika di foto.
Mireya cegukan dan merasakan tubuhnya memanas.
"Lucas dia..." Ucap Ellena yang terhenti ketika Lucas berdiri dari duduknya.
Pria itu menatapnya. Jantung Mireya berdetak dengan cepat ketika Lucas tersenyum kecil menatap Mireya.
"Ellena. Ini Mireya, istriku"
Sialan! Ini jauh dari ekspetasinya. Ia kira Lucas tidak akan mengakuinya. Tetapi pria itu mengatakannya dengan lantang.
Bahkan saat ini Lucas berdiri di sampingnya dan menggenggam tangannya. Mireya menatap Lucas mencari sesuatu yang mungkin di sembunyikan pria itu.
Namun tidak ada.
"Astaga! Kau sudah menikah dan tak mengatakannya padaku ? Jahat sekali" ucap Ellena dan perempuan itu berdiri dari tempatnya.
"Ehm... Mireya ini Ellena temanku" ucap Lucas dan Ellena tersenyum.
Perempua itu mengulurkan tangannya dan langsung di balas oleh Mireya. Perempuan itu tersenyum begitu lebar dan senang.
"Ellena Zoe Brooke" ucapnya ramah dan mau tidak mau Mireya membalas senyumannya.
"Jadi kau makan malam bersama istri dan sekertarismu? Kau masih sibuk bekerja saja ya. Oh Apa sekertarismu sudah pulang juga ? Jika belum mari makan bersama" ucap Ellena yang membuat Mireya mengernyitkan keningnya.
"Sekertaris?" Ucap Mireya dan Ellena menganggukkan kepalanya.
"Ya, Lucas mengatakan jika sekertarisnya sudah di tunggu Axel di luar untuk diantarkan pulang"
Remuk. Mungkin satu kata itu yang bisa menggambarkan kondisinya saat ini. Tak hanya mengusirnya begitu saja. Namun Lucas juga menyebutkan dirinya adalah sekertarisnya.
Tanpa mau menatap Lucas. Mireya melepaskan pegangan tangannya dan Lucas. Mencengkram erat tangannya sendiri.
Memalsukan senyumannya dan memegang tasnya kembali. Sepertinya tumpuan satu-satunya saat ini adalah tas yang di bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mireya ( The Story Of Lucas )
AventureLucas Alvarez Dimitri. Pria berusia 31 tahun yang sudah lama fakum dari dunia malam. Tiba-tiba terbangkitkan oleh sosok gadis manis yang benar-benar menggodanya. Setelah beberapa tahun mati suri untuk pertama kalinya Lucas merasakan pergerakan di an...