19 Ch. 19 Perjalanan ke Sunrise Land pt.2

78 4 0
                                    

Mana Tatsumiya adalah permata yang kasar.

Dia adalah seorang gadis remaja, sekitar 12-13, tetapi kehidupan yang dia jalani membuatnya agak sulit untuk benar-benar diceritakan. Warisan youkai-nya membantu menahan sebagian besar efek dari gaya hidupnya yang buruk, bahkan menurut standar feodal Jepang, tetapi tubuh ibunya cukup memberi tahu saya.

Kurangnya lemak atau otot tubuh secara signifikan, kuku dikunyah hampir seluruhnya untuk menahan rasa lapar, pendarahan minimal dari luka di kepala akibat malnutrisi. Tubuh tertutup kotoran, rambut kusut, luka yang tidak sembuh dengan benar, pakaian yang benar-benar compang-camping dan tidak ada tanda-tanda mata uang atau persediaan apa pun.

Semua ini dari seseorang yang seharusnya berasal dari praktisi sihir Shinto yang cukup kuat. Dari semua informasi yang saya kumpulkan di Jepang, kuil Tatsumiya adalah kumpulan terkemuka pengguna Shinto tepat di bawah Lima Klan Utama saat ini dan dipimpin oleh klan Tatsumiya, hanya kurang karena tidak memiliki Binatang Suci.

Dugaan saya adalah oni hitam tertarik pada ibu Mana dan merayu atau lebih mungkin memperkosanya. Dia dibunuh atau ditinggalkan sesudahnya dan ibunya memilih untuk menjaga anak yang tidak bersalah itu. Sayangnya klan semacam ini selalu bertindak dengan cara yang sama, membunuh apapun yang tidak sesuai dengan 'hukum' mereka dan Mana lebih dari sekedar melanggar hukum mereka juga, dia adalah noda pada 'kehormatan' dan 'reputasi' mereka. Mereka hampir pasti memerintahkan kematiannya dan bergantung pada kedudukan ibunya, entah harus membunuh anaknya sendiri untuk tetap menjadi bagian dari klan atau mati bersamanya.

Sejujurnya, klan ini bertindak seolah-olah mereka tidak ingin memiliki pembangkit tenaga listrik yang sebenarnya.

Sekarang untuk Mana sendiri, dia mewarisi rambut hitam lurus klasik Jepang tetapi kusut karena gaya hidupnya. Dia memiliki warna kulit yang mirip dengan saya tetapi lebih ringan, oleh karena itu dia bertanya apakah saya adalah ayahnya, mata cokelat dan fitur aristokrat yang tenang terlihat melalui wajahnya yang lelah bepergian.

Aku memutuskan mandi air hangat yang bagus dan makan akan membuat keajaiban bagi gadis itu dan membawanya ke rumah portabelku yang praktis, di mana dua rubah yang kutinggalkan tinggal ketika aku pergi untuk mendapatkan Mana.

"Sepertinya rubah kecil kedua kita sudah bangun." Aku dengan santai berkata kepada mereka berdua saat aku mengejutkan mereka.

Kakak perempuan dengan dua ekor menatapku dengan ekspresi hati-hati sementara yang lebih kecil emas berada di belakang kakak perempuannya menatapku dengan campuran kehati-hatian dan rasa ingin tahu.

"Kamu punya rubah suci Lith-sama?" Mana yang terkejut bertanya sambil berdiri sedikit di belakangku memandangi rubah.

"Sejujurnya aku menyelamatkan mereka beberapa saat sebelum pergi menjemputmu. Aku merasakan perjuanganmu dan terburu-buru, jadi aku tidak terlalu mengenal mereka." Jawabku sambil menggaruk pipiku canggung.

"Lith-sama ... apakah kamu baru saja menyelamatkan rubah surgawi secara kebetulan?" Gadis muda itu bertanya dengan sikap datar.

"Ya. Aku sebenarnya berencana memeriksa beberapa calon rekrutan untuk wilayahku, tapi kemudian aku merasakan apa yang terjadi pada kalian bertiga dan memutuskan untuk membantu dan melihat apakah aku bisa merekrut salah satu dari kalian jika kalian punya potensi." Saya menjawab dengan jujur.

"Azaroth-sama, tolong jangan mengambil orang dari kekuatan mapan mana pun. Amaterasu-sama tidak akan senang." Kata Mitozaiki yang membuat ketiga gadis itu akhirnya menyadari wanita yang jauh lebih kecil dan tidak terlalu berpengaruh.

Mana hanya menatapnya, lalu aku melihat tidak ada reaksi negatif di pihakku, hanya diam.

Kedua rubah di sisi lain sangat tegang.

[HIATUS] Highschool DxD: A New SatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang