Setelah kejutan dari apa yang disebut 'Peringatan', Dunia Bawah belajar untuk takut dan menghormati House Azaroth tidak hanya sebagai mitra dagang yang kaya dan wilayah yang indah, tetapi juga sebagai sesuatu yang mirip dengan Naga yang tidak boleh diprovokasi.
Azaroth segera ditempatkan di puncak Rumah Iblis bersama Keluarga Bael karena insiden itu, dengan hanya sedikit di lingkaran dalam faksi Raja Besar yang mengetahui betapa salahnya status itu. Mereka sekarang tahu bahwa Azaroth adalah Raksasa di Dunia Bawah, dan tidak peduli seberapa besar mereka membenci fakta bahwa keturunan campuran membuat mereka merasa tidak berdaya, lemah dan rentan, tetapi mereka setidaknya terhibur dengan fakta bahwa Rumah Azaroth hampir seluruhnya tetap ada. netral dalam urusan Dunia Bawah dan tidak peduli tentang apa yang mereka lakukan kecuali itu secara langsung mempengaruhi mereka.
Zekram Bael secara pribadi merasa takut.
Bahkan dengan Setan asli dan keturunan mereka, dia cukup dihormati, tetapi sekarang dia mengetahui bahwa saya tidak peduli atau berbelas kasih kepada mereka yang mengincar saya atau milik saya. Saya akan membunuh dan membersihkan seluruh fraksinya jika perlu. Hanya satu legiunku yang bisa menghadapi seluruh Rumah Bangsawan, dan untuk yang merepotkan aku bisa mengirim anggota peerage atau orang tambahan dari pasukan cadangan dan Angkatan Daratku. Faksi Zekram bahkan tidak memiliki 20 rumah pilar sebelum jatuhnya Ipos dan Gäap, apalagi sekarang, yang berarti mereka dapat disapu hanya oleh Azaroth.
Tapi saya tahu pria itu terlalu sombong untuk membiarkan 'penghinaan' ini bertahan, tidak peduli rasa takut yang saya berikan padanya. Saya sudah bisa melihat dia mencoba merencanakan dan merencanakan, bahkan mungkin bergabung dengan Khaos Brigade dan Qlippoth di masa depan hanya untuk membalas dendam.
Sayang sekali dia tidak akan pernah bisa langsung menjadi ancaman lagi karena Zekram sendiri adalah 'agen ganda' saya.
Haruskah dia melewati batas lagi, anggap saja CIA di masa depan akan cemburu tentang bagaimana membuat 'bunuh diri' terjadi.
Namun secara keseluruhan, tamasya kecil ini merupakan keuntungan besar bagi Rumah saya dan Serafall sendiri. Pengebirian dadakannya membantu orang melihat bahwa istriku yang ceria dan cantik memiliki kekejaman yang cukup jika ditekan, yang membuat semua kakek tua yang penuh nafsu itu menyilangkan kaki dan tutup mulut saat dia menangani sesuatu.
Acara saya bahkan membuat beberapa sekutu saya benar-benar melakukan sesuatu yang sangat mengejutkan: Rumah Phenex dan Balam pada dasarnya memilih untuk menjadi Rumah 'Vassal' milik saya. Ini berarti aku mendapatkan dua kekuatan kuat dan berpengaruh yang akan sangat berguna sebagai pelindung untuk berbagai tindakan yang bisa kulakukan di Dunia Bawah.
Kedua rumah ini telah menjadi sekutu terdekatku di Dunia Bawah, selain Sitri, selama seabad terakhir, dan kami telah memiliki hubungan yang baik, jadi aku terkejut dengan kesepakatan yang entah bagaimana telah dicapai oleh keduanya.
Balams tidak pernah benar-benar peduli dengan politik dan kekuasaan secara umum, lebih memilih untuk melindungi rakyatnya dan bertindak dengan sangat lugas dan jujur. Tetapi setelah sipil mereka memiliki banyak masalah dan telah kehilangan banyak orang karena dipaksa bertindak sebagai garda depan Setan Tua. Dari pengetahuan saya tentang garis waktu asli DxD, Balam kemudian akan perlahan-lahan jatuh sampai pada dasarnya punah, dengan hanya satu anggota yang diketahui sebagai bagian dari budak-budak Sairaorg.
Jadi saya telah membantu mereka memulihkan diri, memastikan mereka akan memiliki lingkungan yang stabil untuk melakukannya dengan kesepakatan perdagangan yang baik dan dengan meminjamkan pasukan dari korps Angkatan Darat saya untuk menjaga keamanan semua orang juga. Aku cukup menyukai mereka dibandingkan dengan bangsawan lain, tapi sepertinya ini membuat mereka merasa sedikit berutang/terhormat sampai 'Peringatan' ketika mereka memutuskan bahwa karena mereka sudah hampir mengandalkan Rumahku, jadi sebaiknya mereka langsung saja datang. di bawah komando saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Highschool DxD: A New Satan
Fiksi PenggemarAuthor: Alexander_the_grey 'Kamu baru saja lahir di era yang salah.' Itu adalah sesuatu yang telah didengar Vincent berkali-kali dari orang-orang terdekatnya. Dan dia setuju. Dia tahu ke mana dia bisa membawa dunia seandainya dia memiliki teknolog...