Menemukan salah satu targetku dari banyak jalur dimensional yang tersembunyi di Alam Orang Mati adalah proses yang menyebalkan.
Meskipun saya menemukan banyak tautan ke Alam aktif seperti Buddha Samsara, Shinto Yomi, Norse Hel dan Valhalla, beberapa sistem berbasis leluhur Afrika yang termasuk yang aneh dengan macan kumbang, dan saya percaya kita bahkan mungkin menemukan Duat Mesir yang membusuk. .
Musashi bersenang-senang ketika binatang buas kecil yang pemarah memutuskan bahwa kami terlihat enak atau terlalu marah untuk secara naluriah merasakan hukuman mati yang akan diberikan kepada kami. Itu membuatnya senang untuk membunuh binatang mitos di masa lalu dan siapakah aku yang merusak kesenangannya untuk menghancurkan yang lemah?
Di luar itu saya berhati-hati untuk menghindari deteksi dari pengawas alam tersebut dan kemungkinan tahanan mereka. Saya tidak ingin kita disalahkan karena membiarkan sesuatu melarikan diri atau membuat panteon lain berpikir bahwa ada sesuatu yang mencoba masuk ke alam baka mereka. Yang mana saya secara teknis, tetapi saya tidak ingin mereka mengetahuinya.
Secara keseluruhan, butuh beberapa jam trial and error saat kami melakukan perjalanan melintasi Realm of the Dead, menghindari jiwa, malaikat maut, atau penjaga lain sebelum kami akhirnya menemukan pintu masuk ke Kur.
Biasanya mudah untuk mengatakan di akhirat mana Anda berada berkat sentuhan budaya dan sosial yang dimiliki masing-masing, tetapi saya benar-benar terkejut melihat bahwa Kur masih bertahan setelah sekian lama.
Ciri khas akhirat khusus ini adalah reruntuhan dari berbagai tingkat manfaat yang dimiliki oleh orang-orang yang terkubur dengan benar sementara jajaran penjaga mereka ada, dan gaya reruntuhan itu memberi tahu saya bahwa ini adalah akhirat yang benar. Saya suka kesadaran spasial saya karena memungkinkan saya untuk mengintai seluruh dunia tanpa harus bergerak.
Tapi seperti yang saya katakan, tempat itu hancur dan bukan itu juga. Saya dapat mengatakan bahwa bagian dari alam ini telah dibelah untuk menghemat energi untuk mempertahankan sisanya karena tempat tinggal berdiri terbelah dua di batas alam.
Bangunan-bangunan yang seharusnya utuh, yang lebih dekat ke istana yang dulunya besar yang seharusnya menjadi tempat tinggal dewi Ereshkigal, bahkan jika indraku mengatakan bahwa dia sangat lemah untuk seorang dewi, semuanya telah dijarah saat roh orang mati berkumpul di dalamnya. dan meringkuk bersama dalam keputusasaan.
Itu memberi tahu saya banyak karena rumah-rumah ini seharusnya menjadi milik mereka yang telah dimakamkan dengan kehormatan dan kekayaan yang besar, dan banyak keturunan yang merawat mereka, tetapi sekarang tampaknya semua orang di dunia ini telah berkumpul di sana. Dan daerah itu paling banyak adalah kota besar saat ini, menampung beberapa ratus ribu jiwa yang seharusnya tidak signifikan dibandingkan dengan jumlah yang seharusnya ada di sini sebelum keruntuhan.
"Saya kira ini dia?" Mana bertanya ketika dia melihat perubahan pola dari gelengan kepala saya yang biasa setelah merasakan alam.
"Ya, tapi ini sangat buruk. Satu atau dua abad lagi dan tempat ini akan hilang kecuali keajaiban terjadi." Aku dengan sungguh-sungguh menjawab ketika aku menatap sisa-sisa itu. "Setiap jiwa yang tersisa meringkuk di bagian atas dan hanya ada satu dewi yang tersisa, dengan kekuatan yang bisa kau kalahkan dengan nyaman."
"Itu sangat disayangkan bagi mereka." Mana menjawab dengan tatapan sedih.
"Jadi apa rencananya tuanku?" Musashi bertanya dengan cukup serius karena memahami situasi yang suram.
"Kita akan berbicara dengan orang yang seharusnya, atau seharusnya menjadi, sipir targetku. Aku merasakan tidak ada kekuatan lain yang cukup besar untuk melawan dewa, jadi itu berarti Enkidu telah melarikan diri, pergi, atau dipindahkan ke suatu tempat. Tapi Saya bertaruh pada opsi 1 atau 3 sekarang." Aku memberi tahu pendekar pedang itu saat dia mengangguk mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Highschool DxD: A New Satan
Fiksi PenggemarAuthor: Alexander_the_grey 'Kamu baru saja lahir di era yang salah.' Itu adalah sesuatu yang telah didengar Vincent berkali-kali dari orang-orang terdekatnya. Dan dia setuju. Dia tahu ke mana dia bisa membawa dunia seandainya dia memiliki teknolog...