63 Ch. 63 Ibu

63 2 0
                                    

Akhir Perang Dunia Kedua mengubah terlalu banyak hal untuk dihitung.

Amerika dan Rusia menjadi negara adidaya di dunia, banyak yang membuat Putri Es kita, Anastasia, marah.

Penambahan terbaru istri saya memiliki banyak kata yang berwarna untuk dikatakan tentang apa yang dilakukan Stalin di negara asalnya, oleh karena itu mengapa saya meminta bantuannya dalam upaya bersama antara saya dan Uriel secara mengejutkan. Kami akan menggunakan Gereja Ortodoks untuk membantu mereka yang menjadi korban selama pemerintahan yang keras ini, bahkan ketika kepemimpinan Komunis mengikuti cita-cita Marxis mengenai penghapusan agama sebagai 'candu bagi massa'.

Anastasia tidak bisa benar-benar menampilkan dirinya, tetapi dia bisa membantu orang-orangnya yang sedang berjuang. Betapapun dinginnya, dia memperhatikan mereka yang tidak menginginkan komunisme yang merenggut keluarganya darinya.

Ini membantu meringankan rasa bersalahnya yang selamat juga.

Sangat sedikit yang bisa tetap tidak terpengaruh oleh apa yang telah dia alami, dan sebagai akibat dari traumanya, Anastasia pada dasarnya membagi Rusia menjadi 'Merah' dan 'Putih', merawat yang terakhir sambil membenci yang pertama.

Sementara itu, keluarga Einzbern menyebarkan pengaruhnya ke seluruh Eropa Utara karena menghindari konflik melawan Grauzauberer dari Mephisto Pheles. Itu membantu bahwa komunis begitu tangan besi dalam menangani segala sesuatu dan cukup bodoh untuk percaya bahwa mereka benar-benar dapat mengambil dunia supernatural atau bahkan mengendalikannya hanya karena mereka memiliki beberapa pengguna Scared Gear di bawah kendali mereka dan beberapa setan mendukung mereka.

Saya, secara pribadi, tidak menentang organisasi manusia. Nyatanya, meskipun agak munafik, aku percaya manusia membutuhkan suatu cara untuk mempertahankan diri mereka dengan baik, terutama di luar Sacred Gear, jadi organisasi yang berfokus pada mereka agak disambut. Sial, meskipun secara teknis keduanya dianggap terkait dengan setan, Grauzauberer dan keluarga Einzbern cukup baik untuk reputasi kemanusiaan di dunia supernatural.

Di luar Eropa, banyak hal berkembang di benua lain.

Afrika mengalami dekolonisasi yang cepat antara tahun 1950-an hingga 70-an ketika pandangan tentang kolonisasi itu sendiri bergeser, sehingga menciptakan banyak peluang bagi mereka yang tahu bagaimana memanfaatkan berbagai hal.

Jadi saya membuat wilayah baru setelah bernegosiasi dengan Koalisi Dewa Afrika. Menggunakan Gurun Sahara sebagai cara alami untuk bersembunyi dari manusia, dan kemudian menambahkan sarana magis/teknologi untuk mendukung segalanya, saya menciptakan Wakanda sebagai cara untuk sedikit menghibur diri.

Tujuannya adalah untuk memiliki Kota Netral yang lebih mudah diakses di dunia manusia daripada membuat orang perlu mencapai Dunia Bawah sepanjang waktu.

Saya berhasil meyakinkan Dewa/Roh Afrika dengan memberi mereka berbagai keuntungan memiliki tempat seperti itu di tanah mereka, bagaimana tempat berkumpulnya semua orang kuat mereka untuk berkembang lebih jauh menguntungkan mereka, dampak ekonomi dari menciptakan pusat perdagangan utama dan keuntungan pribadi yang akan mereka alami dari memiliki tempat ibadah yang terpusat dan bertahan lama yang akan membantu keilahian mereka.

Jadi ya, pada dasarnya saya membuat ulang Wakanda, tetapi tanpa Vibranium, berkat lebih fokus pada estetika Afrika daripada hanya membuat kota Azarothian lainnya.

Di Amerika Selatan, kami mengambil alih El Dorado untuk membuat pengaturan yang agak mirip dengan Wakanda yang sedang berkembang, karena tampaknya ada dan Quetzalcoatl tahu dan berpikir akan lebih baik untuk 'menggunakan kembali' sesuatu seperti kota itu daripada membiarkannya runtuh lebih jauh.

Dengan jatuhnya panteon Meso-Amerika, Gereja melakukan yang terbaik untuk mengambil alih dengan sangat agresif, jadi mengumpulkan penduduk asli, yang masih mengingat 'cara lama' dan suku tersembunyi serta kekuatan yang selamat dari kejatuhan, di bawah Quetzalcoatl jauh lebih mudah daripada diantisipasi. Orang-orang ini sangat ingin mempertahankan apa pun yang mereka bisa dari 'zaman keemasan' mereka, jadi memiliki kota untuk membantu mereka pulih dan mungkin melampauinya dengan aman selama mereka menyetujui hukum Azaroth dan yang lainnya adalah kesepakatan yang bagus.

[HIATUS] Highschool DxD: A New SatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang