55 Ch. 55 Setelah Pesta (R-18)

109 4 0
                                    

Di seluruh tanah House Azaroth, orang-orang merayakan dengan liar kekuatan yang ditunjukkan oleh tuan mereka dan budak-budaknya.

Itu mungkin bukan sesuatu yang dipikirkan banyak orang setiap hari, tetapi memiliki pemimpin yang begitu kuat, yang telah menunjukkan rekam jejak yang luar biasa dengan pemerintahannya, hampir merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi sebagian besar makhluk hidup.

Kebanyakan orang ingin memiliki stabilitas dan keamanan seperti itu dalam hidup mereka. Untuk dapat menemukan pekerjaan yang memuaskan yang dapat mendukung diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai. Dimana mereka memiliki harapan untuk hari esok yang lebih baik. Dan memiliki seseorang yang pada dasarnya dapat menjamin keselamatan mereka di setiap level seperti yang dimiliki Lith Azaroth, hampir tidak mungkin ditemukan.

Sejujurnya itu adalah salah satu alasan mengapa begitu banyak yang mengikuti berbagai Pantheon meskipun para dewa dikenal paling aneh dan pendendam, picik, dan paling kejam. Mereka hanya menawarkan keamanan sebanyak itu dari hal-hal lain.

Dan sekarang semua orang telah menemukan tuan mereka tidak hanya memiliki pasukan yang kuat yang mampu menghapus dua rumah Iblis bangsawan dalam waktu kurang dari satu jam, tetapi juga memiliki kekuatan yang menempatkannya dalam Sepuluh Teratas terkuat dan memiliki gelar kebangsawanan wanita yang sangat kuat yang mampu melakukannya dengan mudah. mengalahkan dewa juga, mereka sangat gembira.

Jadi mereka semua merayakan dengan gila-gilaan saat restoran dan bar dipenuhi, perayaan terjadi di jalan-jalan, orang-orang sudah menjual sosok baru [True Forms] Lith dan Scáthach, dan para tamu mengalami keajaiban yang ditawarkan.

Di luar Tanah Azaroth, Dunia Bawah memiliki tanggapan yang agak beragam.

Itu bukan campuran antara negatif dan positif, tetapi lebih bangga bahwa 'Iblis' secara resmi berada di Sepuluh Besar dan fakta bahwa dia juga secara teknis bukan bagian dari Dunia Bawah lagi, di samping pasukan dan gelar kebangsawanannya.

Namun, orang-orang yang bersekongkol melawannya di masa lalu seperti Zekram Bael, menghadapi ketakutan yang lebih besar karena memprovokasi sosok seperti itu, kehilangan sebagian besar, jika tidak semua, keinginan untuk mengacaukannya.

Beberapa merasa terlalu pahit karena 'keturunan campuran' dipandang sebagai 'Iblis terkuat' dan pembentukan Tanah Netral untuk dilepaskan, oleh karena itu mereka memikirkan cara untuk menghambat Lith, tetapi tidak sampai dia mau. repot-repot melakukan apa pun sebagai pembalasan.

Itu adalah keberanian terakhir yang dimiliki iblis sombong ini untuk melawannya.

Zekram di sisi lain, menghancurkan seluruh ruangan karena marah saat menunjukkan kekuatan. Bersumpah pada dirinya sendiri bahwa dia akan menemukan cara untuk membuat 'keturunan campuran' yang melumpuhkannya menderita. Tidak tahu dia adalah musuhnya sendiri setelah aksi terakhir yang dia lakukan.

Adapun seluruh dunia, mereka sekarang menandai Lith Azaroth sebagai orang yang sangat menarik, membuat namanya menyebar ke seluruh dunia supernatural. Dan karena kehadirannya, ini juga membuat Tanah Netral baru menjadi sesuatu yang jauh lebih stabil dan penting di mata banyak orang.

Tentu saja ada banyak yang terancam oleh kemunculan iblis yang begitu kuat, tetapi mereka ditenangkan oleh fakta bahwa mereka telah memutuskan untuk netral dan House Azaroth tidak benar-benar memiliki reputasi buruk bagi mereka yang memiliki kontak dengan mereka di luar. menjadi musuh mereka.

-Azeroth Castle Ballroom dan Feast Hall

"Mungkin aku seharusnya tidak memberitahu Liora untuk keluar semua dan kemudian membuatnya bersemangat tentang semua pejabat yang berkunjung dan orang-orang penting dengan memberinya begitu banyak bahan langka." Kataku sambil melihat sekeliling tempat itu.

[HIATUS] Highschool DxD: A New SatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang