"Jadi ini ibu kota dongeng Azura. Kota harapan Dunia Bawah. Tidak buruk sama sekali." Seorang pria lusuh dengan rambut hitam dan poni emas saat dia melihat kota tersebut dari titik kedatangannya.
"Terima kasih. Banyak orang bekerja keras untuk membuatnya seperti itu dan kupikir kamu lebih memilih untuk melihatnya dengan benar daripada hanya berteleportasi langsung ke kastil dan mengadakan pertemuan kita." Jawabku dengan senyum bangga.
"Haha! Itu benar. Tidak sabar untuk melihat semua barang yang sudah sering kudengar." Pria itu dengan sepenuh hati menanggapi saat dia bertindak cukup riang.
"Kamu akan menyukainya Azazel! Kami memiliki toko makanan ringan yang sangat lezat!" Serafall berpadu dengan penuh semangat.
Dan ya, pria di depan kami adalah Gubernur Jenderal Malaikat Jatuh, Azazel.
Dia telah mengetahui tentang kelangsungan hidup Abezel dan mencoba menghubunginya untuk bertemu satu sama lain atau saya sendiri.
Tentu saja ini adalah caranya untuk mendapatkan informasi yang gagal diperoleh oleh Kejatuhan, meskipun sedikit. Saya tahu pria ini terlalu pintar untuk tidak bisa mendapatkan informasi berguna dari seseorang tanpa mereka sadari. Tapi saya memutuskan untuk membuka dialog yang tepat sampai pertemuan ini diatur.
Jadi pria itu muncul dengan satu kasar dan buff Baraquiel sebagai pengawalnya karena terlalu berlebihan bagi bos mereka untuk keluar sendirian.
Namun saya harus mengatakan, mantel panjang merah marun V-neck dengan kerah tinggi terbuka lebar yang terbuka di keliman, dua ikat pinggang hitam di pinggang dan empat pita hitam di setiap lengan, dua pita di pergelangan tangan. dan dua lainnya di dekat siku, dan bahkan lebih banyak pita hitam di dekat pergelangan kakinya di atas celana abu-abunya, seperti memberitahuku dari mana Vali mendapatkan sisi Chuuni-nya.
Baraquiel baru saja datang dengan baju besi standarnya dan menutupinya dengan jubah hijau.
"Aku menantikannya! Kudengar makanannya enak, atau berdosa tergantung dampaknya." Apakah respon riang.
"Begitulah. Belum menemukan tempat lain dengan makanan yang bisa dibandingkan." Saya berkata kepadanya ketika kami semua mulai berjalan ke kota.
"Hehe! Bahkan ketika aku mengunjungi Pantheon lain, itu masih belum mengalahkan makanan Leora!" Membual istriku dengan dada membusung.
"Ho oh? Sekarang membuatku semakin penasaran!" Gubernur Jenderal yang jatuh menyatakan saat dia mengikuti suasana riang.
"Maaf jika ini membuat Anda stres, Sir Baraquiel." kataku pada laki-laki yang sudah terlihat siap menghela nafas melihat kelakuan atasan dan temannya itu.
"Tidak apa-apa Tuan Azeroth. Kita semua sudah lama terbiasa dengan perilaku Azazel. Tapi aku harap kata-katamu sebelum pertemuan ini benar." Dia dengan tenang menjawab dengan sedikit harapan dalam suaranya.
"Ya. Tanahku dibangun untuk menjadi tempat perlindungan bagi mereka yang menginginkan stabilitas dan harapan di Dunia Bawah. Itu telah berkembang lebih dari itu dan sekarang aku ingin membentuk platform di mana perdamaian sejati dapat dicapai di dalam faksi kita dan mungkin dengan panteon lainnya juga." Saya akui karena situasi seperti Perang Dingin terlalu mudah berubah untuk tidak melakukan apa-apa.
Dan jika itu memungkinkan saya untuk secara terbuka menjalin hubungan dengan wanita yang saya sayangi, maka itu hanya keuntungan sampingan.
"Gol yang mengagumkan." Fallen yang kasar menjawab saat kami pergi ke depan untuk masuk ke kota.
Azazel jelas akan mencoba mencari informasi di sepanjang jalan dan mungkin bahkan melalui Sera, tapi dia adalah diplomat terbaik Dunia Bawah untuk alasan yang bagus dan aku memercayainya untuk tidak mengatakan sesuatu yang terlalu rahasia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Highschool DxD: A New Satan
Fiksi PenggemarAuthor: Alexander_the_grey 'Kamu baru saja lahir di era yang salah.' Itu adalah sesuatu yang telah didengar Vincent berkali-kali dari orang-orang terdekatnya. Dan dia setuju. Dia tahu ke mana dia bisa membawa dunia seandainya dia memiliki teknolog...