57 Ch. 57 Dewa Azarath

59 2 0
                                    

"Orang-orang hebat Azarath, kami memiliki pengumuman penting untuk Anda semua. Kami meminta kehadiran Terpilih kami di Gunung Pembawa Surga." Suara laki-laki yang lembut bergema di seluruh planet.

-Thessia, Ibukota Matriarki Asari

Ilium adalah kota yang indah dengan bangunan batu putih murni dengan desain halus, dibentuk melalui sihir dan bakat yang dikaruniakan oleh Ayah mereka, satu-satunya laki-laki yang disembah oleh Asari atas anugerah kehidupan dan bimbingannya. Berkat dia, mereka belajar bagaimana membentuk dunia dan menemukan keindahan di dalamnya.

Tidak seperti banyak budaya yang berkembang di dunia mereka, Asari telah tumbuh cukup cepat dalam hal teknologi dan sihir, menghasilkan kota metropolis murni dengan gedung-gedung putih yang menjulang tinggi, pusat pembelajaran dan penerimaan keseimbangan antara alam dan kemajuan. Itu juga mengapa orang bisa melihat kendaraan terbang melewati menara putih, platform mengambang dengan rumah di atasnya, dan bahkan layar yang diproyeksikan dengan banyak bagian berbeda.

Dan di dekat pusat kota metropolitan ini terdapat sebuah biara besar untuk menghormati para dewa yang telah menganugerahkan kehidupan kepada dunia dan diri mereka sendiri, sekaligus berbagi pengetahuan dan kebijaksanaan mereka.

Di dalam candi ini adalah Asari yang rela mengabdikan hidup mereka untuk mempelajari kata-kata yang diturunkan oleh para dewa. Untuk menyambut mereka begitu mereka berjalan di antara orang-orang. Untuk merekam keajaiban yang mereka berikan pada mereka semua.

Faktanya, hal pertama yang dilihat saat memasuki biara adalah penciptaan dunia, yang digambarkan oleh seniman Asari terhebat, dipandu oleh dewi Seni, Pengetahuan, dan Penemuan, Lea Vincial (Berbeda nama di sini).

Penciptaan dibuat sebagai seperangkat mural, di sebelah kanan adalah penciptaan dunia dan di sebelah kiri adalah kelahiran ras mereka sendiri.

Penciptaan tersebut menunjukkan bahwa Bapa mereka telah menemukan dunia yang mati, penuh dengan pasir merah dan bebatuan, tanpa kehidupan. Namun, Dia melihat potensi di dunia yang mati ini, jadi dia menanam benih kehidupan dan menghasilkan Samudra untuk mendukungnya, melahirkan ibu kehidupan yang hebat: Tiamat dan Eywa.

Bersama-sama, ketiganya menjahit kehidupan di seluruh dunia. Tiamat, dewi agung Perairan Primordial, Kehidupan dan Keibuan, melahirkan kehidupan air dan naga. Eywa, dewi agung Bumi Primordial, Kehidupan dan Alam, memunculkan dua ekstrem dunia kita, Pemandu, yang berbicara untuk alam dan berbicara untuk para dewa dalam hal-hal yang kurang penting dan Faunus, mereka yang memiliki populasi tertinggi dan penampilan paling dekat dengan dewa-dewa. Dan akhirnya, Ayah agung, Azaroth, dewa agung Penciptaan, Waktu, Ruang, Kekuatan, Jiwa, Aturan, dan Kebijaksanaan, membawa Asari dan Qunari ke dunia ini dengan memberi masing-masing bagian kekuatannya yang berbeda.

Mural sebelah kiri terus menampilkan ringkasan sejarah Asari dari penciptaan mereka.

Ayah mereka sangat memperhatikan 'Putri' pertamanya untuk mempelajari hadiah yang dia berikan kepada mereka sehingga mereka akan memahami tanggung jawab yang menyertai mereka. Dia dengan sabar mengajari mereka cara membentuk dunia, menjelajahinya, hidup di dalamnya, dan akhirnya berkembang di dalamnya.

Segera Asari mulai bertambah jumlahnya di bawah bimbingan Ayah mereka, ketika dia menunjukkan kepada mereka bahwa dunia memiliki lebih banyak hal untuk mereka pahami dan pelajari daripada apa yang akan dia berikan kepada mereka. Tapi Sang Ayah baik hati saat dia perlahan membimbing Asari untuk menemukan keajaiban sihir dan prestasi besar yang bisa dicapai seseorang melalui pengetahuan dan kecerdikan murni.

Ayah mereka tidak sendirian untuk membimbing Asari.

Dewi Prajurit, Kebijaksanaan dan Nasib, Scáthal dan Dewi Perburuan, Petir dan Medan Perang, Manal, keduanya mengajarkan kebenaran penting kepada Asari tentang pertempuran, kelangsungan hidup, dan perang.

[HIATUS] Highschool DxD: A New SatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang