Laporan tentang situasi keseluruhan di mana-mana sangat menarik.
Zekram memulai persiapan untuk Rating Game sementara Sirzechs dan kru melakukan hal yang sama. Perkiraan saya memberikannya sekitar 5 tahun sebelum mereka mulai. Cukup banyak Iblis yang telah membangun budak-budak mereka dan mulai memamerkannya untuk memvalidasi ini.
Keuntungan dari pengambilalihan yang bermusuhan atas segala sesuatu dari Rumah Forneus dan Gamigin tidak sia-sia. Saya mendapatkan banyak nelayan dan pelaut berpengalaman dari Forneus dan menambahkan banyak juru tulis dan orator terampil yang akan membantu di sektor pendidikan dari Gamigin. Bersamaan dengan jumlah tenaga kerja dan darah segar yang bagus untuk militer saya, dan kesempatan untuk berkembang lebih banyak. Rumah-rumah itu akan dibantu untuk dipulihkan oleh faksi Zekram atau dilepaskan.
Saya mendengar Enkidu mengunjungi Benteng, yang merupakan laporan yang menarik karena saya pikir dia akan berfokus pada sisi alam.
Dan laporan pribadi Yasa memberi tahu saya tentang kemajuan yang cukup menakjubkan dan kekuatan barunya adalah yang terbaik. Dia dan Tamamo kemungkinan besar akan menghentikan penyatuan Youkai sampai mereka terbiasa dengan tingkat kekuatan baru mereka, tetapi pada tingkat ini saya memperkirakan bahwa mereka akan memiliki keseluruhan youkai Jepang di bawah panji mereka dalam waktu kurang dari 2 tahun. Itu berarti saya akan dapat memulai beberapa rencana lagi dengan bantuannya dalam waktu sekitar 4 tahun jika saya membantunya menstabilkan posisinya sebagai suami yang penuh kasih. Tidak ada gunanya tidak menggunakan Longinusku untuk membantu pasanganku.
Laporan operasi kami di dunia manusia juga optimis.
Bahwa Jubstacheit von Einzbern telah berhasil berpindah ke tubuh baru, namun memilih untuk tetap berpenampilan sebagai pria yang lebih tua. Dia sekarang telah mulai memahami peralatan canggih yang saya dan Da Vinci buat untuk proyek tersebut sambil memulai tes pendahuluan menggunakan ide-ide percobaan keluarganya untuk mengukur perubahan. Keputusan yang hati-hati tetapi cerdas untuk mengukur hasil yang lebih baik.
Tampaknya Mana telah menemukan koloni Lamia yang terancam punah selama salah satu kontraknya di timur tengah. Aku telah memberinya izin untuk membantu mereka berimigrasi ke Dunia Bawah. Mereka memiliki beberapa kemampuan kenabian, berpengalaman dalam racun herbal dan obat-obatan sementara agak menggoda ketika mereka menginginkannya, sehingga dapat menemukan banyak cara untuk berkontribusi. Satu-satunya downside adalah kebutuhan mereka akan laki-laki, tetapi berkat kumpulan ras saya yang lebih luas, itu seharusnya tidak menjadi masalah. Sial, saya yakin jika mereka membuka rumah bordil eksklusif Lamia untuk memilih pasangan, banyak dari masokis itu akan berbaris untuk mengalami koil kawin ular.
Jeanne di sisi lain telah mulai melakukan perjalanan melalui Eropa saat dia mencari individu berbakat yang dilecehkan dan dimanipulasi. Untuk saat ini dia memiliki tempat yang dibangun untuk orang-orang yang akan dia selamatkan, sebuah desa yang sebagian besar terisolasi dari manusia di mana beberapa orang yang memiliki kontrak dengan kami selama seabad terakhir akan menghuni dan memelihara. Dia bahkan berbicara dengan Gabriel untuk memastikan semuanya akan baik-baik saja dan menerima jawaban yang sangat mendukung karena Seraph yang murni jelas tidak menyetujui orang-orang yang menderita di dalam gereja. Gabriel melangkah lebih jauh dengan mengatakan dia akan melihat apakah dia bisa membantu menyembunyikan tempat itu sehingga tidak ada yang akan mengganggu Jeanne yang akan membantu.
Tapi laporanku yang paling mencolok adalah bahwa Perang Saudara Vampir tampaknya mulai terbentuk.
"Mengapa kamu begitu peduli tentang Vampir? Mereka tidak pernah menjadi ancaman bagi Iblis dan dikendalikan oleh kekuatan yang ada di Dunia Manusia." Scáthach bertanya ketika dia melihat saya tertarik pada laporan itu.
"Dua alasan: saya ingin melihat apakah saya dapat memburu beberapa orang dan apakah ada individu unik untuk direkrut untuk tempat yang lebih penting." Saya menjawab sambil meletakkan laporan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Highschool DxD: A New Satan
FanficAuthor: Alexander_the_grey 'Kamu baru saja lahir di era yang salah.' Itu adalah sesuatu yang telah didengar Vincent berkali-kali dari orang-orang terdekatnya. Dan dia setuju. Dia tahu ke mana dia bisa membawa dunia seandainya dia memiliki teknolog...