60 Ch. 60 Duo Monokromatik

32 3 0
                                    


"Kamu ... beri aku diam." Ophis berwajah kosong berkata saat kami berdiri di atas Big Ben.

"Ayah?" Jack bertanya ketika dia mendongak dengan sedikit khawatir di wajahnya.

"Jangan khawatir Jack, Ayah lebih kuat darinya." Saya meyakinkan putri saya yang baru diperoleh.

"Hn!" Dia menjawab dengan ekspresi percaya diri di wajahnya saat dia memegang tanganku.

"Lebih kuat?" Ophis bertanya dengan apa yang kuanggap ragu saat dia memiringkan kepalanya.

Lagipula, hanya Great Red yang seharusnya lebih kuat darinya.

"Ya, aku lebih kuat." Aku memberitahunya saat kami mengunci mata.

Mata disebut jendela jiwa karena suatu alasan.

Dan dia melebar, mematahkan ekspresi tanpa emosinya saat dia merasakan kekuatan mentah yang terkandung dalam diriku dan aku merasakan miliknya.

Dunia memudar pada saat itu saat Konsep kami bertemu satu sama lain. [Infinite] dan [Nothingness] miliknya adalah yang utama, sedangkan [Time] dan [Space] milikku berdiri sebagai milikku. Kebalikan lengkap yang membutuhkan satu sama lain untuk benar-benar ada.

[Waktu] adalah [Tak Terbatas] dan [Tak Terbatas] tidak dapat demikian dengan [Ruang] atau [Waktu], sedangkan [Ketiadaan] tidak dapat dirasakan tanpa keberadaan [Ruang] atau hanya akan menjadi [Ruang] setelah sesuatu muncul di dalamnya .

Intinya, semuanya terhubung jika dilihat cukup dalam.

[Kekacauan] miliknya, relatif kecil karena sebagian besar berasal dari hubungan dan afinitasnya dengan Celah Dimensi, dan meskipun saya belum benar-benar menyentuh [Kekacauan], keilahian [Aturan] saya sudah cukup untuk melawannya. Saya mengejar, Raja Dewa untuk seluruh planet dan pembawa [Ketertiban].

'Pertukaran' ini, adalah waktu yang sangat lama bagi kami berdua saat kami mengunci pandangan, tetapi [Waktu] tidak berarti bagi dirinya sendiri dan [Tak Terbatas], jadi itu adalah waktu yang sangat lama dan singkat.

"Hn." Ophis akhirnya berkata dengan anggukan, menghentikan pembicaraan kami, sebelum dengan tenang mendekati kami.

Jack mencengkeram tanganku sedikit lebih erat, tapi aku meremasnya untuk menenangkannya, mengakibatkan gadis itu entah bagaimana menjadi sedikit malu saat dia malah bersembunyi di belakang kakiku.

Ophis berhenti di depanku, menarik bajuku dan melihat ke atas.

"Datang dan kalahkan Baka-Red bersamaku." Dia berkata dengan sedikit kilau di mata abu-abu gelapnya.

"Tidak." Aku langsung menolak, menyebabkan matanya menjadi gelap.

"Mengapa?" Dia bertanya ketika beberapa jejak kecil ketidakpuasan muncul di wajahnya.

"Karena aku tidak punya alasan. Baka-Red tidak salah sama sekali dan itu rumahnya juga." Aku menjawab dengan sabar saat ekspresi serius muncul di wajah gadis itu karena tidak tahu bagaimana melanjutkannya.

Dia sudah tahu dia tidak bisa memaksaku setelah pertukaran kecil kami, jadi sekarang Naga Ouroboros berada dalam dilema yang tidak bisa dipecahkan oleh kekuatan besar.

Jack mengintip kepalanya dari belakangku dengan rasa ingin tahu karena tidak ada hal buruk yang terjadi. Aku menatapnya sampai aku mengangkatnya dan membiarkannya duduk di lenganku saat dia menempel di leherku.

"Hehe~ Ayah!" Dia dengan gembira memanggil karena kami sekarang berada di ketinggian yang sama.

"Kupikir kamu akan suka ini. Beri tahu aku jika kamu ingin turun." Aku memberitahunya dengan senyum lembut.

[HIATUS] Highschool DxD: A New SatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang