Bulan berikutnya setelah saya bergabung dengan faksi Anti-Setan adalah salah satu persiapan.
Tapi satu hal yang berbeda adalah fakta bahwa Serafall telah memutuskan, tanpa berkonsultasi denganku, bahwa dia akan berkunjung pada dasarnya sehari sebelum semuanya dimulai.
Seperti yang dapat Anda bayangkan itu tidak berakhir dengan baik karena dia tidak tahu di mana saya berada, jadi saya harus mendapatkan Serafall yang cemberut dan menenangkannya.
Setelah dimanjakan oleh Liora dan saya sendiri, dia kembali berdiri.
"Kamu tidak berbohong ketika kamu mengatakan Liora adalah juru masak yang hebat!" Dia dengan bersemangat berkata saat dia dengan bersemangat mengambil segala sesuatu tentang 'rumah' saya.
Hanya beberapa orang yang saya percaya yang pernah benar-benar tahu tentang di mana saya tinggal, dengan staf 'percaya' saya benar-benar tinggal di sini. Saya memang makan, bekerja, dan menghabiskan banyak waktu di kastil itu sendiri, tetapi rumah adalah HAH. Itu adalah tempat saya bisa berjalan-jalan dengan nyaman dengan pakaian dalam dan bermalas-malasan seperti yang saya inginkan.
Bagaimanapun, saya memberi Serafall tur ke tempat itu dan ke Azura itu sendiri.
Dia menemukan itu tempat yang sangat menarik dibandingkan dengan Ibukota Sitri.
Kota Sitri umumnya menggunakan lingkungan yang tenang dan alami untuk menciptakan udara damai yang berguna saat pulih dari penyakit atau jika menderita penyakit. Itu adalah pembelajaran yang menarik bahwa Iblis memiliki konsep tentang kesehatan psikologis yang mempengaruhi keadaan tubuh, bahkan jika mereka tidak memiliki penelitian untuk itu. Kota mereka juga memiliki kontras ketika menjangkau daerah yang benar-benar fokus pada penyembuhan, yang menyebabkan daerah lebih steril dengan kebersihan menjadi penting.
Kota-kota besar juga memiliki pasar yang bagus untuk bahan-bahan alami dan obat-obatan, perpustakaan besar dan bahkan berbagai tempat pemeliharaan hewan.
Sebagai perbandingan, Azure adalah kota baja dan batu yang ramai.
Awalnya tidak seperti ini, tetapi karena banyaknya pandai besi, akademisi, dan pengrajin yang telah saya rekrut, kota ini berubah menjadi kota yang sangat progresif yang berfokus pada penemuan, kreasi, dan keahlian. Menjadi sangat hidup dan sibuk ketika lokakarya bermunculan di mana-mana, gedung penelitian dibuat, perpustakaan terbentuk karena impor buku dalam skala besar.
Tempat itu tidak hanya berfokus pada akademisi dan teknologi, namun kami juga memiliki budaya makanan yang berkembang berkat Liora dan sekolah kami sendiri yang didedikasikan untuk sihir dan penyembuhan.
Itu hidup, dengan hal-hal baru terjadi di semua tempat, yang juga menyebabkan banyak dokumen saya sendiri dan kota mungkin memiliki pasukan penjaga terbesar di sekitarnya. Yang terakhir sebagian besar untuk menangani lusinan kecelakaan kecil yang terjadi di mana-mana atau ketika seseorang melanggar beberapa peraturan, kejahatan nyata tidak menjadi masalah ketika saya bisa merasakan segalanya di dalam kota dan kemudian beberapa.
Serafall di ujung lain pas dalam suasana hidup saat dia berlari seperti anak kecil di Red Bull.
"Oooh, lihat Lith! Ledakan apa itu!?" Tamu saya yang energik bertanya.
"Itu pasti toko alkimia Tryo. Kurasa dia mencoba membuat semacam kembang api animasi." Saya menjawab gadis itu.
"Kedengarannya bagus!" Dia menjawab, "Apa yang terjadi di sana?"
Arah yang dia tunjukkan adalah dua pria dengan celemek memasak di atas panggangan outdoor saat orang-orang mengeluarkan air liur di antara hadirin.
"Itu akan menjadi juru masak. Liora berpikir mengadakan beberapa kompetisi akan membantu membangkitkan kreativitasnya dalam memasak dan itu terjadi di antara koki dan juru masak di wilayah saya, sebagian besar untuk menyelesaikan ketidaksepakatan, meningkatkan diri, memamerkan keterampilan mereka atau untuk kesempatan menantang koki tak terkalahkan: Liora sendiri." Saya menjelaskan ketika saya mengingat hari ketika Liora mulai mengubah kota saya menjadi satu langsung dari Food Wars.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Highschool DxD: A New Satan
FanficAuthor: Alexander_the_grey 'Kamu baru saja lahir di era yang salah.' Itu adalah sesuatu yang telah didengar Vincent berkali-kali dari orang-orang terdekatnya. Dan dia setuju. Dia tahu ke mana dia bisa membawa dunia seandainya dia memiliki teknolog...