48 Ch. 48 Panggilan bangun

60 4 0
                                    

Saya punya seorang putra.

Putra yang sebenarnya.

Dengan salah satu wanita yang aku cintai.

Masih tidak percaya.

Sial, untuk berpikir itu sangat memengaruhiku ketika aku pertama kali menggendong pria kecil itu.

Dan tak kusangka aku melahirkan Sirzechs kedua. Orang-orang sudah membandingkan kelahiran Kal dengan kelahirannya dan mengatakan dia akan menjadi iblis yang sangat kuat di masa depan. Itu tidak membantu bahwa anak itu lahir dengan energinya di kelas Ultimate dalam kualitas, tapi itu putra kami untukmu.

Baru lahir dan sudah membuatku bangga.

Sekarang jika dia berhenti mengambang dari tempat tidurnya. Dan membakar barang-barang saat dia kesal.

Yah, itu membuatku lebih bangga bahwa dia sudah bisa menggunakan kemampuan bawaannya, yang menurutku hampir sama kuatnya dengan dewa Matahari sejati.

Saya membandingkannya dengan Apollon dan Amaterasu ketika keduanya berkunjung. Orang Yunani suka datang untuk menikmati bakat musik kami dan bahkan menjadi dosen tamu untuk Healer Colleges, sementara Amaterasu datang untuk mengunjungi Sera dan coo di bundel kami yang menggemaskan, dengan keduanya memberi Kal kecil berkah mereka melihat bahwa dia begitu dekat dengannya. dewa mereka.

Jujur saja, selama ini anak-anak sudah diberkahi seperti 6 dewa. Saya kira bahkan mereka tidak bisa menahan kelucuan dan kehebatan anak saya di masa depan. Dia memang mirip dengan kedua orang tua supernya.

Sangat sulit untuk tidak memanjakannya, harus menginjakkan kaki pada memanjakan Sera sendiri buruk bagi hatiku ketika mereka berdua entah bagaimana memberiku mata anak anjing, tapi Sera hanya sedikit berlebihan sementara Kal entah bagaimana sudah memilikinya. ibu melingkari jari-jari kecilnya.

Serta beberapa wanita dalam rumah tangga sekarang setelah saya memikirkannya. Dengan berbagai cara tentunya.

Saya belum pernah melihat Scáthach begitu antusias melatih seseorang, yang jelas belum bisa dia lakukan, tetapi secara halus mencoba untuk mulai mengajar rune Kal dengan menjadikannya 'mainan'. Yang lebih membingungkan adalah ketika Kal benar-benar menirukan beberapa efek rune yang lebih kecil menggunakan sihir iblis, membuat Sera menghujaninya dengan ciuman karena sedikit jenius. Hal yang paling positif adalah bahwa sekarang Scáthach memiliki keinginan untuk melihat apakah dia dapat melahirkan anak dengan potensi yang lebih baik sebagai seorang pejuang, dan melatihnya untuk melampaui kita. Jadi, seks panas dan berat dengannya tentu sangat menyenangkan.

Diana memang mengikuti ide Scáthach untuk melahirkan 'pejuang yang kuat dan calon Ratu Amazon'. Dengan kedua wanita itu sering menggandakan saya. Dia menganggap Kal cukup lucu dan menjulukinya sebagai satu-satunya laki-laki yang berhak memasuki Themyscira.

Musashi sangat berdedikasi untuk 'melindungi anak dan ahli waris tuannya' dengan banyak berpatroli dan menjaga Kal kecil. Dia pada dasarnya menyaring siapa saja yang ingin masuk dan menaruh minat pada sistem keamanan yang ada, bahkan jika dia tidak dapat memahami sebagian besar karena itu berfokus pada sihir. Itu agak lucu, seperti anjing ramah besar yang melindungi bayi.

Medea dan Da Vinci lebih sia-sia dalam 'mempelajari' Kal. Mereka mengira kekuatan bawaannya dan atribut [Bintang] sangat menarik, tetapi mereka menunjukkan banyak perhatian untuk memastikan Kal tidak sakit, tidak ada kesalahan yang terjadi karena kekuatannya sendiri, tidak ada kutukan yang diberikan padanya atau hal-hal seperti itu. itu. Ditambah lagi, Da Vinci secara mengejutkan pandai menangani anak-anak berkat semua penemuan kecil yang dia buat. Mainan favorit Kal saat ini adalah golem mirip burung animatronik yang dibuat Da Vinci yang bertindak sebagai pendamping yang tahan lama untuk putra saya yang belum memiliki kendali atas kekuatannya sendiri. Sementara itu Medea sangat gugup saat menanganinya, tidak tahu harus berbuat apa saat Kal menangis, mencoba menenangkannya dengan ramuan aneh, dan berebut untuk menghentikannya memasukkan bahan-bahan aneh ke dalam mulutnya.

[HIATUS] Highschool DxD: A New SatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang