44 Ch. 44 Jalan Ciri pt. 2

39 2 0
                                    

Setelah mengucapkan semoga sukses kepada semua orang, Triss membawa kami ke sebuah bangunan terbengkalai di Oxenfurt, tempat yang dia gunakan ketika salah satu pekerjaannya ada di sana. Sudah lama dibiarkan membusuk oleh kota dan bahkan atapnya pun tidak tersisa, jadi para penjaga tidak pernah datang untuk memeriksa penghuni liar atau penjahat kecuali ada pencarian yang baru-baru ini. Aku memberinya alat penyembunyian untuk memastikan tidak ada yang akan mengenalinya dan berjalan menuju penjara Oxenfurt untuk merasakan tempat itu dengan tepat dan menemukan sumber sihir terkuat.

Tidak terlalu sulit untuk mengintai tempat itu dan tidak terlihat mencurigakan karena secara teknis saya tidak pernah dekat dengan penjara, hanya mengunjungi beberapa toko yang tidak terlalu jauh darinya. Jadi saya akhirnya berhasil menemukan beberapa kehadiran magis, tetapi mereka teredam, yang berarti kemungkinan besar dimeritium, dan juga lemah dari apa yang dapat saya prediksi adalah karena penyiksaan dan sejenisnya. Ada beberapa kehadiran tanpa sihir di dekat mereka, yang merupakan para penjaga, tapi karena aku akan menggunakan sihirku, mereka tidak akan menjadi masalah. Saya hanya berharap kuncinya ada di dekat sel atau di penjaga jika beberapa hal yang diberikan Lith, Sera, dan Da Vinci kepada saya tidak berfungsi karena dimeritium.

Jadi dengan rencana pendekatan saya siap, saya menggambar Swallow dan berteleportasi ke dalam penjara, ayunan tengah, di belakang penjaga pertama, memenggal kepalanya, berkedip ke yang kedua dan memotong tenggorokannya, dan memenggal kepala yang ketiga begitu cepat bahkan tidak ada yang punya waktu. untuk membuat suara di luar tubuh mereka yang merosot.

Aku meraba-raba hanya untuk memastikan tidak ada penjaga yang terlewat dan tidak ada yang disiagakan sebelum mengalihkan perhatianku ke penyihir yang tertegun dan Sorceress menatapku.

Margarita segera menyadari siapa saya dan mulai mengajukan pertanyaan sebelum saya menyuruhnya diam. Saya kemudian mengeluarkan pick kunci universal yang dibuat Da Vinci untuk 'untuk keadaan darurat atau bersenang-senang', dan itu membuka gerbang dengan mudah sementara penyihir itu terus mengatakan saya membutuhkan kunci sipir. Dia menjadi agak pendiam ketika pintu selnya terbuka, tetapi kemudian meminta untuk segera mendapatkan bantuan Sìle karena lukanya sangat parah, kemungkinan terinfeksi karena ditangkap bahkan sebelum dirinya sendiri dan tidak pernah mendapatkan perawatan apa pun. Aku membuka belenggunya dan belenggu Sìle dengan cepat, lalu menyuruhnya untuk membuat sisa penyihir masih hidup sebelum fokus pada penyihir yang dipukuli dengan parah.

Lith tidak hanya mengajariku cara berteleportasi, memasukkan [Ruang] ke dalam pedangku, dan mengacaukan waktuku sendiri, dia juga sangat berfokus pada hal-hal yang dapat menyelamatkan nyawaku sendiri atau nyawa orang lain menggunakan [Waktu], dan sekarang adalah waktunya untuk melakukannya.

Saya menggunakan kombinasi rewinding untuk membuat luka yang terinfeksi segar sebelum mensterilkannya dan mempercepat proses penyembuhan. Saya kemudian mengambil ramuan untuk darah yang hilang, demam, dan cedera kepalanya untuk menstabilkannya dengan benar. Untuk tulang yang patah atau retak saya tempatkan dengan benar sebelum mempercepat penyembuhannya. Dan sisanya harus datang dari penyembuh yang lebih baik, penyihir lain atau waktu. Tapi sekarang setelah dia stabil, aku mengangkatnya dengan lembut dan bergabung dengan setengah lusin penyihir yang dipukuli dan terluka yang telah dibebaskan Margarita.

Saya hanya membuka portal yang tepat ke Triss dan berjalan melewatinya saat mereka mengikuti. Triss sendiri terkejut melihat Sìle dan yang lainnya, tetapi tahu pertanyaan datang kemudian, membuka portalnya sendiri ke Hutan Putrid, Bunglon, dan beberapa rumah persembunyian lainnya di mana anggota penyihir bawah tanah akan menunggu untuk melacak saya. lokasi bahkan lebih sulit.

Para pelarian tidak meragukan kami karena mereka mengikuti instruksinya sebelum saya dan para Penyihir berjalan melalui portal kami sendiri dan menemukan diri kami di ruang bawah tanah Bunglon.

[HIATUS] Highschool DxD: A New SatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang