62 Ch. 62 Dunia Berperang... Dua kali

45 2 0
                                    

Perekrutan Florence Nightingale sangat mirip dengan perekrutan Da Vinci.

Dia pada dasarnya akan menghabiskan sisa waktunya di Bumi, mengatur urusannya dan menjalani 'hidupnya' sesuai keinginannya berkat tidak harus takut 'mati'. Banyak dari 'kehidupan' yang dikatakan akan melibatkan memperkuat warisannya dan menggunakan pengetahuan yang tersedia untuk sedikit meningkatkan hal-hal seperti perencanaan Rumah Sakit dan tindakan sanitasi, melanjutkan pekerjaannya pada buku panduannya, dan mencoba membantu perawat yang dia anggap memiliki gerakan 'roh' yang benar. lebih jauh di sepanjang jalan mereka.

Nightingale secara berkala mengunjungi Dunia Bawah dengan benar untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang dia hadapi.

Wanita itu telah merasakan beberapa keterkejutan mengenai asal usulku dan fakta bahwa aku menikah dengan seorang Satan, bahkan jika dia seorang dewi sekarang, sementara memiliki 'rumah'ku di Dunia Bawah. Tapi dia juga tumbuh dengan rasa hormat begitu dia memahami pentingnya Tanah Netral dan level yang dipraktikkan dalam seni pengobatan di sana.

Dan sejauh ini, menurut saya Florence Nightingale seharusnya cocok dengan Pantheon/Peerage saya. Dia berbagi dorongan yang sama dengan Da Vinci dan Musashi, sesuatu yang mereka hormati bahkan jika dia menuju kedokteran, Mana, Altera, Ciri dan Jeanne menganggapnya sebagai sosok yang pengertian, Medea dan Scáthach menikmati memiliki siswa baru untuk dilatih, Diana menyambutnya hangat sebagai saudari baru, dan Moka dan Milim baru saja mengenalnya dengan cara mereka sendiri saat ini.

Dari apa yang saya tahu, bidak baru saya kemungkinan besar akan hidup sampai titik sejarah yang saya tahu, yaitu sampai setelah Perang Besar. Tubuhnya mungkin perlahan melemah karena usia dan dari kehidupan yang dia jalani, tapi Sacred Gear dan jiwanya akan membantunya bertahan selama beberapa dekade lagi.

Ini tidak berarti saya akan membiarkan dia 'membuang' waktunya sepenuhnya. Florence akan 'dididik' dalam aspek teoretis kedokteran dan tentang dunia supernatural selama tahun-tahun ini, terutama karena dia belum benar-benar dapat mempelajari sihir atau melakukan pelatihan fisik apa pun sampai dia bereinkarnasi dengan benar.

Tentu saja dia tidak akan diizinkan untuk memberi terlalu banyak karena berbagai alasan, terutama yang berkaitan dengan faksi 'Netral' yang memberikan pengetahuan seperti itu kepada satu partai dan beberapa omong kosong politik yang tidak dapat saya tangani, tetapi Florence akan tetap melakukannya. maju satu atau dua dekade ketika dia secara resmi 'meninggal'.

Maka, dengan perjalanan kecil saya di Bumi selesai untuk saat ini, saya mulai kembali ke rutinitas kecil saat dunia pasti berbaris menuju perang.

Bahkan sebelum pergantian abad, hal itu bisa dirasakan oleh mereka yang tahu apa yang harus dicari. Ketegangan meningkat, senjata berkembang terlalu cepat, militer berkembang, dan yang diperlukan hanyalah pasangan yang tepat untuk menyalakan api.

Kebetulan, putra dan putri saya terlibat dalam masalah seperti itu.

Rupanya bukan hanya Dr. Frankenstein yang ada di dunia ini, terbukti dengan 'permainan' luas Eropa yang dimainkan oleh salah satu Sherlock Holmes dan Profesor James Moriarty.

Cukup lucu untuk menyadari bahwa kedua pria itu sadar akan dunia supernatural tetapi telah menyembunyikan kejeniusan mereka agar tidak berada di bawah pengawasan setan. Keduanya memiliki sedikit kebanggaan dan tidak terlalu senang diperbudak, hasil dari reputasi para bangsawan berkat banyak, banyak, banyak bajingan di antara para Iblis. Itu dan mereka menikmati menggunakan intelek mereka di antara manusia sejauh ini.

Satu-satunya alasan saya tidak menyadari keduanya adalah karena saya biasanya tidak menggunakan kemampuan saya untuk menatap melalui [Ruang/Waktu] terlalu banyak karena itu membuat hal-hal membosankan, membiarkan diri saya mendapatkan informasi melalui jaringan yang dapat saya akses. Saya hanya menggunakan bagian-bagian dari kemampuan saya untuk hal-hal yang lebih penting, memilih risiko potensial daripada menjadi salah satu peramal yang pada dasarnya menjadi gila dari apa yang mereka lihat, berubah menjadi monster yang mengendalikan segalanya, atau entah bagaimana mengembangkan kompleks dewa yang nyata.

[HIATUS] Highschool DxD: A New SatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang