- Ibu kota Lucifaad, House Lucifuge Manor.
"Apa pendapatmu tentang serangan terhadap Phenex ini?" Seorang pria paruh baya dengan rambut dan janggut perak pendek, mata merah dan mengenakan jubah hitam dan emas yang indah.
Pria itu adalah Lord Lucifuge saat ini, Alkor Lucifuge.
"Pasukan kita pasti akan menghancurkan sampah pemberontak itu." Seorang pemuda tampan dengan ciri-ciri yang mirip dengan tuannya, rambut perak panjang diikat dengan gaya rambut dikepang, mata merah, mengenakan jubah perak dengan aksesoris detail.
Euclid Lucifuge, pewaris Extra House Lucifuge saat ini dan pemuja Setan yang terkenal.
"*Huh* Dan kamu Grayfia?" Tuan Lucifuge bertanya sambil melihat anak sulungnya mengikuti jawaban mengecewakan dari ahli warisnya.
Anak tertua adalah Grayfia Lucifuge, seorang wanita muda yang sangat cantik dengan rambut perak panjang ke belakang yang menampilkan kepangan panjang di setiap sisi dengan pita biru kecil di ujungnya, sedangkan sisanya dibiarkan turun yang berakhir dengan kepang kembar, mata merah, sebuah tubuh yang sempurna, mengenakan kemeja hitam menutupi jubah perak terbuka, dengan celana hitam dan sepatu bot kulit.
"Jika pasukan yang dikirim tidak dapat menjatuhkan pasukan Phenex dengan cepat maka situasinya dapat meningkat jika Setan mengambil tindakan secara pribadi." Dia dengan hati-hati menjawab sambil menjaga ekspresinya benar-benar netral.
"Tapi Kakak perempuan, tidak mungkin orang lemah itu bisa melawan kita." Euclid berkata saat tatapannya bertanya-tanya pada adik tercintanya.
"Elaborasi Grayfia." Lord Lucifuge hanya menyatakan.
"Phenex terkenal sangat sulit untuk ditaklukkan dan karena baik aku maupun Euclid tidak akan dikerahkan, sementara Satan menganggap situasi di bawah mereka, aku percaya bahwa sekutu mereka akan mengintervensi jika keadaan terlalu lama." Dia menjelaskan sementara keduanya pada dasarnya mengabaikan Euclid.
"Ah, kamu percaya rumor tentang kekuatan pewaris Sitri atau mungkin tentang Sirzechs." Kata ayahnya ketika dia menyadari apa yang dihilangkan putrinya.
Sementara itu rahang dan kepalan tangan Euclid terkepal memikirkan pertemuan adik tercintanya dengan pria lain.
"Ya. Jika Sirzechs muncul, tidak ada yang bisa menghalangi jalannya." Dia dengan dingin menyatakan seolah-olah itu adalah fakta mutlak.
"Kalau begitu mari kita berharap untuk kemenangan cepat." Bersenandung Lord Lucifuge saat dia setuju dengan pernyataannya.
Ada alasan mengapa Grayfia mengamati pria itu selama beberapa dekade terakhir. Dia terlalu kuat untuk tidak diawasi dan orang lain akan terdeteksi dengan mudah.
Pertemuan antara tiga anggota utama House Lucifuge berakhir saat ketiganya pergi ke kamar masing-masing.
'Euclid menolak untuk tumbuh melampaui kesetiaannya yang buta kepada para Satan sementara Grayfia menutup hatinya karena tugasnya sebagai putriku. Saya mengkhawatirkan mereka.' Lord Lucifuge berpikir ketika dia berjalan ke ruang kerjanya.
'Serangga sialan itu berdengung di sekitar adikku tercinta. Saya akan berhati-hati untuk menghancurkannya sehingga dia tidak pernah ternodai.' Euclid berpikir saat obsesinya menjadi liar.
'Sirzechs... aku minta maaf.' Grayfia dengan sedih berpikir ketika dia menghilangkan kesedihan yang dia rasakan ketika memikirkan pria berambut merah yang dia kenal.
-Pertahanan perbatasan rumah Phenex.
"Apakah semuanya sudah siap?" Lord Phenex bertanya ketika dia membahas rencana yang telah mereka buat setelah mata-mata dan informan mereka memastikan bahwa Setan akan menyerang malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Highschool DxD: A New Satan
Fiksi PenggemarAuthor: Alexander_the_grey 'Kamu baru saja lahir di era yang salah.' Itu adalah sesuatu yang telah didengar Vincent berkali-kali dari orang-orang terdekatnya. Dan dia setuju. Dia tahu ke mana dia bisa membawa dunia seandainya dia memiliki teknolog...