"Apa yang kamu lakukan untuk membuat gadis-gadis ini pingsan?" Itulah yang ditanyakan istri saya ketika saya masuk ke rumah saya dengan tiga wanita yang tidak sadarkan diri.
"H-hai sayang. Bagaimana kamu tahu aku ada di sini?" Aku dengan gugup bertanya karena dia tidak terlihat bahagia.
"Jangan remehkan naluri seorang istri." Serafall dengan bangga menjawab sambil membusungkan dadanya dan meletakkan tinjunya di pinggul sebelum matanya berubah serius, "Tapi aku ingin jawabanku sayang."
"Begini, kami menemukan bahwa para Rantai berada di Negeri Bayangan-" Aku mulai menjelaskan tetapi tidak terlalu jauh.
"Land of Shadows! Kamu pergi ke tempat berbahaya itu! Apa yang aku katakan tentang berhati-hati!?" Serafall berkata dengan marah saat kekuatan iblisnya mulai bocor dan membekukan semua yang ada di sekitar kami.
"Tunggu! Aku berjanji tidak ada hal berbahaya yang terjadi! Mereka baru saja bertarung dengan Ratu Negeri Bayangan untuk membantu mereka melakukan terobosan! Mereka baru saja menggunakan seluruh energi mereka!" Saya dengan cepat menjelaskan karena tidak layak memiliki istri yang pemarah.
"Betulkah?" Dia bertanya dengan curiga sambil menyipitkan matanya dan melihat ketiga wanita itu sebelum memusatkan perhatian pada wanita yang ada di lenganku, "Lalu siapa dia?"
"Ha ha. Nah ini, um, Scáthach, Ratu Negeri Bayangan. Mungkin juga Ratuku." Saya menjawab karena saya bisa merasakan keringat gugup menumpuk.
"Itu Scáthach?! Pembunuh dewa! Bagaimana dia bisa ada di sini!?" Serafall bermata lebar bertanya kaget saat dia melihat dan si cantik berambut ungu. "Dan mengapa ada lubang berdarah di jasnya yang hampir membuat payudaranya keluar?"
"Bagaimana kalau aku menjelaskan hal-hal di dalam? Aku ingin mereka beristirahat di tempat tidur mereka dan agar Da Vinci-chan membantuku memberi Scáthach pemeriksaan untuk memastikan tidak ada yang salah dengannya setelah reinkarnasinya." Saya bertanya kepada istri saya, yang dia setujui karena pada dasarnya dia adalah jiwa yang peduli.
Aku belum keluar dari api, tapi setidaknya menunggu sampai aku tidak membawa tiga wanita tak sadarkan diri.
Menyeret Da Vinci keluar dari bengkelnya adalah bagian tersulit, tetapi dapat diatasi begitu dia mengetahui bahwa dia akan memeriksa sosok legendaris seperti Scáthach dan mendapatkan beberapa data tentang bagaimana bidak ratu memengaruhi penerimanya.
Dia juga akan memastikan untuk mengatur data yang diperlukan untuk ekstraksi kalau-kalau Scáthach tidak menikmati permainan kata-kata saya.
"Oke, sekarang jelaskan." Serafall menuntut saat kami sampai di kantorku. Dia kesal karena sosok adik perempuannya kembali ke rumah dalam keadaan tidak sadarkan diri.
Melewati perjalanan kami untuk mendapatkan tujuanku membuat Serafall menganga saat dia mengambil semuanya.
“Jadi kamu tidak hanya akan mencoba merekrut Pembunuh Dewa setelah membunuhnya atas permintaannya, kamu juga membuat seorang dewi tua tunduk padamu, Mana-chan menjadi kelas Satan sambil membuka Balance Breaker sub-spesies dan Musa-chan membuka Sacred Gearnya?" Setan yang tertegun meringkas saat dia memandang suaminya dengan tidak percaya.
'Ngomong-ngomong, aku harus pergi dan menjemput Ereshkigal.' Saya berpikir ketika saya memasukkannya ke dalam daftar tugas saya.
"Pada dasarnya. Aku memastikan kedua gadis itu tidak terluka tapi ini adalah cara terbaik bagi mereka untuk membuat terobosan dan dengan cara teraman yang bisa kupikirkan dan tanpa mengotak-atik panteon lain." Aku mengonfirmasi saat Serafall memikirkan tentang efek membawa Scáthach sendiri kembali bersamaku.
"Baik. Kamu melakukan yang terbaik untuk mereka, tapi hati-hati dengan mereka, oke? Aku peduli pada gadis-gadis itu seperti kamu." Serafall berkata sambil mengalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Highschool DxD: A New Satan
FanfictionAuthor: Alexander_the_grey 'Kamu baru saja lahir di era yang salah.' Itu adalah sesuatu yang telah didengar Vincent berkali-kali dari orang-orang terdekatnya. Dan dia setuju. Dia tahu ke mana dia bisa membawa dunia seandainya dia memiliki teknolog...