-Underworld, Tanah yang Tidak Diklaim, Hutan Kejatuhan
"Aku tidak akan jatuh di sini." Seorang anak laki-laki yang agak imut dengan rambut perak gelap dan mata biru sedingin es menggeram saat dia berjalan dengan susah payah melewati hutan tempat dia berada.
Dia mengenakan jaket hitam tanpa lengan compang-camping di atas kemeja putih, celana jeans biru, sepasang sepatu lari putih dan syal merah.
“Aku memang memperingatkanmu tentang memiliki rencana yang tepat Vali.” Suara yang jauh lebih dalam berkata dengan suara yang sedikit mekanis saat sepasang sayap Naga seperti proyeksi muncul di punggung bocah itu.
"Tutup mulut Albion. Aku tidak bisa tinggal di sana lagi." Vali meludah sambil terus berjalan dengan susah payah.
“Bagaimanapun, berhati-hatilah Vali. Ini seharusnya berada di dekat sarang burung gagak yang menyebalkan itu.” Sayap memperingatkan pengguna mudanya.
"Benar, Naga Putih Supremasi." Suara pria santai berkata dari atas.
"Siapa?!" Teriak Vali saat dia dengan cepat berbalik dan melihat ke atas pohon dia mendengar suara untuk menemukan pria jangkung yang tampak berusia dua puluhan dengan tubuh rata-rata, rambut hitam, poni emas dan janggut hitam, mengenakan kemeja kancing hitam, jas lab dan abu-abu. celana, memandang rendah dirinya dengan seringai percaya diri dan minat di matanya.
"Azazel." Albion menyatakan saat dia dengan mudah mengenali Gubernur Jenderal Malaikat Jatuh.
"Siapa itu?" Vali bertanya sambil menjaga kewaspadaannya sebaik mungkin.
"Pemimpin burung gagak." Jawab Albion, membuat penggunanya semakin tegang.
"Maukah kamu melihat itu." Azazel berkata saat dia muncul di belakang pasangan itu dengan mudah, menyebabkan anak itu berputar dengan mata lebar. "Begini, menikmati waktu lab dengan teman perempuanku, lalu sistemku memberitahuku tanda setan yang kuat ada di dekat perbatasan kita. Jadi aku datang ke sini untuk tidak hanya menemukan bahwa setan itu adalah anak-anak, tetapi juga anak itu sebagai Lucifer." , setengah manusia pada saat itu, dan memiliki Divine Dividing juga. Pasti hari keberuntunganku."
"Apa kabar?!" Vali yang terpana dan berkeringat bertanya sebelum ekspresinya mengeras dan dia menyerbu ke depan.
"Siapa disana." The Fallen berkata sambil dengan santai menghindari upaya itu.
"Vali, lari saja! Kamu tidak akan bisa mengalahkannya!" Albion mendesak tuan rumahnya.
"Tidak seperti aku bisa!" Vali membalas sambil terus mencoba dan mendapatkan Azazel.
"Yah, bukankah kamu punya banyak energi." Menggoda Azazel saat dia terus bermain-main dengan anak di hadapannya, mengawasinya dengan sangat dekat saat dia menganalisis semua yang ada di hadapannya.
Situasi ini terus berlanjut, dengan Vali yang semakin frustrasi dan kesal terus berusaha mencapai targetnya untuk menyentuh dan mengaktifkan kemampuan Divine Dividing untuk membagi dua kekuatan sesuatu dengan sentuhan, setiap sepuluh detik, tetapi gagal total saat Azazel mengelak dan menggoda anak itu untuk terlupakan, membuatnya tersandung, jatuh dan wajahnya terbanting ke pohon terdekat.
"Graaaah! Tetap diam, bajingan Jatuh!!" Vali meraung saat dia membabi buta menyerang lagi.
"Ole." Fallen yang menyeringai berkata sambil berputar keluar, tapi kemudian dia menerima lingkaran sihir di samping telinganya. "Hm? Halo? Uh huh. Ya. Mengerti. Segera kembali inspirasiku~. Gah! Maaf, maaf. Ok. Bye~."
"Aaaaaahh!!" Vali berteriak lagi saat dia terbang melewati Azazel, hanya untuk dihindari lagi, ditebas lehernya, pingsan, tertangkap, kemudian untuk The Fallen menamparkan gelang logam di lengannya dan menangkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Highschool DxD: A New Satan
FanficAuthor: Alexander_the_grey 'Kamu baru saja lahir di era yang salah.' Itu adalah sesuatu yang telah didengar Vincent berkali-kali dari orang-orang terdekatnya. Dan dia setuju. Dia tahu ke mana dia bisa membawa dunia seandainya dia memiliki teknolog...