22 Ch. 22 Pernikahan Setan (R-18)

232 11 0
                                    

Mengatakan bahwa ibu Serafall bahagia setelah kami memberi tahu dia bahwa pernikahan itu akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Dan untuk mengatakan ayahnya hancur juga akan menjadi salah satunya.

Wanita itu pada dasarnya bersinar sementara pria itu tampak kehabisan semua warna.

Sekarang, karena Serafall secara teknis bukan anggota keluarga Sitri lagi dan menikah denganku, Tuan rumah Azaroth, dianggap lebih tepat untuk mengadakan pernikahan di tanahku.

Dan karena saya menikahi wanita yang begitu cantik dan mudah-mudahan akan menghabiskan sisa hidup saya bersamanya, saya memutuskan untuk membuat semuanya menjadi besar.

Demikianlah terciptanya pulau terapung Sumpah.

Untuk melakukan ini, gunakan [Ruang] saya untuk membuat dimensi yang terisolasi namun terlihat di dekat Azura, memodifikasi gravitasi sedemikian rupa sehingga akan menangguhkan tanah senilai pulau kecil. Saya kemudian menggunakan pohon bercahaya yang disukai kurcaci untuk membuat jalur hutan yang memesona, membuat beberapa kesepakatan dengan klan peri dari Inggris yang rumahnya terancam oleh manusia dan pada dasarnya menawarkan mereka tempat yang aman sebagai imbalan untuk merawatnya setelah pernikahan, membuat beberapa sungai dan air terjun yang diatur dalam satu lingkaran, mengatur suasana dan sistem cuaca yang tepat, menggunakan formasi ilusi serupa yang digunakan di seluruh wilayah saya untuk memiliki siklus siang dan malam yang tepat, dan akhirnya membuat portal semi permanen yang hanya saya bisa membuka dan menutup saat ini.

Setelah pembuatan pulau, aku kemudian mengumpulkan beberapa orang untuk merencanakan tempat pernikahan karena agak sulit untuk mendapatkan pernikahan gereja yang ideal yang didorong ke dalam diriku di kehidupan terakhirku sebagai Iblis.

Hasil akhirnya hampir seperti lokasi ritual setan, yang cocok untuk kita menjadi setan, tapi jauh lebih indah.

Saya memilih agar semuanya terjadi di dekat tepi pulau, menggunakan dua air terjun terdekat dan sungai-sungai berikutnya untuk membentuk perimeter luar yang melingkar, kemudian mendirikan selusin kolom gaya Romawi dalam setengah lingkaran yang terbuat dari kristal biru yang berdenyut lembut, sebuah altar marmer yang dibuat dengan indah. dengan pentagram di atasnya, dan kemudian bagian utama: pilar besar yang terbuat dari mithril kurcaci, diukir dengan rumit dengan relief diriku dan Serafall menggambarkan pengambilan sumpah kami dengan sayap terentang dan simbol rumah di belakang kami.

Pikir saya akan membuat hal-hal simbolis dan sulit untuk membuat sesuatu yang lebih tahan lama daripada hal itu di luar menciptakan paduan logam magis saya yang mustahil dan kemudian merendamnya dalam darah banyak dewa dan mencampurkan beberapa makhluk mitologis untuk ukuran yang baik.

Yang tersisa hanyalah membuat lantai yang layak, mendekorasi tempat dan menyiapkan tempat dan kemudian kami siap.

Pernikahan itu sendiri akan menjadi urusan yang lebih kecil daripada perayaan akbar Sirzechs dan Grayfia, tapi itu akan ditunjukkan ke seluruh dunia bawah melalui sihir karena Setan masih akan menikah.

Yang menarik adalah bahwa wilayah saya sendiri merayakan pernikahan dengan beberapa festival, penjualan khusus, lukisan dan patung edisi terbatas dan yang lainnya, sementara banyak orang di tanah Sitri senang dan sedih karena nyonya muda mereka benar-benar akan menikah. Saya pernah mendengar penjualan alkohol melonjak drastis di sana secara kebetulan.

Kami mengirim undangan ke rumah dekat, Setan lainnya, teman dan bawahan tepercaya, dengan yang paling menonjol adalah Amaterasu sendiri sejak dia berteman dengan Serafall. Dan karena ini adalah tanah saya dan dimensi saku saya sendiri, saya dapat mengundang siapa pun yang saya inginkan, dan tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa sampai itu benar-benar menimbulkan masalah, yang dalam hal ini justru sebaliknya.

[HIATUS] Highschool DxD: A New SatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang