Medea yang antusias dengan aransemen barunya akan meremehkan.
Wanita muda itu sangat rakus akan pengetahuan sihir, sampai-sampai staf saya harus menjatuhkannya untuk menyeretnya keluar dari perpustakaan sehingga dia bisa tidur dari waktu ke waktu, atau saya memindahkannya ke kamar mandi karena dia tidak tidur. meninggalkan kamarnya selama beberapa hari, atau seseorang pergi untuk memaksanya datang makan malam.
Scáthach tidak peduli apa yang dia lakukan atau seberapa 'sibuk' murid barunya. Ketika waktu pelatihan Medea harus berada di ruang pelatihan atau dia akan diseret ke sana dan dihukum sebelum pelatihan yang sebenarnya dimulai. Pelatihan tersebut memang melibatkan banyak sihir dan pembelajaran rune, tetapi ratuku tidak akan menjadi dirinya sendiri jika dia tidak juga mengalahkan murid-muridnya hingga kelelahan setelahnya. Kadang-kadang Scáthach bahkan membawa beberapa milikku atau budak-budak Sera untuk mencampuradukkan atau membuat Diana dan Perseus bersama Medea untuk memberi mereka lebih banyak pengalaman dalam kerja tim dan pertempuran.
Saya harus mengatakan bahwa ini telah banyak membantu seni penyembuhan Medea dan bahwa penyembuh saya sendiri sangat ahli dalam apa yang mereka lakukan.
Juga, semua ramuan / asap racun dari resep baru yang terus dia coba tidak terlalu bagus untuk kesehatannya atau di ruangan mana pun dia berada. Pada satu titik saya memergokinya berbicara dengan salah satu baju zirah dekoratif / pertahanan otomatis tentang poin-poin penting dari pesona pada zirahnya. Saya pikir dia mengira sebenarnya ada seseorang di dalamnya dan dia tidak menghargai pekerjaan tingkat tinggi yang telah mereka terima.
Tetapi saya sering melihatnya tersenyum ketika dia berbicara atau berdebat dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama, menghabiskan waktu belajar di bawah gadis-gadis saya, atau bahkan ketika saya menemukannya pingsan di buku yang dia baca. Senyuman itu memberitahuku lebih banyak tentang dia daripada hal lainnya.
Saya benar-benar tidak berpikir ingin balas dendam terhadap mereka yang mengkhianati Anda adalah hal yang salah. Setiap orang mengatasi secara berbeda dan banyak yang tidak bisa membiarkan semuanya berlalu begitu saja. Tapi senang melihat bahwa dia tidak kehilangan dirinya sepenuhnya seperti yang cenderung dilakukan oleh banyak pembalas dendam, seperti yang dilakukan leluhurnya sendiri.
Pada catatan terpisah, karena dia memiliki sacred gear, kami ingin melihat apakah itu benar-benar salah satu yang paling rendah seperti dua kali kritis atau semacamnya, atau apakah itu salah satu yang dia salah paham dan tidak tahu bagaimana menggunakannya dengan benar. .
Ternyata dia punya perlengkapan Takut disebut paraváti kanónon atau Rule Breaker. Itu adalah Sacred Gear level menengah atas yang digunakan untuk keluar dari kontrak dan meningkatkan kekuatan sihir ritual. Itu adalah belati warna-warni dan bergerigi dengan bilah yang tampaknya tipis, rapuh, dan tumpul. Secara efektif tidak ada dalam kapasitasnya sebagai senjata, paling banyak sebanding dengan belati biasa, dan itu tidak akan cocok bahkan untuk membunuh satu orang pun.
And while I could understand why Medea found it to be rather useless in battle, I couldn't help feel that it had more potential. All Sacred Gears evolve based on the desires and wills of their wielders, and one which shares some of the same abilities as my own Longinus' Balance Breaker cannot be as simple as it appeared. So my advice was to push deeper and to attempt to evolve the ritual boosting and contract cancelling to the next level as a goal.
For now it couldn't be used during combat, but it would help Medea to learn more about Rule Breaker by practicing its current abilities and finding the limits of what is considered a 'contract' and what it considers a 'ritual'. Words can be rather vague after all.
Tapi sekarang tamu baru saya sedang dirawat, sudah waktunya untuk kembali ke masalah saya yang paling mendesak berikutnya: Membangunkan Medusa.
Sementara saya sibuk, Da Vinci melanjutkan proyek dan membuat beberapa kemajuan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Highschool DxD: A New Satan
FanficAuthor: Alexander_the_grey 'Kamu baru saja lahir di era yang salah.' Itu adalah sesuatu yang telah didengar Vincent berkali-kali dari orang-orang terdekatnya. Dan dia setuju. Dia tahu ke mana dia bisa membawa dunia seandainya dia memiliki teknolog...