(Harus membagi bab. mencapai 18.000 kata.)
Memperkenalkan Enkidu kepada semua orang cukup mudah berkat budak-budak saya yang sangat ramah.
Tentu saja selain Musashi, Diana dan Scáthach yang ingin bertengkar dengannya, dan Da Vinci serta Medea yang ingin mempelajarinya, mereka semua baik-baik saja dengan tambahan baru itu.
Diputuskan bahwa Enkidu akan diperlakukan sebagai anggota peerage meskipun dia lebih dekat dengan sacred gear tipe independen.
Dan sebagai hasil dari Enkidu menjadi perlengkapan suci 'resmi' saya untuk semua maksud dan tujuan, saya memulai resimen pelatihan baru dengannya, atau haruskah saya mengatakannya karena saya bertanya dan dia mengatakan dia terutama mengidentifikasi diri sebagai laki-laki. Saya yakin bahwa pada akhir pelatihan saya dengannya dan pada saat dia selesai berevolusi, kami akan menjadi lebih dari tandingan bagi siapa pun di bawah kedua naga itu.
Dia juga diperkenalkan dengan Sera dan budak-budaknya, yang cukup terkejut dengan siapa Enkidu dan kemampuannya. Evangeline bergabung dengan Medea dan Da Vinci di klub yang ingin mempelajarinya, sementara Elsa dan Perseus ramah dan sopan yang sangat cocok dengan kepribadian Enkidu.
Moka kecil, yang sekarang hampir berusia enam tahun, mengira dia cantik, sesuatu yang membuat Enkidu berterima kasih padanya. Ternyata dia cukup nyaman dengan anak-anak saat dia menggendongnya sedikit sementara dia bermain dengan rambutnya dan beberapa rantai kecil yang dia buat muncul. Dia kemudian akan menjadi babysitter paruh waktu ketika Sera atau saya tidak ada.
Sayang sekali untuknya aku masih menjadi paman favoritnya, meski keterikatan itu sebagian karena darahku, dan Moka segera datang ke tempat duduk favoritnya, pangkuanku.
Dhampir kecil berambut perak itu sepertinya adalah salah satu orang yang paling dicintai di rumah berkat kelucuannya. Dia juga mulai menunjukkan penggunaan yang disengaja dari kekuatan bawaannya: beberapa manipulasi bayangan untuk mendapatkan mainan, menjadikan kelelawar hewan peliharaannya, membuat kabut muncul saat bermain petak umpet. Hal-hal kecil yang cukup menggemaskan di rumah tangga kami yang terdiri dari para pembunuh dewa, kelas Iblis, dan orang-orang yang dikuasai.
Karena usianya, Moka sudah mulai bersekolah/daycare agar dia bisa belajar bersosialisasi dengan baik dan berteman dengan teman seusianya. Itu memungkinkan Evangeline untuk memenuhi tugasnya sebagai ratu Sera, terutama sekarang setelah dia dibebaskan dari kerentanannya terhadap matahari dan benar-benar dapat melakukan banyak hal di siang hari bersama putrinya yang sangat dicintainya. Gadis kecil itu juga mulai dilatih bagaimana menggunakan dan mengontrol kekuatannya dalam bentuk permainan karena dia sudah mulai menggunakannya.
Dari apa yang dikatakan Evangeline kepada kami tentang vampir/dhampir muda, dia harus segera membangunkan sifat keluarganya, yang dalam hal ini adalah kemampuan Kain untuk meningkatkan diri secara fisik menggunakan mana sekitar dan energi negatif. Ini adalah sesuatu yang kami pastikan untuk kami tangani karena sifatnya yang mungkin membuat kekuatan fisiknya tiba-tiba meroket dan Moka mungkin merusak beberapa barang, melukai dirinya sendiri atau bahkan orang lain secara tidak sengaja. Saya diberitahu bahwa itu tidak membantu bahwa darah 'manusia murni' yang pada dasarnya dibesarkan, membuat tubuh dan sihirnya jauh lebih kuat untuk usianya.
Saya harus memastikan Scáthach tidak akan mencoba melatihnya lebih awal untuk kebaikannya sendiri. Dia memandang Moka kecil dengan terlalu antusias dari waktu ke waktu, tetapi bahkan aku harus mengakui bahwa gadis itu memiliki banyak potensi. Ibunya kemungkinan adalah salah satu vampir paling kuat yang pernah ada dan dari cerita Evangeline tentang ayah Moka, dia adalah seorang penyihir dan pejuang yang kuat, begitu bercampur dengan darahku sendiri, kemungkinan besar membebaskan bakat putri kecilku dan pelatihan kelas tertinggi yang tersedia, Moka akan menjadi pembangkit tenaga listrik jika dia memilih untuk menjadi seorang petarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Highschool DxD: A New Satan
Fiksi PenggemarAuthor: Alexander_the_grey 'Kamu baru saja lahir di era yang salah.' Itu adalah sesuatu yang telah didengar Vincent berkali-kali dari orang-orang terdekatnya. Dan dia setuju. Dia tahu ke mana dia bisa membawa dunia seandainya dia memiliki teknolog...