Aldo memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya, ia harus mengatakan apa yang ia harus katakan, Aldo merasa ia bukanlah anak remaja yang harus di atur-atur hingga sampai di jodohkan seperti ini.
Dengan kecepatan rendah, aldo mengendarai mobil kesayangannya menuju komplek mewah dimana rumah orangtua nya berada
***
Rumah yang telah lama di tinggalkan oleh aldo, karna ia memutuskan untuk tinggal sendiri di apartemen miliknya, Rumah yang saat ini di huni oleh kedua orang tuanya yang sangat bernuansa Rusia dan classic. Terlihat sederhana namun mewah.
Tepat didepan gerbang rumahnya, aldo menarik napas panjang saat melihat seorang pelayan pria membuka kan pintu untuknya, ia sudah memutuskan untuk membicarakan ini kepada orangtua nya.
Kedatangan aldo terbilang sangat mendadak, karna ia tidak mengatakan apapun pada orangtua nya bahwa ia akan datang berkunjung, orangtua aldo hanya mengabarkan aldo bahwa ia harus hadir dalam acara makan malam nanti.
Setelah memberi kunci mobil pada pelayan pria dan memintanya untuk memarkirkan ya di bagasi, aldo segera masuk ke dalam rumah yang beberapa hari ini tidak ia kunjungi.
"Aldo..". Panggil seorang wanita dengan suara lembutnya, lalu aldo mengarahkan pandangannya ke arah wanita itu yang ternyata adalah ibunya.
Ibu aldo yang bernama Dewi, wanita yang sudah berumur namun masih tampak cantik hingga di usianya sekarang yang menyentuh angka 52 tahun, Dewi sang ibu selalu memberikan yang terbaik untuk sang anak walaupun terkadang berlebihan seperti saat ini hingga menjodohkan sang putra tercinta dengan anak sang sahabat sekaligus rekan kerja.
"Ibu..". Ujar aldo menghampiri sang ibu yang tengah duduk di ruang keluarga
"Kenapa tidak mengabari ibu kalau kamu mau kesini, tadi kan ibu Chat kamu". Ujar sang ibu sambil mengarahkan sang putra untuk duduk disampingnya
"Sengaja, biar kejutan, ohya mana ayah?". Ucap aldo bertanya mengenai keberadaan sang ayah.
"Ada, kenapa?". Ucap sang ibu
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi Gadis Manja
RomanceSeorang pria dewasa memiliki kehidupan yang sangat mapan, dan juga memiliki ketampanan yang sangat rupawan. Namun, sangat di sayangkan pria dewasa nan tampan ini, sangat sulit untuk mencari pasangan hidupnya. Bukan karna tak ada seorang wanita pun y...