SELINGKUH? [12]

431 92 30
                                    

Pe, udah makan belum yang?


Happy reading!

Kurang satu hari lagi sampai Syifa pulang ke rumahnya, ditinggal ayang ternyata tak seenak yang ia kira. Hari hari hanya dilalui dengan rebahan, main golf sama Papa, dan bantu Mommy masak.
Hingga sore ini menjadi hari pertama Samudra keluar rumah setelah 3 hari sosial distancing.

"Sam kamu serius jadi pergi? Kasian menantu Mommy sedih gimana?" tanya Mommy dengan raut wajah khawatirnya.

"Mommy percaya aku 'kan? Tenang aja, aku cuma mau lurusin kesalah pahaman ini doang," jelas Samudra sembari memeluk Mommy.

"Lebay banget kalian, mau ketemu manusia kok perpisahannya kayak mau ketemu meteor," celetuk Papa jengah memandang istri dan anaknya yang dramatis itu.

Seperkian detik setelah mengucapkan kalimat sakral itu, Papa langsung mendapatkan tatapan tajam dari Mommy. Di sisi lain Samudra menampilkan smirk andalannya, yes! Mommy udah pundung!

"Intinya Mommy jangan bilang aneh aneh ke Syifa, oke?" Mommy mengangguk lalu melepaskan pelukan mereka.

Selama perjalanan hanya ada suara deru conditioner mobil yang menyala. Samudra lagi lagi menarik dan menghembuskan napasnya secara kasar. Tangan kekar itu mengacak rambutnya.

Karena pesan beberapa saat lalu yang menyebabkan ia harus datang ke 'acara' tersebut.

Flashback

Ayu XII IPS

Samudraaaaaaa?

?

Buna kangen kamu, nanti dinner ya

Sibuk, sorry

Sam please? Demi Buna...

Kamu kok gitu? 😢

Jm brp?

Yeay! Gini dong Sam♡

Dateng sorean yaaa
Biar bisa ngobrol sama Buna

Y.

Flashback end.

Lagi, perasaan ragu itu muncul. Ia takut tindakannya ini akan melukai hati mungil bocilnya itu, namun ia juga tidak bisa mengecawakan mantan camernya.

My PlayBOYFRIEND [On GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang