Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi
Penulis: Jun Mu Mu Jun
Kategori: Novel Lainnya
Status: Serialisasi
Pembaruan: 09-12-2022
Terbaru: Bab 390 Rahasia Orang Percaya Xie Qingji
mulai membacatambahkan ke rak buku
Pengantar untuk "Putri Sejati Cannon Fodder Berubah Menjadi Daya Tarik di Dunia Kultivasi Abadi"
[Pahlawan wanita menyalakan atribut gila + Akar Roh Es + Penggarap Pedang + Mantra Pahlawan Wanita + Pengampunan] Umpan meriam dari kelompok kontrol, putri asli Jiang Ruojin, ditinggalkan oleh orang tuanya, disalahgunakan oleh lima kakak laki-laki, dan dilecehkan olehnya lima bersaudara Tunangan Jian Jun menusuk jantungnya dengan pedang, melemparkannya ke dalam gua sepuluh ribu ular, dan dipaksa oleh sistem umpan meriam menjadi boneka untuk menyelesaikan tugas? Jiang Ruojin tersenyum! Kejutan pembukaan membunuh sistem, mendapatkan jari emas di langit, akar roh surgawi tipe es, dan bergabung dengan Sekte Pedang Surgawi! Setelah Wen Wenjing berjalan berkeliling, semua yang dilakukan orang tua dan kakak laki-lakinya terungkap, dan wajah sebenarnya dari putri palsu teratai putih yang dikatakan semua orang dilucuti. Orang tua, kakak, dan tunangan semua menyesal? Maaf, saya bukan pemulung, kali ini saya tidak akan pernah memaafkan! ...
Anda mungkin juga suka
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 1 Membunuh Sistem di Awal
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
"Tuan rumah, mari kita mulai perjalanan kesepuluh dari umpan meriam yang sebenarnya."
Suara mekanis itu memerintahkan Jiang Ruojin dengan nada merendahkan.
Selama tuan rumah bodoh ini dibujuk dan diikat seratus kali, sistem umpan meriamnya bisa menjadi sistem nomor satu di dunia sistem!
Meskipun ini adalah sistem umpan meriam, ia secara tidak sengaja memanfaatkan celah dalam sistem dewa utama, dan memperoleh harta karun yang memungkinkannya untuk mengikat ke host yang sama, dan menyelesaikan tugas dengan gila-gilaan di dunia penjelajahan buku yang sama.
Suara yang familiar membuat Jiang Ruojin sulit bernapas, dan dia kesulitan untuk membuka matanya.
Di langit berkabut, awan hitam tampak membelah seluruh dunia.
Tetesan hujan Dou Da yang cepat menyapu bumi bersama dengan angin dingin yang ganas.
Seolah-olah akhir akan datang, orang-orang merasa ketakutan, hanya reruntuhan kuil tempat tinggal Jiang Ruojin yang terisolasi dari badai.
Cuaca buruk, begitu akrab, membuatnya merasa lebih baik.
Itu bukan karena dia ingin terus terikat pada sistem umpan meriam dan memulai perjalanan putri sejati dari umpan meriam dunia kesepuluh, tetapi karena reinkarnasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadi
FantasyUmpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi Penulis: Jun Mu Mu Jun Kategori: Novel Lainnya Pahlawan wanita menyalakan atribut gila + Akar Roh Es + Penggarap Pedang + Mantra Pahlawan Wanita + Pengampunan] Umpan m...