bab 491-500 [End]

282 7 0
                                    

kembali

halaman Depan

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 491 Kalian orang tua tidak bisa makan makanan ini

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

    Yang diinginkan pengemis tua itu adalah dua buah umur panjang itu.

    Yang dia inginkan adalah pohon umur panjang.

    Jiang Ruojin berkata "hormati" dia sepanjang waktu, tapi dia selalu marah padanya.

    Pengemis tua itu benar-benar marah.

    Setelah dia membunuh Su Tong, Han Zhe, Baili Senyan, Ouyang Jihui, dan Dong Guo Qingping, niat membunuh di tubuhnya menjadi lebih kuat.

    "Jiang Ruojin, kamu terus berterima kasih padaku atas kebaikan merawatku selama dua belas tahun ..."

    "Jiang Ruojin, kamu tahu umurku terbatas, kenapa kamu tidak memberiku buah umur panjang!"

    "Apakah kebaikannya mengasuh selama dua belas tahun tidak sebaik dua buah Umur Panjang!"

    Pengemis tua itu tidak bisa menahan tangis, dan tidak bisa menahan diri untuk menculik Jiang Ruojin secara moral.

    Dia ingin menggunakan "dua belas tahun rahmat pengasuhan" untuk menculik Jiang Ruojin secara moral dan memberinya buah umur panjang.

    Bahkan jika mereka sudah menjadi musuh saat ini.

    Buah umur panjang memperpanjang hidup selama puluhan ribu tahun, dan memungkinkannya menjalani kehidupan kedua.Mengapa dia tidak bisa menemukan cara untuk memasuki alam kekacauan.

    Terlebih lagi, umur puluhan ribu tahun sudah cukup baginya untuk mengetahui kelainan pada tubuh Jiang Ruojin, dan membiarkannya menemukan rahasia kemampuan Jiang Ruojin untuk memasuki dunia kekacauan.

    Jadi, apa itu wajah?

    Jadi, apa itu tidak tahu malu?

    Pengemis tua itu tahu bahwa Jiang Ruojin pasti dapat mendengar kata-katanya bahkan melalui dunia rahasia.

    Pengemis tua itu tidak salah.

    Jiang Ruojin langsung membuat lubang di permukaan alam rahasia.

    Pupil matanya yang gelap menatap pengemis tua itu dengan mengejek.

    "Pengemis tua, aku baru saja memberitahumu bahwa kamu sudah tua dan pusing, dan kamu masih tidak percaya padaku."

    "Kamu telah hidup selama puluhan ribu tahun, jangan terlalu berani."

    "Kamu, jangan menganggap dirimu terlalu serius, kamu terlalu pintar ..."

    kata Jiang Ruojin seolah-olah seorang junior adalah seorang penatua.

    "Buah umur panjang macam apa itu? Buah beracun!"

    "Kamu, yang telah hidup selama puluhan ribu tahun, tidak bisa makan buah beracun!"

    Nada, kata-katanya, seperti orang tua mengatakan ini ketika mereka mencuri makanan ringan. kalian anak-anak tidak bisa makan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang