kembali
halaman Depan
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 191 Pribadiku, Secara Alami Aku Melindunginya
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Orang tua itu berasal dari kota kuno yang liar, dan kekuatan di belakangnya jauh lebih tinggi daripada "keluarga kerajaan" yang disebut nenek moyang keluarga Shangguan.
Bahkan dia sangat cemburu pada Jun Ruye dan lainnya.
Bisa dibayangkan betapa menakjubkannya identitas Jun Ruye dan lainnya, namun banyak orang yang tidak mengetahuinya.
Pada saat ini, lelaki tua itu tidak berani berbicara, tetapi menciut di sudut, karena takut ditemukan oleh Jun Ruye dan yang lainnya.
Setelah Jun Ruye mendesak boneka itu.
Setelah melihat "Three Lanes of Plum Blossoms" karya Jiang Ruojin.
Sejak Wen Wenjian terlempar keluar, pedang lain muncul di tangan kanannya, yaitu Pedang Taiqing Jiuxiao miliknya.
Ujung Pedang Sembilan Surga Taiqing berkelebat dengan guntur.
Dia menebas dengan pedang, dan Jiuxiao Shenlei yang menakutkan turun dari langit, yang bahkan lebih menakutkan daripada Kesengsaraan Guntur Jiujiu.
Guntur ungu, seperti naga raksasa, terbang melintasi awan, menyerang orang kuat dari keluarga Shangguan dengan aura kehancuran.
Wajah leluhur keluarga Shangguan tiba-tiba berubah.
Dia tidak menyangka serangan Jun Ruye begitu kuat.
Dia bahkan tidak menyangka ketujuh saudara laki-laki dan perempuan Xie Qingji akan bergabung untuk menyerang dengan sangat menakutkan.
Dia buru-buru mengerahkan kekuatan spiritualnya untuk melepaskan kultivasi abadi.
Namun, itu tidak berhasil.
Meskipun basis kultivasinya kuat dan kekuatannya sangat kuat, dia masih tidak bisa menghentikan Guntur Sembilan Langit yang datang dengan bantuan kepingan salju.
Terlebih lagi, ada boneka, senjata ajaib, rune, dan pil untuk diserang!
Nenek moyang keluarga Shangguan terlempar ke belakang beberapa langkah, bahkan rambut yang dibundel pun dipukul dan berserakan, membuat rambutnya acak-acakan dalam sekejap.
Jun Ruye menatap lurus ke arah leluhur keluarga Shangguan.
"Kakak." Dia tiba-tiba berkata.
Jiang Ruojin segera mengerti apa yang ingin dilakukan Jun Ruye?
Dia menyingkirkan harpa berkepala phoenix, dan Seven Star Dragon Abyss Sword muncul di tangannya.
Pedang "air lemah" yang dia ciptakan dilemparkan olehnya.
Potongan kepingan salju memadat menjadi embun beku, dan seluruh dunia tampak tertutup es dan salju.
Terlebih lagi, pedang ini juga sangat beracun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadi
FantasyUmpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi Penulis: Jun Mu Mu Jun Kategori: Novel Lainnya Pahlawan wanita menyalakan atribut gila + Akar Roh Es + Penggarap Pedang + Mantra Pahlawan Wanita + Pengampunan] Umpan m...